Game Sepak Bola Offline

Tidak bisa di pungkiri, sekarang game sepak bola offline menjadi game favorit yang diminati banyak orang terutama seorang gamer. Bahkan game bergenre olahraga ini menjadi game terbaik hingga saat ini.

Sepak bola merupakan olahraga yang sangat populer di seluruh dunia, hampir semua kalangan baik anak-anak, orang dewasa, bahkan orang sudah tua, sangat menyukai olahraga ini. Hampir setiap 4 tahun sekali diadakan event yang sangat besar yaitu Piala Dunia.

Saking populer nya olahraga ini, bahkan sampai dibuatkan game. Banyak developer yang berlomba-lomba membuat game sepak bola yang dapat dimainkan baik secara online maupun offline.

Buat kalian yang ingin menghemat kuota. Nah kebetulan, kali ini Metodegames akan memberikan kalian rekomendasi game sepak bola yang bisa kamu mainkan secara offline.

Meskipun offline, game yang akan kami bahas kali juga tidak kalah seru dengan game online pada umumnya. Kelebihan game ini adalah kamu bisa memainkan dimana saja tanpa membutuhkan koneksi internet.

Lalu apa saja game tersebut? Berikut ulasannya, simak sampai selesai, ya!

Game Sepak Bola Offline

1. eFootball

game sepak bola offline 2

Rekomendasi pertama adalah eFootball. Nama eFootball sendiri adalah perubahan nama dari game sepak bola terkenal sebelumnya, yaitu Pro Evolution Soccer (PES). Pengumuman resmi mengenai judul baru ini dilakukan oleh Konami pada Oktober 2021.

eFootball tidak hanya dapat dinikmati di platform PC, tetapi juga hadir sebagai game sepak bola offline untuk perangkat Android dan iOS.

Pengembang memberikan berbagai alternatif saat memainkannya, di mana para gamer dapat menikmati permainan ini baik secara online maupun offline.

Baca Juga:  Game yang Lagi Viral dan Seru untuk Dicoba

2. FIFA

FIFA merupakan pesaing terberat dari eFootball dengan banyak keunggulan yang ditawarkan. Selain desain visual yang memukau, Electronic Arts (EA) juga menghadirkan mekanik permainan yang luar biasa.

EA telah menyiapkan beragam mode permainan yang dapat dinikmati oleh para gamer, baik secara offline maupun online dengan koneksi internet. Dalam FIFA, pemain memiliki kebebasan untuk memilih cara bermain yang sesuai dengan preferensi mereka.

3. Dream League Soccer

Sebelum memasuki keseruan FIFA dan eFootball, Dream League Soccer telah menjadi salah satu game sepak bola yang sangat populer di perangkat mobile. Bukti dari kesuksesannya adalah jumlah unduhan yang telah mencapai lebih dari 100 juta pemain.

Dream League Soccer tidak hanya mendapatkan popularitas, tetapi juga mendapatkan rating yang sangat baik dari para pemain yang sudah lama maupun baru memainkan game ini.

Dengan perolehan rating 4,3 bintang dari total 8,76 jt ulasan pemain, kualitas, mekanik permainan, dan pengalaman yang ditawarkan oleh game ini tidak perlu diragukan lagi.

4. Score! Hero

Score! Hero hadir dengan grafis 3D yang mengagumkan dan telah merilis lebih dari 660 level, memastikan bahwa pemain game ini tidak akan kehabisan tantangan dengan cepat.

Game ini menawarkan pengalaman sepak bola yang seru dan mendalam dengan detail grafis yang memukau. Setiap gerakan pemain, stadion, dan atmosfer pertandingan dihadirkan dengan sempurna, menciptakan sensasi yang autentik dalam bermain sepak bola.

Selain itu, Score! Hero dapat dimainkan secara offline ketika tidak ada koneksi internet yang memadai. Ini memungkinkan pemain untuk tetap menikmati permainan tanpa harus tergantung pada akses internet.

5. Soccer Super Star

Soccer Super Star membawa konsep yang berbeda dengan judul-judul sebelumnya dalam genre ini, yaitu menggunakan format portrait daripada landscape. Hal ini berarti pemain akan memainkan game ini dengan perangkat HP tegak, tidak miring seperti kebanyakan game lainnya.

Baca Juga:  5 Emulator untuk Main PUBG Mobile di PC atau Laptop Terbaru 2023

Dalam game sepak bola offline Android ini, pemain harus menyelesaikan setiap misi dengan memenangkan setiap pertandingan. Cara bermainnya sangatlah sederhana, hanya dengan mengusap layar sesuai arah yang diinginkan.

6. Real Football

Real Football adalah salah satu game sepak bola offline Android yang menarik dari pengembang terkenal, Gameloft. Game ini dapat disejajarkan dengan game sepak bola terbaik di platform Android.

Dengan kehadiran Gameloft, Real Football telah berhasil mendapatkan lebih dari 50 juta unduhan, menunjukkan popularitasnya yang tinggi di kalangan pemain. Namun, perlu dicatat bahwa game ini memiliki rating 3,7/5 dari total 1,02 juta ulasan.

7. Ultimate Socccer

Jika kamu ingin merasakan sensasi bermain game sepak bola offline Android yang mirip dengan eFootball, tetapi dengan kualitas yang lebih rendah, maka cobalah Ultimate Soccer – Football.

game sepak bola offline 3

Game ini menyajikan pengalaman bermain sepak bola yang seru dan menarik. Dalam Ultimate Soccer – Football, untuk menggerakkan pemain dan bola, kamu tidak hanya perlu mengusap layar.

Pengembang Mouse Games telah menyediakan fitur analog yang memungkinkan kamu menggerakkan pemain dengan lebih presisi dan kontrol yang lebih baik. Selain itu, terdapat juga dua tombol yang digunakan untuk mengoper dan melakukan shooting.

Itulah beberapa rekomendasi game sepak bola offline yang perlu kamu coba sekarang. Bagaimana menarik bukan untuk dicoba? Itu dia informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaatm, Terima kasih dan Selamat Mencoba!