7 Game Terbaik di Dunia Saat Ini

Setelah kemarin kita sudah membahas game teraneh di dunia, selanjutnya mari kita bahas apa saja game terbaik di dunia. Game nomor 1 atau terbaik di dunia merupakan game yang banyak dimainkan oleh banyak orang, game ini biasanya memiliki kelebihan khusus entah itu dari segi grafik, gameplay atau keseruan yang lain. Lalu apa saja game terbaik di dunia? Mari kita bahas.

Pengertian Game Terbaik di Dunia

Berdasarkan kepopulerannya dan banyaknya pemainnya, game terbaik di dunia diraih oleh PUBG. Game ini memiliki target pasar yang cukup luas yaitu PC dan Android. Sampai saat ini PUBG masih memiliki ratusan juta pemain yang aktif, bahkan PUBG pernah memenangkan nominasi Mobile Game of The Year.

game terbaik di dunia 2

Bahkan sampai sekarang peminat game PUBG terus bertambah, karena PUBG sering merilis event dan update terbaru yang membuat game semakin seru, menantang, dan pasti lebih banyak hadiah lainnya. Perlu diketahui data diatas, diambil berdasarkan data pemain di dunia.

Game Terbaik di Dunia

Daftar game terbaik di dunia dibawah diukur berdasarkan ketenaran dari sebuah game dan seberapa banyak pemain yang memainkan game tersebut. Berikut adalah penjelasan mengenai game terbaik dunia untuk saat ini, langsung simak saja pembahasannya:

1. PUBG (PlayerUnknown Battleground)

Game terbaik saat ini di dunia adalah PUBG. Meskipun terbilang game baru, PUBG sukses menggaet para pemain baru dan menciptakan game battle royale yang hingga ini masih bertahan walaupun sekarang banyak sekali game yang memiliki genre yang sama seperti ini.

Baca Juga:  Bagaimana Cara Menghapus Akun Mobile Legends

Game yang berisikan 100 player didalamnya ini, akan menyisakan 1 pemain yang akan memenangkan pertandingan tersebut. PUBG juga dapat dimainkan seorang diri (solo), bermain dua orang (duo), bahkan bisa bermain skuad atau 4 orang. Sampai saat ini PUBG masih memiliki pemain aktif, apalagi ditambah dengan PUBG Steam yang dapat dimainkan secara gratis. Jadi jangan heran jika PUBG menjadi game nomor 1 terbaik di dunia.

2. Fortnite Battle Royale

Salah satu game yang kurang terkenal di Indonesia namun sangat terkenal di luar negeri adalah Fortnite Battle Royale. Game ini sudah dimainkan oleh sebanyak 243 juta player di dunia saat ini. Game yang di rilis sejak tahun 2017 ini, banyak digemari oleh banyak orang karena memiliki efek game yang memukau dan game nya cukup ringan.

Fortnite sangat mirip dengan PUBG yang merupakan game battle royale, bedanya game Fortnite dapat membangun seperti banteng pertahanan sendiri untuk menghindari dari tembakan musuh. Hal yang menarik dari game ini adalah daripada game battle royale lainnya adalah dari skinnya, Fortnite kerap mengeluarkan skin-skin yang unik.

3. Apex Legends

Apex Legends merupakan, game battle royale yang cukup laris dimainkan dan menarik minat para gamers di tahun 2019 ketika saat game ini dirilis. Buat kamu yang suka dengan game ber-genre tembak-tembakan pasti menyukai game yang satu ini, didalam game Apex Legends kamu akan berperang bareng skuad dan mengambil sumber daya untuk mengalahkan skuad lainnya.

Pada tahun 2021 Apex Legends berhasil menjadi game terbaik di dunia, namun mulai pudar setelah munculnya game Valorant. Game ini berisikan 1 tim dengan 3 orang player. Hampir mirip dengan PUBG dan Fortnite, bedanya hanya setiap karakter memiliki kekuatan superhero.

Baca Juga:  Game Petualangan Android Offline

5. Counter Strike Global Offensive (CSGO)

Salah satu game legend yang terus berkembang hingga saat ini, sampai akhirnya keluarlah CSGO yang menjadi salah satu game FPS yang banyak dimainkan. Sudah banyak sekali seri Counter Strike yang bertebaran seperti Counter Strike Condition Zero, Counter Strike 1.6 dan lain sebagainya. Kini Counter Strike: Global Offensive.

Game yang satu ini memang terkenal dan sangat seru, hal ini terbukti ada sekitar 1.4 juta orang yang memainkan Counter Strike: Global Offensive saat ini disemua platform yang didukung.

6. League of Legends: Wild Rift

League of Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat terkenal di dunia. Jika kamu sering bermain game seperti DOTA 2, Mobile Legends dan AOV pasti tidak asing dengan gameplay nya. Seperti game MOBA lainnya, kamu harus bisa mempertahankan tower sendiri dan menghancurkan tower lawan untuk memenangkan pertandingan.

game terbaik di dunia 3

Ada banyak sekali karakter dalam game League of Legends yang bisa kamu pakai, dan kamu harus melakukan farming di dalam hutan untuk mendapatkan gold dan menaikkan level supaya bisa menang ketika perang.

7. Minecraft

Salah satu game dengan spesifikasi rendah namun masih banyak orang memainkannya hingga saat ini adalah Minecraft. Game yang sudah rilis 12 tahun lalu memang banyak diminati oleh banyak orang, hal itu terbukti game yang rilis pada tahun 2011 para pemainnya masih terus bertambah hingga jutaan sampai saat ini.

Game ini memang membutuhkan kreatifitas untuk membangun sebuah tempat atau bangunan seperti membuat gedung, istana, taman bermain dan lain sebagainya. Ada banyak sekali mode yang bisa kamu mainkan mulai dari mode survival, mode spectator, mode adventure dan mode kreatif.

Baca Juga:  Inilah Alasan Kenapa Free Fire Burik

Nah itulah, beberapa rekomendasi game terbaik di dunia yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman kalian. Apakah game favorit kalian masuk kedalam daftar tersebut? Jika iya silahkan komen dibawah ya!