Freetts Voice Names Whatsapp – Penggunaan Whatsapp menjadi suatu hal yang sangat umum, karena aplikasi chatting yang satu ini sangatlah berguna untuk berkomunikasi. Nah bukan hanya untuk chat saja, melainkan penggunanya bisa melakukan telepon, videocall, sampai dengan mengirimkan file.

Tetapi dengan semakin populernya Whatsapp di kalangan pengguna android maupun iphone, tentunya kini telah hadir sebuah layanan yang sangat membantu mengubah text menjadi suara (voice). Jadi salah satu layanan ini adalah freetts voice names whatsapp.

Memang sudah terbukti jika banyak orang yang kini beralih menggunakan suara untuk mengirimkan pesan ke sesama pengguna whatsapp lainnya. Hal ini dikarenakan lebih cepat mudah di bandingkan dengan menulis, maka dari itu jika penasaran maka silahkan baca ulasan freetts voice names wa.

Baca Juga : Botika Whatsapp

Apa Itu Freetts Voice Names Whatsapp ?

freetts voice names

Freetts sendiri merupakan sebuah solusi bagi orang yang tidak mau mengetik sebuah pesan, yang dimana dengan menggunakan freetss ini anda dapat mengubah teks menjadi suara (voice) atau nada dering. Nah untuk penggunannya pun sangatlah mudah.

Karena anda bisa menuliskan pesan di dalamnya dan kemudian secara otomatis pesan tersebut akan berubah menjadi pesan suara dalam bentuk Mp3. Bukan hanya itu saja, melainkan layanan ini sudah support di semua bahasa termasuk juga bahasa indonesia.

Nah yang lebih menariknya lagi dari freettes com ini adalah, anda bisa menyetting audionya sesuai dengan keinginan. Sehingga hal ini dapat berguna untuk membantu anda semuanya, oleh sebab itu bahwa aplikasi pengubah teks menjadi suara sangat banyak di cari.

Apakah anda pernah menggunakan Google Translate ? jika pernah, tentunya freetts voice names whatsapp ini hampir sama. Tetapi yang membedakannya yaitu, freetts ini hanya berlaku dan bisa digunakan di aplikasi whatsapp saja. Terus apa saja fungsi dari freetts names whatsapp ?

Fungsi Freetts Names Whatsapp

Kayanya dari penjelasan tadi sudah cukup jelas, bahwa fungsi dari freetts adalah untuk mengubah teks menjadi suara. Selain itu ada hal menarik yang wajib untuk anda ketahui, bahwa suara yang di hasilkan dari freetts names wa ini sangatlah natural layakanya seperti suara orang asli.

Bukan hanya untuk mengirimkan pesan suara saja, melainkan anda juga bisa menggunakan suara tersebut untuk nada dering ataupun notifikasi Whatsapp, karena file yangnya berbentuk mp3. Oleh sebab itu, silahkan lihat di bawah ini ketika anda ingin mencoba menggunakannya.

Baca Juga : Nomor Whatsapp Roboguru

Cara Menggunakan Freetts Voice Names Whatsapp

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa untuk bisa mengubah pesan teks menjadi suara di situs freetts com ini cukuplah mudah. Yang dimana anda tinggal masukan saja pesan yang ingin di ubahnya, nah untuk lebih jelasnya anda bisa lihat langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Jadi dalam langkah yang pertama anda bisa buka situs freetts com
  • Setelah masuk anda bisa tekan text to speech free
  • Kemudian silahkan anda isi Pesan, pilih Bahasa,┬ádan voice style

freetts voice names whatsapp

  • Apabila semuanya sudah anda setting, maka bisa tekan convert
  • Yang terakhir tinggal anda pilih opsi Download untuk mengunduh file voice mp3

Dengan anda mengikuti langkah-langkah di atas tersebut, tentunya teks yang anda masukan itu akan langsung berubah menjadi suara. Maka dari itu, buat anda yang ingin nada dering atau notifikasi WA nya berbeda, tentunya bisa menggunakan freetts voice names whatsapp indonesia.

Baca Juga : Cara Menggunakan Whatsapp Sniffer

Cara Mengubah Teks Jadi Suara Dengan Text To Speech Google

Selain menggunakan Freetts, anda juga bisa memakai text to speech google ketika ingin ubah tulisan menjadi suara nada dering. Perlu di ingat, bahwa agar bisa menggunakannya maka anda harus berlanggan. Jadi disini kami hanya memakai fitur Demo saja.

  • Pertama anda bisa masuk ke dalam situs text to speech google
  • Lalu klik menu demo

text to speech mp3

  • Selanjutnya masukan teks di kolom text to speak
  • Setelah itu pilih bahasa yang ingin anda gunakan di bagian language/ locale

freetts text to speech

  • Ketika semuanya sudah di isi maka anda bisa tekan speak it

Baca Juga : Download Kawhatsapp Inmune

Akhir Kata

Mungkin saja penjelasan singkat yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai Freetts Voice Names Whatsapp: Ubah Text Menjadi Suara. Apabila ada saran ataupun hal yang ingin ditanyakan silahkan anda bisa berkomentar di bawah. Selain itu semoga informasi ini bisa bermanfaat.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here