Game Warnet Jaman Dulu yang Masih Seru

Apakah kamu sedang mencari game warnet jaman dulu? Game jaman dulu memang banyak di cari orang, oleh karena itu kami ingin merekomendasikan game warnet yang seru pada jaman dulu. Jadi, simak artikel ini sampai selesai, ya!

Game jaman sekarang memang terkesan lebih bagus jika di bandingkan dengan game jaman dulu, apalagi memasuki era digital baru ini. Banyak game-game baik itu PC maupun Mobile mulai berkembang mengikuti jaman.

Banyak developer berlomba-lomba untuk membuat game yang mampu bersaing satu sama lain. Namun begitu, ada juga game jaman dulu yang masih masih bertahan dan eksis sampai sekarang.

Biasanya hal itu terjadi karena para pemainnya yang fanatik dan ingin memainkan game tersebut hingga sekarang. Lalu apa saja game warnet jaman dulu yang masih terkenal hingga sekarang?

game warnet jaman dulu 2

Jika kamu ingin memainkannya atau hanya sekedar penasaran, Metodegames punya rekomendasi game warnet jaman dulu yang seru.

Berikut adalah daftar game yang bisa kamu coba:

Game Warnet Jaman Dulu

1. Point Blank

Untuk rekomendasi pertama, game warnet jaman dulu yang banyak dimainkan orang adalah Point Blank. Game ini sangat populer di kalangan anak warnet dan masih dimainkan hingga sekarang.

Game ini dikembangkan oleh Zepetto untuk platform Windows, dan menjadi game paling banyak dimainkan. Hal itu dibuktikan ketika kita memasuki warnet jaman dulu, pasti kita akan sering mendengar suara tembak-tembakan dari game ini.

Point Blank (PB) menampilkan pertarungan seru antara dua kubu utama, yaitu CT-Force dan Free Rebels. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2008, game ini telah menarik perhatian banyak pemain dan berhasil mempertahankan popularitasnya hingga saat ini.

Baca Juga:  Game RPG PC Ringan

2. Lost Saga

Pada tahun 2009, sebuah game fighting 3D asal Korea Selatan telah meluncurkan permainan yang menarik perhatian banyak penggemar genre ini. Lost Saga, begitu game ini diberi nama, meraih popularitas di banyak negara termasuk Indonesia.

Game ini dikembangkan oleh Gemscool, kemudian merilis Lost Saga di Indonesia pada tahun 2011. Meskipun dirilis di tengah popularitas permainan Point Blank, Lost Saga berhasil menarik perhatian pemain dengan daya tarik uniknya.

Pengalaman bermain Lost Saga menjadi fenomenal di warnet-warnet di Indonesia. Anak-anak dan remaja menjadi penggemar utama game ini, terpikat oleh grafik yang luar biasa untuk masanya dan gameplay yang sangat adiktif.

Namun, seperti kebanyakan game, Lost Saga juga mengalami masa sulit. Pada tanggal 30 Juni 2020, server Lost Saga ditutup, meninggalkan kenangan manis bagi para pemain setianya.

Meskipun demikian, kabar gembira datang bagi penggemar setia Lost Saga, karena permainan ini kembali hadir dengan judul baru, yaitu Lost Saga Remastered dan Lost Saga Origin, dikembangkan oleh pengembang baru bernama Gravity Game Link.

3. Counter Strike: Zero

Counter-Strike, atau sering disingkat sebagai ‘CS,’ merupakan salah satu permainan video legendaris yang telah merajai dunia game selama beberapa dekade.

Salah satu keunggulan utama dari permainan ini adalah kesempatannya untuk dimainkan secara offline, yang memungkinkan pemain untuk tetap menikmati pengalaman bermain meskipun tanpa akses internet.

Video game Counter-Strike: Condition Zero, yang dikembangkan oleh Valve dan Ritual Entertainment, telah menjadi bagian penting dalam sejarah CS. Permainan ini telah berkembang pesat sejak dirilis dan hingga saat ini tetap populer di kalangan pemain.

Namun, perjalanan Counter-Strike tidak berhenti di sana. Kesuksesan besar dari seri CS membuka jalan bagi sebuah versi baru yang revolusioner, yaitu “Counter-Strike: Global Offensive” (CS: GO).

Baca Juga:  Cara Top Up Diamond ML dengan Mudah dan Cepat

4. Dota

Dota (Defense of the Ancients) adalah permainan yang menjadi cikal bakal dari fenomena yang kita kenal sekarang sebagai Dota 2. Bagi para pemain lama yang telah merasakan kegembiraan di Zaman Dota 1, pengalaman tersebut takkan pernah terlupakan.

Pada awal kemunculannya, Dota telah menggebrak sebagai permainan yang luar biasa populer di kalangan remaja di warnet-warnet jaman dulu.

Inti dari keseruan Dota adalah gameplay-nya yang online, yang memungkinkan para pemain saling bertarung dalam pertempuran epik dengan mengandalkan strategi.

Kemudian, terobosan berikutnya adalah kemunculan Dota 2. Permainan ini membawa semangat dari versi sebelumnya dengan sentuhan baru yang memikat hati pemain dari berbagai belahan dunia.

game warnet jaman dulu 3

Dota 2 berhasil mempertahankan keseruan yang telah dikenal sejak Zaman Dota 1 dan menerjemahkannya ke dalam grafis yang lebih modern dan fitur-fitur mutakhir.

5. Plant Vs Zombie

Plant vs. Zombie adalah permainan yang tak asing lagi bagi para pecinta game. Seiring berjalannya waktu, permainan ini telah mengalami berbagai perubahan dan berkembang menjadi beragam versi dengan grafik yang semakin HD.

Meskipun telah ada banyak versi, PvZ pertama tetap mempertahankan pesonanya, dan saat diluncurkan pada tahun 2009, game ini menjadi fenomena di berbagai warnet.

Keunikan dari Plant vs. Zombie terletak pada strategi yang diterapkan pemain untuk menangkal serangan zombie dengan menggunakan tanaman.

Itulah beberapa game warnet jaman dulu yang masih eksis dan masih banyak yang memainkannya sampai sekarang. Jika kamu penasaran dan ingin merasakan keseruannya, kamu bisa langsung mencobanya sekarang.

Bagaimana manarik untuk dicoba bukan? Semoga artikel ini bermanfaat dan Selamat mencoba.