Galaxy Macro FF – Apakah anda menggunakan device samsung galaxy untuk bermain free fire ?? apabila iya maka pas banget karena kini telah hadir sebuah aplikasi yang bisa membantu headshot.

Nah, bila kita berbicara mengenai headshot di free fire pastinya tidak akan ada habisnya. Bahwasannya teknik tersebut sangat bermanfaat untuk di pelajari.

Namun itu bisa melakukan hal tersebut tidak mudah seperti yang dibayangkan, karena anda harus berlatih dan ditambah dengan settingan sesitivitas yang bagus serta nyaman.

Baca Juga : PS Team Plus Apk

Apa Itu Galaxy Macro FF ?

Macro sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama terutama pada game FPS, dimana ini menjadi salah satu hal yang cukup penting ketika bermain game tembak-tembakan.

Dimana aplikasi galaxy macro ini hadir dan membantu khususnya bagi yang bermain free fire, karena memiliki fungsi sebagai tools auto headshot secara cepat dengan bantuan gloo wall.

Walaupun aplikasi ini cukup menarik untuk di pakai, tetapi anda harus ketahui jika aplikasi headshot ini sangat cocok jika digunakan pada smartphone samsung galaxy.

Oleh karena itu anda tidak usah berlama-lama lagi untuk langsung mendownload aplikasinya pada link yang sudah kami sediakan sebagai berikut ini.

Baca Juga : White444 Macro FF

Download Galaxy Macro Free Fire Apk

Nah, sebelum anda mendownloadnya lebih baik anda harus membuat akun free fire baru terlebih dahulu. Jadi ini bermaksud untuk mengatasi banned pada akun utama.

Karena seperti yang sudah diketahui oleh semuanya, jika pihak developer Garena mengetahui hal ini maka secara otomatis akun ff yang anda gunakan tersebut akan langsung di banned.

Download

Silahkan anda download galaxy macro ff pada link yang ada di atas, kemudian hal selanjutnya yaitu silahkan anda lihat ke tahap cara penggunaanya di bawah ini.

Baca Juga : Rush Macro FF Apk

Cara Menggunakan Galxaxy Macro FF Agar Auto Headshot

Sebetulnya penggunaan macro pada game mobile lumayan cukup sulit, namun bagi yang penasaran dan ingin mencobanya maka silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Untuk yang pertama silahkan masuk ke dalam aplikasinya terlebih dahulu
  • Setelah itu aktifkan Auto Clicker dan juga Multi Target
  • Kemudian masuk ke game Free Fire lalu pilih mode Training
  • Selanjutnya silahkan ambil senjata dan klik tambah
  • Agar bisa menambahkan tombol maka silahkan tekan saja icon (+) pada aplikasi galaxy macro itu sendiri, contohnya seperti :
    • klik icon + angka 1 : lalu tempel ke tombol scope
    • klik icon + angka 2 : kemudian tempel di tombol jongkok
    • klik icon + angka 3 : silahkan tempel di tombol tembak
  • Jika sudah, berikutnya yaitu anda bisa setting jeda waktunya dengan cara seperti berikut :
    • + angka 1 : tulis jadi 50
    • + angka 2 :¬† tulis jadi 150
    • + angka 3 : tulis menjadi 50 dan seterusnya (pastikan settingan ini harus nyaman)
  • Apabila semuanya sudah anda lakukan, maka bisa langsung klik play untuk menjalankannya

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, jika teknik ini cukup sulit karena anda harus benar-benar butuh penyesesuain bermain free fire dengan tambahan tombol kontrol yang cukup banyak.

Baca Juga : Download FFH4X Apk Mod

Apakah Aplikasi Galaxy Macro Ini Aman ?

Mengenai hal ini kami tidak bisa memberikan jawaban pasti, karena pada umumnya menggunakan tools bantu itu merupakan salah satu hal yang di larang.

Hal ini sudah kami jelaskan di atas, meskipun begitu ketika menggunakannya yaitu anda harus memakai akun free fire yang baru.

Oleh sebab itu, saran dari kami anda harus berhati-hati dan yang lebih baiknya lagi yaitu anda harus cari aman saja. Apabila akun ff anda tidak mau di banned oleh pihak Garena.

Baca Juga : Gosensi 1.2.4 Apk

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang bisa kami share kepada anda mengenai Galaxy Macro FF Apk : Bisa Untuk Auto Headshot, nah semoga ulasan ini bisa bermanfaat bagi yang sudah membacanya. Terima Kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here