Harga Tiket Playoff MPL ID Season 12 Dan Cara Belinya !

Bagi para penggemar Mobile Legends pasti sudah tahu mengenai turnamen MLBB Professional League (MPL ID). Nah, namun bagi yang belum sempat menonton secara langsung turnamennya, kalian pasti masih bingung bagaimana cara beli tiket MPL ID Season 12.

Tentu saja, bagi kamu yang ingin menonton turnamen ini kamu harus mengetahui harga serta cara membeli tiket MPL ID Season 12 sehingga nantinya kamu bisa kamu bisa membelinya.

Pasti kamu penasaran dan excited banget terhadap tim yang akan bertanding nantinya disana. Selain itu juga kamu pasti sudah mengetahui Daftar Tim dan jadwal MPL ID Season 12 ini?

Tiket MPL ID S12 mulai dari harga, denah tempat duduk, dan cara beli, bisa kamu lihat informasi dan petunjuk lengkapnya di sini.

MPL musim ke-12 memang diadakan secara offline sejak hari, Kamis bulan juli kemarin. Itu artinya, kamu pun bisa menyaksikan secara langsung pertandingannya di venue. Kamu pun juga bisa memberikan dukungan kepada idola tim milikmu, langsung di lokasi turnamen.

Sayangnya, kamu harus memiliki tiket nonton MPL Indonesia Season 12 terlebih dahulu agar bisa masuk ke ruang stage. Lalu, berapa sih harga tiket MPL ID S12, beserta denah tempat duduk, dan cara beli? Kamu bisa lihat informasi selengkapnya di bawah ini ya!

Harga Tiket MPL ID Season 12

Harga Tiket Playoff MPL ID Season 12 Dan Cara Belinya !
Sumber situs resmi Blibli

Bagi kamu yang belum tahu tapi ingin menonton pertandingan ini, untuk harga tiket MPL ID Season 12 ini terbilang cukup murah yaitu sekitar Rp85.000 untuk regular season. dan untuk playoff kisaran Rp.200.000 (Prediksi sesuai Season 11 Kemarin)

Baca Juga:  Game PC Offline Ringan

Untuk harga tiket babak playoff belum ada pemberitahuan secara resmi. Namun kisaran harga dari Season 11 hanya berkisar Rp75 ribu sampai Rp200.000.

Tiket ini dijual di Blibli.com, kamu bisa memilih jadwal MPL ID Season 12 mana yang akan kamu tonton nanti.

Lokasi Venue MPL Arena & Denah Tempat Duduk

Harga Tiket Playoff MPL ID Season 12 Dan Cara Belinya !
Sumber Laman Resmi Blibli

Venue MPL Arena berlokasi di Jl. Tanjung Duren Barat III No.1, RT.9/RW.5, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470. Apa untungnya menonton MPL ID S12 secara langsung?

Dengan menonton secara langsung Anda bakal merasakan suasana serta pengalaman turnamen yang tidak terlupakan daripada menyaksikannya secara daring. Bagi yang ingin menyaksikan di venue, perlu dicatat bahwa pintu masuk dibuka 30 menit sebelum pertandingan dan ditutup saat laga dimulai.

Meski begitu, jika penonton terlambat, tidak perlu cemas. Pintu bakal dibuka kembali 15 menit setelah laga berjalan.

Penonton yang datang tidak tepat waktu diperbolehkan masuk setelahnya. Untuk membeli tiket MPL ID S12 secara online sekaligus mengetahui denah tempat duduk MPL Arena, calon penonton bisa mengikuti langkah langkah dibawah ini !

Cara beli tiket MPL ID S12

  1. Pergi ke laman Blibli, atau langsung klik link berikut: blibli.com/promosi/trv-blibli-tiket-mpl
  2. Lalu, pilih tanggal dan match yang ingin kamu tonton. Jika sudah, langsung klik tombol bertuliskan, ‘Klik di Sini’
  3. Nantinya, muncul informasi lebih lengkap mengenai tiket yang ingin kamu beli. Jika sudah yakin dengan pilihanmu itu, klik berapa tiket yang ingin dirimu beli, lalu tekan tombol, ‘Beli Sekarang’
  4. Masuk ke akun Blibli milikmu jika dirimu sebelumnya sudah punya. Namun jika belum, kamu bisa mendaftarkan dirimu terlebih dahulu di laman tersebut
  5. Setelahnya, isi data-data yang diminta oleh laman
  6. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan
  7. Selesaikan pembayaran
  8. Jika sudah, kamu bakal mendapatkan Barcode yang dikirim melalui email terdaftar. Barcode tersebut bisa kamu tukarkan dengan gelang sebagai tanda masuk di lokasi MPL Arena
Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 241, Koreksi Persamaan Ini

Syarat dan Ketentuan

Dikutip dari laman resmi Blibli syarat dan ketentuan yang berlaku dan cara redeem tiket dilokasi dapat anda baca sebelum membeli dan menonton MPL ID S12 dibawah Ini :

  • Tiket hanya berlaku untuk 1 orang per match (sesuai match yang telah dibeli)
  • Tiket berbasis tempat duduk tak bernomor. Tempat duduk akan dialokasikan kepada penonton yang datang lebih awal
  • Penyelenggara/Promotor tidak bertanggung jawab atas kelalaian pembeli tiket yang mengakibatkan E-Voucher/tiket jatuh ke tangan orang lain (dalam penguasaan orang lain) untuk di gunakan sebagai tanda masuk ke tempat pertunjukan atau menukarkan tiket yang menghilangkan hak pembeli untuk masuk ke tempat pertunjukan/menukarkan E-Voucher.
  • Pengunjung yang mabuk, atau dalam pengaruh obat-obatan atau dianggap tidak layak untuk masuk (demi keamanan dan kenyamanan acara) tidak akan diperkenankan masuk. Setiap tamu yang didapati memiliki zat ilegal/Narkotika dan obat terlarang, Senjata dan / atau barang terlarang lainnya juga akan ditolak masuk. Siapapun ditemukan membawa barang-barang tersebut akan dilaporkan ke polisi. Tidak ada pengembalian uang untuk hal ini.
  • Pengunjung yang berperilaku tidak tertib, menyinggung atau berprilaku yang tidak pantas, dan pengunjung yang menolak untuk mematuhi instruksi / peringatan dari staf event akan dikeluarkan dari acara segera. Tidak akan ada pengembalian uang.
  • Jika terjadi pembatalan pertunjukkan dikemudian hari maka uang tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan promotor. Biaya convenient fee yang dibebankan kepada pembeli dengan kartu kredit tidak akan dikembalikan.
  • Penyelenggara, promotor, dan artis tidak bertanggung jawab atas kompensasi dan / atau biaya pembatalan untuk biaya perjalanan yang Anda keluarkan apabila acara yang dibatalkan atau ditunda.
  • Setiap makanan atau minuman dari luar dilarang keras untuk dibawa masuk dalam acara.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dipindah/ditukar jadwal pertandingan (match), direfund dan dikembalikan dalam bentuk apapun
  • Pengunjung bertanggung jawab untuk keamanan semua barang-barang pribadinya.
Baca Juga:  Hero Grock ML: Skill & Pasif, Kelebihan & Kekurangan Serta Counter

Cara Redeem Tiket di lokasi 

  • Sebelum pembelian pastikan email Anda sudah terverifikasi di akun Blibli
  • Kode tiket & barcode dapat diakses melalui menu Daftar Pesanan di aplikasi Blibli dan email Anda setelah pembayaran berhasil
  • Siapkan barcode Anda yang tertera pada Email/ Aplikasi
  • Scan barcode Anda di Pintu masuk Loket untuk ditukarkan dengan Gelang yang dapat digunakan untuk masuk ke venue
  • Pemilihan tempat duduk first come-first serve saat sampai dilokasi
  • Kode Settlement tidak dapat digunakan sebagai tiket masuk

Pastinya sebelum kamu nonton langsung ke vanue, kamu harus tau seluruh informasi agar terhindar dari penipuan serta hal-hal lain yang tidak diinginkan.

Tiket gelaran MPL ID S12 bisa kamu dapatkan secara mudah dan cepat prosesnya melalui Blibli, dan untuk kamu para pecinta game mobile legends yang bosan menonton MPL secara live kamu bisa langsung nonton tim kesayanganmu agar dapat merasakan atmosfer pertandingan dari tim tim besar diindonesia.

Tak perlu takut dalam transaksi, karena platform ini telah bekerja sama langsung dengan official MPL Indonesia.

Itulah informasi lengkap mengenai tiket MPL ID S12 (Season 12), mulai dari harga, denah tempat duduk, dan cara beli. Jika kamu nggak bisa menyaksikan turnamennya secara langsung, tak perlu khawatir ya. Pasalnya, kamu juga bisa menyaksikan MPL Indonesia Season 12 secara online, melalui Channel YouTube MPL Indonesia.

Jangan lewatkan informasi tentang Mobile legends serta Game lainnya hanya Di Metodegames !