Game Terbaik di Play Store

Perkembangan dunia game memang sangat cepat terutama game mobile, banyak game terbaik di Play Store yang di rilis setiap tahun. Sekarang, banyak developer yang mulai melirik sektor game mobile terutama game Android.

Majunya sektor game Android didukung oleh teknologi yang semakin canggih dan juga pola kehidupan masyarakat yang lebih cenderung menghabiskan waktu dengan bermain HP. Tak heran, jika sekarang banyak bermunculan HP dengan spesifikasi tinggi.

Hal ini mengakibatkan, jumlah game Android teru bertambah seiring waktu. Jika kamu bingung memilih game terbaik di Play Store, Metodegames akan memberikan rekomendasi game terbaik yang bisa kamu unduh di Play Store. Berikut adalah daftarnya, sob!

Game Terbaik di Play Store

1. Mobile Legends: Bang Bang

game terbaik di play store 2

Jika kamu sudah akrab dengan game Dota 2 di PC, maka Mobile Legends adalah pilihan yang tepat untuk kamu mainkan di perangkat Android dengan penyesuaian gameplay yang menarik.

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah game MOBA yang pertama kali dirilis pada tahun 2016 oleh Moonton, dan hingga saat ini tetap menjadi salah satu game yang paling populer di Indonesia.

Kepopuleran Mobile Legends terbukti dengan jumlah pemain yang masih aktif bermain hingga saat ini. Game ini telah berhasil menciptakan komunitas yang kuat dan menjadi ajang kompetisi yang seru di antara pemain-pemainnya.

Salah satu faktor utama yang membuat Mobile Legends tetap populer adalah komitmen Moonton dalam menyediakan pembaruan secara rutin. Mereka terus menghadirkan hero-her baru dengan keahlian dan kemampuan yang unik, menjaga permainan tetap segar dan menantang bagi para pemainnya

Baca Juga:  PPSSPP Gold Mod Apk Versi Terbaru

2. Call of Duty Mobile

Setelah sukses menjadi salah satu seri game perang terpopuler di PC dan konsol, Call of Duty hadir dalam versi yang dapat dimainkan di perangkat Android dengan nama Call of Duty Mobile.

Call of Duty Mobile berhasil memukau para pemain game mobile dengan gameplay yang menarik dan tampilan grafis yang memukau. Game ini menyajikan aksi perang yang intens dan menghadirkan pengalaman perang yang seru di dalam genggamanmu.

Salah satu mode permainan unggulan di Call of Duty Mobile adalah mode battle royale. Mode ini memulai pertempuran dengan 100 pemain yang saling berkompetisi untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup dan memenangkan pertempuran.

3. Genshin Impact

Tidak ada yang bisa meragukan bahwa Genshin Impact adalah salah satu game dengan genre Action RPG yang paling dinanti oleh para gamer pada tahun 2020. Dan tidak mengecewakan, game ini telah memenangkan banyak penghargaan dan menjadi salah satu yang terbaik di Play Store.

Genshin Impact berhasil mencuri perhatian dengan keindahan grafisnya yang luar biasa. Dunia yang dibangun dalam game ini terlihat begitu detail, indah, dan memukau.

Bahkan Setiap sudut, tiap pemandangan, dan efek visual yang ditampilkan dalam Genshin Impact memberikan pengalaman yang memukau secara visual kepada para pemainnya.

4. PUBG Mobile

PlayerUnknown’s Battlegrounds, yang biasa dikenal sebagai PUBG, telah sukses mendominasi platform PC sebelumnya. Kesuksesan yang diraih menjadi tonggak bagi PUBG untuk memperluas cakupannya ke dunia mobile dengan meluncurkan PUBG Mobile.

PUBG Mobile mengadopsi sistem gameplay dari versi PC-nya, di mana 100 pemain akan berkompetisi dalam satu peta yang sama untuk bertarung dan bertahan hidup menjadi pemain terakhir yang bertahan, konsep yang dikenal dengan battle royale.

Baca Juga:  Game Mirip Mobile Legends

5. Free Fire

Genre game Battle Royale telah menjadi salah satu yang paling populer di platform mobile saat ini. Salah satu game Battle Royale di Android yang tak kalah populer dengan PUBG adalah Free Fire.

Meskipun gameplay yang ditawarkan oleh Free Fire sedikit berbeda dengan PUBG dan CODM, game ini berhasil mencuri perhatian pemain dengan pendekatan permainan yang lebih sederhana.

Dalam Free Fire, kamu akan berhadapan dengan 49 pemain lainnya dalam pertempuran untuk menjadi yang terakhir bertahan. Satu hal yang membedakan Free Fire adalah pendekatan permainan yang lebih mudah dipahami.

Game ini menawarkan kontrol yang sederhana dengan permainan yang lebih ringkas, sehingga lebih mudah diikuti terutama oleh pemain yang baru mengenal genre Battle Royale. Ini menjadikan Free Fire sebagai pilihan yang populer, terutama di kalangan anak-anak.

6. Minecraft

game terbaik di play store 3

Terakhir ada game Minecraft yang merupakan salah satu game sandbox yang sangat populer, menjadikan Minecraft game terbaik di Play Store dan dapat dinikmati oleh semua kalangan dan usia.

Saat memainkan Minecraft, pemain akan dihadapkan pada dunia yang luas dan tanpa batas, di mana mereka memiliki kebebasan penuh untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Mereka dapat membangun rumah impian mereka, menjelajahi lokasi yang terseumbunyi, dan bahkan bertarung melawan monster dan zombie yang muncul di malam hari.

Itulah rekomendasi game terbaik di Play Store yang bisa kamu download dan coba mainkan. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Jika iya, selamat mencoba dan Selamat Bermain!