Rekomendasi Hero Counter Arlott Terbaik Exp Laner

Hero Arlott beberapa waktu lalu menjadi incaran ban saat bermain dimode rank. Jika dilepas dan dipick musuh, kamu dan tim jangan khawatir. Karena kami akan merekomendasikan hero counter Arlott terbaik!

Arlott adalah hero yang ada di Mobile Legends yang bertipe Fighter. Namun, kami seringkali melihatnya sebagai core atau jungler.

Dengan berbagai skill yang dimiliki hero Arlott, tentu menjadi hal yang membuat kita kesal. Bahkan hero ini dapat melakukan dash setiap beberapa kali basic attack terkena baik minion ataupun hero.

Kemudian dari skill Ultimate yang dapat menyebabkan efek stun dan mendorong hero yang ada disekitarnya. Serta hero Arlott ini memiliki damage yang terbilang sakit.

Meskipun di early game tidak memiliki damage yang kuat, namun akan jadi bahaya jika dilate game hero Arlott unggul dari segi poin.

Maka dari itu kamu perlu mengcounter hero Arlott atau Lone Spear ini saat di Land of Down.

Pada kesempatan kali ini kita akan merekomendasikan hero counter Arlott terbaik, simak penjelasannya dibawah ini!

Rekomendasi Hero Counter Arlott Terbaik

Setiap hero di Mobile Legends tentu memiliki kelebihannya masing-masing. Bahkan setiap heronya pun dapat dicounter dengan hero lain yang ada digame Moba 5 vs 5 ini.

Hero Arlott memiliki damage yang sakit dan memiliki efek Crowd Control atau CC yang sangat mengganggu.

Maka dari itu kamu perlu menghalau serangan Arlott dan mengcounter hero tersebut. Berikut rekomendasi hero counter Arlott terbaik yang sudah kami siapkan:

  • Phoveus

Hero Counter Arlott adalah Phoveus
Sumber Moonton

Hero counter Arlott yang pertama ialah Phoveus, Hero ini biasanya digunakan untuk mengisi role Exp Laner. Phoveus ini cocok untuk menghalau setiap serangan dari hero Lone Spear atau Arlott.

Baca Juga:  4 Hero Tank Mobile Legend Terkuat

Hero Phoveus memiliki skill yang dapat dimanfaatkan ketika melawan Arlott. Karena pada dasarnya, hero Arlott memiliki skill 2 yang mampu mengeluarkan dash berulang kali. Kamu dapat menyicil Hp Arlott bahkan mengeliminasi dengan mudah saat menggunakan hero Phoveus.

Phoveus memiliki skill ultimate yang dimana setiap musuh melakukan dash skill tersebut akan aktif secara terus menerus. Dengan skill Ultimate atau Demonic Force-nya kamu dapat menandai hero musuh bahkan Arlott yang notabene mengeluarkan dash.

Kemudian hero Phoveus memiliki cooldown yang terbilang singkat apalagi ketika skill ultimate-nya aktif. Maka dengan begitu Arlott akan jarang menggunakan skill dash-nya saat berhadapan dengan Phoveus.

Kami menyarankan membeli item Clock of Destiny untuk dapat meningkatkan kemampuan bertahan saat menghadapi Arlott dan memberikan damage. Namun, ketika diawal pertandingan hero Arlott mendominasi, kamu dapat membeli sepatu Warrior Boots terlebih dahulu.

  • Minsitthar

Hero Counter Arlott adalah Minsitthar
Sumber Moonton

Hero counter Arlott berikutnya adalah Minsitthar. Biasanya hero Minsitthar digunakan orang-orang untuk mengisi role Exp lane ataupun roamer.

Dengan skill yang dimilikinya, hero Minsitthar mampu menghalau serangan Arlott bahkan dapat membuat dirinya tidak berkutik.

Hero kuatpun dihadapan Minsitthar apalagi saat megnaktifkan skill ultimate tidak dapat berbuat apa-apa. Pasalnya, dengan mengurung atau mengunci lawan diarea Minsitthar, hero musuh tidak dapat menggunakan skill dalam beberapa detik.

Hal tersebut tentu dapat menguntungkan untuk mengcounter hero Arlott sekalipun. Kamu dapat mengeliminasinya sendiri bahkan melakukan ganking dengan tim kamu untuk merobohkan hero Arlott.

Maka dari itu, jika saat pick hero dan musuh memilih hero Arlott kamu tidak perlu cemas. Kamu dapat mengcounter hero Arlott dengan Minsitthar.

  • Lapu-lapu

Hero Counter Arlott adalah Lapu-lapu
Sumber Moonton

Hero counter Arlott di Exp lane berikutnya ialah Lapu-lapu. Lapu-lapu dapat kamu gunakan untuk berhadapan duel saat melawan hero Arlott.

Baca Juga:  Akun PUBG Sultan Gratis

Hero Exp lanner ini memiliki damage yang sakit dan juga memiliki ketahanan yang kuat. Selain itu, kamu dapat diuntungkan dengan skill yang dimilikinya karena cooldown yang singkat.

Kemudian jika menggunakan hero Lapu-lapu kamu juga dapat menghalau serangan Arlott yang memiliki efek CC dengan skill Ultimate Lapu-lapu.

Hero Lapu-lapu juga memiliki lifesteal tinggi saat menggunakan build item yang tepat. Hal tersebut tentu dapat bertahan dan melakukan serangan terhadap Arlott dan menghindari efek stun darinya.

  • Yu Zhong

Hero Counter Arlott adalah Yu Zhong
Sumber Moonton

Hero counter Arlott Exp lane berikutnya adalah Yu Zhong. Menghadapi hero yang menyulitkan seperti Arlott kamu perlu melawannya dengan tingkat darah yang tebal dan memiliki damage yang sakit.

Salah satunya hero Exp lane yang bisa menghalau bahkan mengeliminasi Arlott ialah Yu Zhong. Hero yang memiliki skill ultimate yang berubah menjadi Black Dragon Form ini dapat kamu manfaatkan ketika Arlott menggunakan skill ultimate-nya.

Pada saat kamu melakukan duel dan Hp yang kamu miliki tersisa sedikit, kamu dapat mengandalkan skill ultimate untuk kabur serangan Arlott.

Kami menyarankan hero Yu Zhong untuk mengcounter hero Arlott adalah karena hero Yu Zhong memiliki pasif yang dapat mengurangi Hp lawan dan meregenerasi hero Yu Zhong.

Ketika kamu menghadapi Arlott, kamu hanya pelu melakukan hit sebanyak 5 kali maka pasif tersebut akan aktif.

  • Thamuz

Hero Counter Arlott adalah Thamuz
Sumber Moonton

Hero counter Arlott selanjutnya adalah exp lane Thamuz. Thamuz dianggap dapat mengalahkan hero Lone Spear atau Arlott dengan skill aktif dan pasif yang dimilikinya.

Hero Thamuz merupakan exp laner yang kuat apalagi saat dimenit-menit awal. Lone Spear atau Arlott dapat dipukul mundur oleh Lord Lava ini.

Kamu juga dapat melakukan duel 1vs1 dengan Arlott tanpa khawatir damage yang diterima dari Arlott. Karena Ultimate yang dimiliki hero Thamuz mampu memberikan physical damage ke heru musuh Arlott sekalipun.

Baca Juga:  Jarang Dibeli! 4 Item Counter Harith Terbaik

Dari skill Slaughterous Scythes juga dapat melemparkan sabit kearah yang ditentukan dan dapat memberikan physical damage dan membuat hero musuh terkena efek slow.

  • Cyclops

Hero Counter Arlott adalah Cyclops
Sumber Moonton

Jika kamu biasanya mengisi role mid-lane untuk mengcounter Arlott kamu dapat menggunakan hero Cyclops. Hero yang satu ini mampu mencicil Hp Lone Spear dengan mudah bahkan mampu mengeliminasinya dengan mudah.

Setiap skill yang dimilikinya juga memberikan damage yang terbilang cukup untuk melumpuhkan hero Arlott. Hero Cyclops juga mampu mengunci hero Arlott dengan skill Ultimate dan menghentikan pergerakannya dalam beberapa detik.

Untuk menghadapi hero Arlott kamu dapat mencicil Hp dengan skill 2 atau Planets Attack. Planets Attack skill dari Cyclops memiliki cooldown yang sangat singkat, maka dari itu hal tersebut sangat cocok untuk mengcounter hero Arlott.

Kesimpulan

Hero Arlott menjadi salah satu hero yang belakangan ini sering di ban saat dimode rank. Hal tersebut tentu apabila dilepas akan menjadi gangguan ketika team war.

Untuk mengantisipasi jika hero Arlott dipick oleh musuh, kamu dapat mengcounter Arlott dengan hero-hero yang sudah dijelaskan diatas. Namun, perlu kamu ketahui juga untuk mengcounter Lone Spear perlu memilih emblem, battle spell, build item dan combo yang tepat saat menghadapinya.

Kami juga menyarankan ketika mengetahui rekomendasi hero counter Arlott diatas kamu sudah memahami betul heronya saat hendak memakainya dimode ranked.

Demikian artikel mengenai hero counter Arlott yang bisa kami sampaikan, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!