Google Camera Apk

Google Camera Apk – Mungkin semua orang pastinya sudah pada tahu jika Google merupakan sebuah hal yang sangat penting di kehidupan kita semuanya.

Akan tetapi apakah kini kalian semuanya sudah tahu kalau pihak Google telah menciptkan aplikasi Kamera, dimana aplikasi tersebut sudah support untuk perangkat Android.

Lalu nama aplikasinya apa ? jadi aplikasi yang kami maksud adalah Google Camera Apk atau yang sering orang sebut dengan GCam apk. Nah buat yang penasaran simak terus ulasan ini sampai selesai.

Baca Juga : GCam Loader Apk

Review Google Camera Apk

Google Camera Apk

Google Camera Apk atau GCam merupakan sebuah aplikasi Kamera yang saat ini banyak di perbincangkan oleh semua orang, pasalnya pada aplikasi tersebut terdapat fitur yang mirip dengan Kamera asli.

Lantas apakah hal itu benar ? tentu saja benar karena di GCam sendiri kalian bisa menggunakan fitur Panorama, Zoom, Mode Malam, ataupun yang lainnya untuk Foto.

Oleh sebab itu dengan adanya GCam Apk atau Google Camera ini menjadi salah satu alternatif buat kalian yang suka Foto, dimana selain memiliki fitur yang lengkap tentu hasilnya pun sangat jernih.

Jelas kini kalian tidak perlu kembali membeli Kamera DLSR ataupun Kamera lainnya, karena GCam ini juga sangat membantu kalian untuk semuanya yang berprofesi sebagai Fotographer.

Selain itu ada hal penting yang perlu kalian ketahui, dimana Gcam ini sudah support di OS Android dan juga iOS. Sehingga semua orang bisa menggunakannya.

Maka dari itu untuk kalian yang saat ini ingin Download aplikasi Google Camera tentu kami sangat menyarankan untuk melihat terlebih dahulu fitur fiturnya di bawah ini.

Baca Juga : GCam BSG 8.1 Apk

Fitur Unggulan Google Camera Apk

Fitur Unggulan Google Camera Apk

Nah kemungkinan bagi yang baru ingin menggunakan aplikasi Gcam ini pastinya belum tahu dengan semua fitur di aplikasi ini, oleh sebab itu disini kami akan menjelaskannya.

Dimana hal tersebut memanglah sangat penting dan terlebih lagi di Google Camera ini ada banyak sekali fitur pendukung untuk kalian gunakan di saat ingin foto objek.

Mode Malam (Night Sight)

Fitur yang satu ini memang akan sangat berguna ketika kalian Foto di Malam Hari, karena nantinya secara otomatis foto yang kalian jepret tentunya akan lebih jernih di bandingkan dengan kamera HP.

Oleh sebab itu tidak heran kalau fitur ini menjadi favorit bagi para pengguna Gcam Apk semuanya, dimana seperti yang sudah diketahui bahwa Mode Malam ini hanya tersedia di Google Camera saja.

Astrophotography

Apakah kalian sudah tahu fungsi dari fitur ini ? baiklah fitur Astrophotography sendiri berguna untuk foto ke atas. Dimana fitur ini terbilang cukup mirip dengan fitur Panorama.

Jadi ketika kalian sedang foto misalnya ke Langit tentu nantinya foto yang di jepret tersebut akan menjadi jernih, hal tersebut di sebabkan oleh adanya fitur ini.

Panorama

Sedangkan untuk fitur Penorama sendiri memiliki fungsi untuk foto objek Alam ataupun yang lainnya, tentu fitur ini juga menjadi favorit terutama bagi para Fotographer Profesional.

Top Shot

Selain fitur di atas tentunya GCam juga sudah mendukung fitur Top Shot, dimana fitur ini bisa kalian manfaatkan untuk foto objek dengan 10 kali jepretan dalam waktu bersamaan.

Sebenarnya fitur semacam ini hanya bisa kalian temukan pada Kamera Mahal saja, tetapi dengan kecanggihan aplikasi GCam ini tentu kalian bisa menggunakannya.

Motion Photos

Mungkin bagi para Fotographer pastinya sudah paham dengan fitur ini, dimana fitur tersebut berfungsi untuk mengambil Foto Objek secara banyak dan nantinya bisa di jadikan file GIF.

Jelas tidak bisa di pungkiri lagi kalau fitur ini juga terbilang banyak di sukai oleh semua orang, karena secara mudah kalian bisa Foto di berbagai macam objek dengan cepat.

Super Res Zoom

Fitur selanjutnya adalah Super Res Zoom dimana fitur tersebut memang menjadi hal yang cukup penting, pasalnya kalian bisa Foto Objek dengan jarak yang cepat.

Lalu apakah fotonya jernih ? tentu saja foto yang di hasilkan sangatlah jernih tanpa pecah pecah maupun burem. Bagaimana sangat keren bukan Google Camera Apk ini ?

Slow Motion

Bukan hanya foto saja tetapi kalian juga bisa merekam Video dengan Gcam Apk ini, dan yang lebih menariknya lagi kalian bisa menggunakan fitur Slow Motion untuk memperlambat video yang kalian rekam.

Daftar HP Android Yang Support Dengan Google Camera Apk

Meskipun Google Camera Apk ini memiliki fitur yang sangat banyak tetapi sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan pada beberapa jenis atau tipe HP tertentu saja.

Maka dari itu sebelum kalian semuanya mendownload aplikasi ini, alangkah baiknya kalian lihat terlebih dahulu daftar HP android yang sudah support dengan Gcam Apk ini.

  • Xiaomi
  • Realme
  • Samsung
  • Oppo
  • Vivo
  • Asus
  • Sony
  • Coolpad
  • Motorola
  • Razer Phone

Harus kalian ketahui kembali bahwa Gcam ini tidak support untuk pengguna iOS misalnya seperti iPhone, Mac, maupun lainnya, karena aplikasi ini hanya bisa di install pada perangkat OS Android saja.

Baca Juga : Gcam Nikita 2.0

Download Google Camera Apk Mod Untuk Android Versi Terbaru 2022

Download Google Camera Apk Mod Untuk Android Versi Terbaru 2022

Apabila HP yang kalian gunakan itu sudah support maka kini kalian bisa langsung mendownload aplikasinya. Tetapi caranya bagaimana ? jangan khawatir.

Karena di bawah ini kami akan membagikan link download aplikasinya buat kalian semuanya secara gratis, selain itu aplikasi ini juga merupakan versi terbaru 2022.

Nama Google Camera
Versi v8.4
Ukuran File 119 MB
OS Perangkat Android
Developer Google LLC
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Install Google Camera Apk di Perangkat Android

Untuk kalian semuanya yang sudah selesai mendownload aplikasinya tentu sebelum menggunakannya maka pastikan kalian harus install terlebih dahulu.

Namun caranya bagaimana ? nah mengenai hal itu tentunya kalian tidak perlu khawatir, karena di bawah ini kami sudah menyediakan langkah langkahnya yang bisa kalian ikuti.

  1. Langkah yang pertama adalah masuk ke menu Pengaturan HP
  2. Selanjutnya pilih menu Privasi dan pilih kembali Keamanan
  3. Lalu kalian bisa centang menu Sumber Tidak Dikenal
  4. Jika semuanya sudah maka silahkan masuk ke File Manager
  5. Kemudian masuk ke Folder Download
  6. Setelah itu cari file Google Camera Apk yang sudah di download tadi
  7. Berikutnya kalian bisa klik opsi Install
  8. Terakhir tinggal tunggu prosesnya sampai selesai

Keuntungan Menggunakan Google Camera atau Gcam Apk

Keuntungan Menggunakan Google Camera atau Gcam Apk

Memang sebelumnya kami pernah mengatakan jika dengan menggunakan aplikasi Gcam tentu ada banyak sekali keuntungan yang kalian dapatkan.

Sehingga tidak heran kalau saat ini banyak sekali para pengguna Android yang mencarinya, nah berikut ini kami akan memberitahu kalian semuanya tentang keuntungan menggunakan Google Camera.

1. Foto Yang Di Hasilkan Jernih (HDR)

Jelas keuntungan yang pertama adalah foto yang di hasilkan sangat jernih dengan resolusi HDR, maka dari itu jangan heran jika Gcam ini sebagai aplikasi pendukung di saat Foto.

Dan yang lebih uniknya lagi bahwa aplikasi ini sudah support di semua perangkat Android dengan tipe HP tertentu. Bagaimana tertarik untuk menggunakannya ? langsung saja download aplikasinay di atas.

2. Memiliki Banyak Fitur Pendukung

Di saat kalian sedang menggunakan Google Camera Apk ini tentu saja kalian akan di suguhkan dengan berbagai macam fitur untuk foto, dan jika kalian belum tahu bisa lihat di atas.

Dimana dari semua fitur tersebut sebetulnya hanya bisa kalian temukan di aplikasi Gcam saja, jadi dengan adanya hal tersebut tentu saja kini kalian tidak sudah membeli Kamera Asli di saat ingin foto.

3. Gratis Digunakan

Keuntungan yang terakhir adalah Gcam ini bisa kalian dowload secara gratis dengan klik link yang sudah di siapkan tadi dan asalkan HP kalian sudah support dengan aplikasinya.

Baca Juga : Camera Xiaomi X Leica Apk

Penutup

Nah demikianlah ulasan yang sudah kami bagikan pada pertemuan kali ini tentang Google Camera Apk Mod Untuk Android Download Versi Terbaru 2022, semoga bermanfaat dan kunjungi terus Metodegames.com.