Hero Gloo ML: Skill, Build Item, Emblem & Kelebihannya

Hero Gloo seringkali menjadi sulit untuk dieliminasi karena mempunyai durabilitas yang tangguh. Sebagian dari kamu tentu hendak menggunakannya, agar benar dalam menggunakannya, yuk pelajari Hero Gloo ML (Mobile Legend) Skill, Build Item, Emblem serta Kelebihan & Kekurangannya yang akan kami bahasa pada artikel kali ini.

Mobile Legends adalah game populer yangg banyak dimainkan oleh anak-anak, muda hingga dewasa. Dalam Game MOBA yang satu ini terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut mempunyai perbedaan dimana dari segi Tipe yang diantaranya Tank, Support, Makrsman, Assassin, Fighter serta Mage.

Gloo adalah tipe Hero Tank dimana mempunyai durabilitas tinggi, Regen HP sehingga sulit untuk dieliminasi dalam pertempuran. Untuk dapat memanfaatkannya saat dalam pertandingan serta meraih kemenangan yuk pahami Hero Gloo ML, Skill, Build item, Emblem serta Kelebihan & Kekurangannya dibawah ini!

Tentang Hero Gloo ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Gloo ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

 

Gloo ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Tank dengan spesialis Regen/Control. Hero yang satu ini dapat kamu gunakan ketika sudah membelinya menggunakan Gold sebesar 32.000 atau Diamond 599.

Pada kisahnya, Di Shadow Swamp terdapat makhluk misterius bernama Gloo yang menjaga kuil Kuno terlantar. Gloo bisa membelah diri menjadi partikel kecil yang disebut Goo, dan ia memiliki kecerdasan di atas rata-rata, meskipun memiliki banyak klon. Meskipun aneh, Gloo memiliki hubungan dengan ras Elf dan sering menjahili mereka untuk melindungi kuil.

Gloo hidup sendiri di hutan sebelum invasi Abyss merusak wilayahnya. Dalam perang melawan Abyss, pasukan Moniyan Empire dikalahkan dan hanya satu prajurit selamat. Prajurit itu tersesat di hutan hingga ditemukan oleh Gloo, yang membantunya.

Baca Juga:  Smilepay FF

Setelah prajurit pulih, Gloo mengantarnya keluar hutan, dan prajurit itu naik pangkat menjadi veteran. Cerita tentang Gloo dianggap omong kosong oleh banyak orang, tetapi penyihir Eudora membuktikan keberadaannya. Meskipun Gloo masih misterius, ia bertugas melindungi kuil, siap melawan siapa pun yang mengancamnya.

Pada umumnya, Hero Gloo sering digunakan untuk mengisi Exp Lane meskipun ia Tipe Tank yang biasanya digunakan untuk Roamer. Gloo mempunyai kemampuan dimana durabilitas yang sangat tangguh, Regen HP, Crowd Control yang baik serta Poke Damage. Kemudian ia juga mempunyai Skill set yang dapat membuat lawannya kesulitan dalam pertempuran.

Penjelasan Skill Hero Esmeralda MLBB

Pada umumnya, setiap Hero digame MOBA ini mempunyai kemampuan dari setiap Skill set yang dimilikinya. Skill set tersebut diantaranya skill aktif dan pasif, dalam pertempuran tentu akan dapat digunakan jika kamu mengetahui kemampuan Hero dengan benar salah satunya Gloo.

Apabila hendak menggunakan Hero Exp Lane atau Gloo ini yang paling utama yaitu memahami setiap Skill set yang dimilikinya. Dengan begitu, kamu bisa menghindari dari penggunaan Skill yang sembarangan yang dapat mengakibatkan penggunaan Hero dalam pertempuran tidak maksimal. Bagi kamu yang penasaran mengenai Skill Set Esmeralda, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Pasif: Stick, Stick

Lawan yang memperoleh Stack Sticky setiap kali mereka terkena Hit oleh Skill Gloo akan mengurangi Movemeed-nya. Stack ini dapat dikumpulkan hingga 5, setiap Stack Sticky yang ada dilawan akan mengurangi Damage yang lawan berikan kepada Gloo.

  • Skill 1: Slam, Slam

Ketika mengaktifkan Skill ini, ia akan menjangkau dan menghantam tanah, memberikan Damage dan meninggalkan Goo dilokasi tersebut. Setelah 3 detik Goo akan meledak dan menyebabkan efek Immobilize kepada lawan selama 1 detik. Goo akan langsung meledak ketika bersentuhan dengan Gloo dan memulihkan Hp-nya.

  • Skill 2: Pass, Pass

Gloo akan mengkau ke depan untuk memberikan Damage dan menyebabkan efek Immobilize kepada lawan dijalurnya selama 0,5 detik. Jika Skill ini mengenai sebuah Goo, Gloo akan berlari kearahnya, menarik lawan yang dilewatinya bersamanya.

  • Skill 3/Ultimate: Split, Split

Ultimate yang dimilikinya ialah Gloo akan membelah diri menjadi beberapa Goo, dia dapat menggunakan Skill ini kembali untuk menempel pada Hero lawan dengan Stack Sticky penuh dan memulihkan HP dalam jumlah yang besar.

Baca Juga:  Elite Regedit FF

Gloo dapat menggunakan Skill dan Basic Attac ksecara normal ketika menempeli Hero lawan dan mentransfer sebagian besar Damage yang diterima kepada Hero lawan yang ditempelnya.

Build Item Gloo Tersakit

Build Item Gloo Tersakit

Selain mengetahui skill set yang dimiliki Hero Gloo, kamu juga harus mengetahui Build item yang benar saat dalam pertandingannya. Dimana jika membeli item Gloo yang benar tentu akan meningkatkan kemampuannya dalam pertandingan baik Defense, Damage dan lain sebagainya.

Banyaknya item yang dapat dibeli tentu membuat para pemainnya kebingungan, item mana yang cocok digunakan untuk Hero Gloo. Maka dari itu kami akan memberikan rekomendai Build item Gloo tersakit yang dapat kamu gunakan ketika menggunakan Hero Exp Laner ini. Berikut informasinya dibawah ini:

Build Item 1

  1. Warrior Boot
  2. Cursed Helmett
  3. Oracle
  4. Dominance Ice
  5. Thunder Belt
  6. Glowing Wand
  7. Immortality (Opsional)

Item 2

  1. Though Boot
  2. Cursed Helmet
  3. Dominance Ice
  4. Oracle
  5. Twilight Armor
  6. Immortality

Build Item 3

  1. Warrior Boot
  2. Ice Queen Wand
  3. Cursed Helmet
  4. Dominance Ice
  5. Radiant Armor
  6. Immortality

Item 4

  1. Though Boot
  2. Dominance Ice
  3. Cursed Helmet
  4. Athena Shield
  5. Glowing Wand
  6. Immortality

Dengan menggunakan deretan Build item Gloo tersakit diatas tentu dapat meningkatkan kemampuan baik durabilitas yang sangat tangguh terhadap serangan lawan. Sehingga pada saat kamu menggunakan Hero Exp Lane ini dapat berkontribusi dengan baik serta meningkatkan presentase kemenangan disetiap pertandingannya.

Emblem Gloo MLBB

Emblem Gloo MLBB

Tidak hanya pada pemahaman Skill serta item yang tepat untuk dapat memaksimalkan kemampuan pada Hero. Kamu juga harus memperhatikan Emblem Gloo yang tepat, dimana dengan menggunakan Emblem yang tepat akan akan meningkatkan kemampuan Hero. Hal tersebut karena emblem dapat meningkatkan atribut tambahan baik defense, damage, movement speed dan lain sebagainya. Daripada bingung dengan Emblem Gloo, kami telah merangkumnya untuk dapat kamu gunakan dalam pertandingan nantinya:

  • Emblem 1

  1. Rupture
  2. Tenacity
  3. Concusive Blast
  • Emblem 2

  1. Agility
  2. Tenacity
  3. Impure Rage
  • Emblem 3

  1. Agility
  2. Tenacity
  3. Brave Smite
  • Emblem 4

  1. Agility
  2. Wilderness Blessing
  3. Focusing Mark

Kelebihan dan Kekurangan Hero Gloo Mobile Legends

Tak kalaha penting selain hal-hal diatas, kamu juga perlu mengetahui kelebihan serta kekurangan yang dimiliki Hero Gloo. Dimana agar dapat meminimalisir kesalahan yang dibuat saat dalam pertempuran. Daripada berlama-lama yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Kelebihan Hero Gloo

  1. Kemampuan CC Tinggi:Memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang sangat tinggi. Kemampuan CC-nya membuatnya sangat berguna dalam mengunci lawan dan memberikan kesempatan kepada tim untuk melakukan serangan dengan aman.
  2. Daya Tahan Tinggi: Mempunyai tingkat daya tahan yang luar biasa. Dia dapat menahan banyak serangan dari lawan-lawannya, membuatnya menjadi tank yang sangat kuat di lapangan perang.
  3. Kemampuan Regenerasi: Hero ini memiliki kemampuan untuk meregenerasi dirinya sendiri dengan cepat. Ini membuatnya bisa bertahan lama di medan perang tanpa harus sering kembali ke pangkalan.
  4. Mudah Digunakan: Tipe Hero Tanker ini relatif mudah digunakan, bahkan bagi pemain pemula sekalipun. kamu tidak perlu memiliki tingkat keterampilan yang tinggi untuk bisa mengendalikannya.
  • Kekurangan Hero Gloo

  1. Kurangnya Damage: Salah satu kekurangan utama yang dimilikinya adalah kurangnya damage yang dihasilkannya. Meskipun dia tahan, dia tidak bisa memberikan damage yang sebanding dengan hero lain.
  2. Tidak Ada Skill Burst: Tidak memiliki skill burst yang kuat, yang berarti dia tidak bisa secara cepat menghabisi lawan-lawannya seperti hero burst lainnya.
Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 67, Klik Semua Hewan!

Demikian artikel mengenai Gloo ML, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!