GFX Tool Free Fire

GFX Tool Free Fire – Meskipun game FF memiliki ukuran file yang ringan terkadang masih banyak juga player yang mengalami lag ataupun patah-patah. Sebenarnya hal ini di akibatkan oleh koneksi internet yang tidak stabil ataupun lainnya.

Tentu untuk mengatasi hal seperti itu kalian bisa menggunakan aplikasi GFX Tool Pro Apk, karena aplikasi ini dapat mencegah lag ketika kalian sedang bermain ff. Bukan hanya itu saja, tetapi terdapat juga fitur Auto Headshot.

Oleh sebab itu, terutama buat kalian yang sering mengalami Lag maka alangkah baiknya kalian mendownload GFX Tool Free Fire Apk. Nah buat yang mau mencobanya, silahkan lihat terlebih dahulu penjelasan singkatnya sebagai berikut.

Baca Juga : FF Booster Go Apk

Tentang GFX Tool Free Fire

gfx tool free fire

GFX Tool Apk merupakan salah satu aplikasi pihak ketiga yang fungsinya untuk mengatasi lag, dimana kalian dapat mengatur grafis game sesuai dengan spesifikasi smartphone kalian tanpa harus melakukan root terlebih dahulu.

Nah ada banyak sekali settingan grafis yang bisa kalian setting di antaranya yaitu Resolusi Layar, Bayangan, Style, dan bahkan API. Tentu hal ini akan sangat berguna khususnya bagi player ff yang menggunakan smartphone dengan spek 1 GB.

Di tambah lagi jika GFX Tool Free Fire ini memiliki ukuran file yang sangat ringan, sehingga hal itu tidak akan mempengarahui kinerja smartphone kalian. Perlu diketahui, jika GFX Tool Apk ini sebetulnya hampir sama dengan Rank Booster FF.

Karena seperti yang telah dijelaskan bahwa fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk mencegah terjadinya lag di saat sedang bermain game android seperti free fire. Nah berikut ini, kita bisa melihat terlebih dahulu fitur yang ada di gfx tool free fire pro.

Baca Juga : LZ Tools Menu V4

Fitur GFX Tool Free Fire Booster

Beragam fitur kemungkinan akan kalian temukan pada aplikasi ini, terlebih lagi gfx tool ini memiliki banyak versi di antaranya mod apk, pro, premium, dan versi lama. Namun kali ini kami akan memberikan fitur gfx tool pro booster apk.

1.Mengatasi Lag

Sepertinya semua orang sudah tahu jika aplikasi ini digunakan untuk mengatasi lag di game free fire ataupun lainnya. Dimana kalian juga bisa bermain ff di smartphone spek rendah dengan resolusi tinggi tanpa lag.

2.Grafis HDR Terbuka

Memang terkadang bermain game menggunakan smartphone dengan spesifikasi rendah tentu saja grafik HDR tidak bisa digunakan. Namun dengan adanya fitur ini maka kalian bisa memilih grafis HDR meskipun perangkat yang dipakai tidak support.

3.FPS Ekstrim

FPS menjadi salah satu hal yang sangat berpengaruh terutama di game free fire, karena semakin tingginya FPS maka grafis yang di hasilkan akan jauh lebih bagus. Tentu kalian bisa menggunakan settingan 60 FPS di aplikasi gfx tool free fire booster apk ini.

Baca Juga : DPI FF Auto Headshot

Download GFX Tool Free Fire Booster Apk

Walaupun perangkat smartphone yang kalian pakai tersebut memiliki RAM 1 GB, tetapi dengan menggunakan gfx tool pro ini maka kemukinan besar kalian tidak akan mengalami lagi di saat sedang main garena free fire. Link download ada di bawah ini.

Download

Cara Install GFX Tool

  1. Silahkan download gfx tool ff apk dengan klik link di atas
  2. Selanjutnya masuk ke Pengaturan
  3. Lalu pilih menu Keamanan
  4. Aktifkan fitur Sumber Tidak Dikenal
  5. Kemudian install aplikasinya
  6. Terakhir tunggu sampai prosesnya selesai

Setelah kalian sudah memasang aplikasinya, maka selanjutnya kalian bisa langsung menggunakannya. Namun masih banyak juga orang yang tidak tahu dengan cara settingnya, nah untuk mempermudah maka kami akan membagikannya.

Cara Setting GFX Tool Free Fire

cara setting gfx tool free fire

Mungkin untuk melakukan setting pada aplikasi ini memang sangatlah mudah, terlebih lagi aplikasi gfx tool ini di lengkapi dengan fitur yang sangat banyak. Tetapi untuk pengguna smartphone RAM 1 GB, maka bisa ikuti settingan berikut ini.

  • Resolution : 1280×720 – Jadi yang pertama kalian bisa setting resolution, silahkan kalian ubah resolusi game menjadi 1280×720. Karena ukuran resolusi tersebut merupakan yang terbaik, maka dari itu kalian bisa mengikutinya agar tidak mengalami lag.
  • Graphics : Smooth – Untuk grafis kalian bisa pilih Smooth, karena memang dengan memilih smooth maka tampilan game akan menjadi lebih halus. Sehingga hal itu dapat mengurangi lag di game free fire.
  • Style : Colorful – Sebenarnya pada opsi ini kalian bisa memilih style sesuai dengan yang kalian ingin misalnya seperti Classic, Realistic, Soft, dan Coloful, namun lebih baik kalian pilih colorful karena tampilan game akan lebih nyata.
  • FPS : 60fps – Nah untuk opsi FPS kami sangat menyarankan untuk memakai 60 FPS, dimana kinerja smartphone akan jauh lebih maksimal di bandingkan dengan menggunakan 30 FPS ataupun 40 FPS.
  • Graphics API : Open GL 2.0 – Salah satu alasan kalian harus pilih Open GL 2.0 ini karena pihak GFX Tool telah merekomendasikannya, meskipun ada beberapa pilihan lainnya.

Apabila kalian semuanya sudah setting maka berikutnya kalian dapat langsung klik Approved dan kemudian klik Open Game. Tentu secara otomatis kalian akan langsung masuk ke dalam game ff dengan menggunakan settingan GFX Tool tadi.

Baca Juga : Cyber Vip Apk FF

Apakah GFX Tool Free Fire Aman ?

Jadi pada dasarnya penggunaan aplikasi gfx tool free fire seperti ini sangatlah menguntungkan, terlepas lagi dengan koneksi internet dan spek smartphone rendah. Tentu aplikasi ini merupakan salah satu jawaban untuk mengatasinya.

Namun di sisi lain ternyata pihak garena sangat melarang keras penggunaan aplikasi pihak ketiga di game ff, akan tetapi kalian semuanya jangan khawatir karena memang aplikasi gfx tool apk sendiri sangatlah aman untuk digunakan.

Dimana seperti yang telah kalian ketahui semuanya, bahwa gfx tool ini bukanlah aplikasi cheat atapun sebagainya. Oleh sebab itu, dengan memakai aplikasi ini sangatlah membantu khususnya bagi kalian yang sering mengalami lag.

Baca Juga : Apk Cheat FF GG

Akhir Kata

Cukup sekian dulu artikel tentang GFX Tool Free Fire Apk Anti Lag Dan Auto Headshot (Download) yang sudah kami share kepada kalian semuanya. Jangan lupa untuk selalu kunjungi metodegames.com untuk mendapatkan informasi terbaru.