Tidak Perlu Takut, Ini Hero Counter Aulus Mobile Legends

Hero Counter Aulus seringkali membuat resah saat bertemu dimode ranked. Untuk dapat mengantisipasi hal tersebut, kamu perlu mengetahui hero Counter Aulus Mobile Legends Terbaik.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai role yang memiliki ketebalan Hp serta physical damage yang sakit salah satunya ialah Aulus.

Meskipun role Fighter, Hero Aulus seringkali digunakan untuk mengisi lane jungler. Karena pada turnamen Mobile Legends seringkali digunakan oleh Pro Player.

Hal tersebut membuat hero Aulus ini juga digunakan beberapa orang pada saat bermain dimode ranked.

Hero Aulus memiliki kemampuan yang sangat tebal, Aulus juga memiliki pasif dimana mendapatkan stack Physical Defense yang mampu membuatnya bertahan lebih lama seperti tanker.

Kemudian skill aktif yang dimilikinya pun juga dapat mengganggu lawannya. Selain menambahkan Physical Defense, Hero Aulus juga setiap kali menggunakan skill terutama skill 1 dapat menambahkan movement speed sebesar 30%.

Jika digunakan oleh orang yang tepat, Aulus akan menjadi bahaya apalagi saat dilate-game. Untuk mengatasi Aulus ketika bertemu dimode ranked kamu dapat mengcounter Aulus dengan hero-hero yang tepat. Seperti halnya memiliki Crowd Control yang tinggi, Damage yang tinggi bahkan lebih baik memiliki Burst Damage dan lain sebagainya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai hero counter Aulus Mobile Legends terbaik versi Metodegames. Simak penjelasannya dibawah ini!

Hero Counter Aulus Mobile Legends

Foto Aulus Mobile Legends
Sumber Moonton

Aulusa tau Warrior of Ferocity ini cukup menjengkelkan saat berhadapan dengannya dimode ranked apalagi digunakan oleh orang yang tepat.

Untuk dapat mengcounter Aulus kamu perlu mengetahui sisi dari kelebihan serta kekurangan dari Aulus. Karena pada dasarnya, setiap hero Mobile Legends mau se-OP apapun pasti memiliki kelemahan atau kekurangannya.

Baca Juga:  6 Hero Counter Khaleed Mobile Legends Jarang Diketahui!

Kekurangan dari hero Aulus sendiri terletak pada Lemahnya saat di Early Game. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan dengan memilih hero counter yang tepat serta lakukan ganking diawal pertandingan dan eliminasi hero Aulus musuh.

Kemudian dari Lifesteal yang rendah dari Aulus, Kamu dapat memanfaatkannya dengan serangan bertubi-tubi dari tim seperti menggunakan hero Marksman, Mage dan Core yang tepat.

Untuk dapat mengcounter Aulus dengan pasti dan mengeliminasinya. Kamu dapat menggunakan hero-hero yang memiliki CC tinggi, tangguh saat 1vs1, memiliki burst damage dan lain sebagainya. Jika kamu penasaran mengenai hero tersebut bisa simak hero counter Aulus berikut ini:

  • Valir

Hero Counter Aulus adalah Valir
Sumber Moonton

Hero counter Aulus pertama jika kamu seorang mid-lane dapat menggunakan Valir. Valir merupakan hero mage yang memiliki efek Crowd Control baik efek slow dan stun dia memiliki keduanya.

Kemudian dari damage yang dihasilkan dari setiap serangannya juga sangat sakit. Magic damage dari setiap skill 1 nya juga dapat mengurangi cooldown jika terkena hero lawan.

Untuk dapat mengcounter Aulus saat menggunakan Valir. Kamu dapat memaksimalkan Magic damage, efek slow, stun serta jarak serang yang jauh.

Kamu dapat mencicil Hp Aulus dari jarak jauh, jika Aulus mencoba mendekat kamu dapat menggunakan skill 2 untuk mendorong Aulus kebelakang.

Skill ultimate yang dimiliki Valir juga dapat menambah jarak serang sehingga lebih jauh.

Selain efek knock-back atau dorongan dari skill 2. Kamu dapat menggunakan kombo skill 2 dan skill 1 untuk dapat membuat hero Aulus terkena efek stun selama beberapa saat.

Tips saat menggunakan Valir ketika bertemu hero Aulus. Usahakan untuk bermain agresif diawal game karena Aulus hero yang sangat lemah diearly game. Kamu dapat memanfaatkannya untuk mengganggunya saat farming.

  • Saber

Hero Counter Aulus adalah Saber
Sumber Moonton

Hero counter Aulus selanjutnya yang perlu kamu ketahui adalah Saber. Saber merupakan hero Assassin yang biasa digunakan oleh orang-orang untuk mengisi jungler ataupun roamer.

Baca Juga:  Cara Unbind Akun Moonton

Hero yang satu ini memiliki damage yang sakit serta mampu mengeliminasi lawan dengan instan berkat skill 1 dan skill ultimate-nya.

Karena Aulus hero lemah di Early game, kamu dapat memanfaatkannya untuk menculik Aulus ketika melakukan farming dihutan.

Dengan item yang dibeli sudah cukup kamu dapat mengagetkan bahkan mengeliminasi hero Aulus dengan mudah. Hanya dengan skill 1, skill 2 dan Skill Ultimate.

  • Chou

Hero Counter Aulus adalah Chou
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Aulus berikutnya yang bisa kamu gunakan ialah Chou. Chou merupakan hero Fighter yang biasanya mengisi role Exp lane ataupun roamer.

Dengan skill aktif yang memiliki Crowd Control yang baik, hero yang satu ini mampu mengcounter Aulus.

Ketika menggunakan Chou kamu dapat membeli Build Item damage jika sedang mengisi Exp Lane. Untuk mengeliminasi hero Aulus, item yang kamu punya tentu harus cukup setidaknya 3 item seperti Warrior Boots, Blad of Heptasease dan Dominance Ice.

Dominance Ice yaitu item yang mampu menghambat Lifesteal yang dimiliki Aulus. Ketika menggunakan hero Chou kamu dapat memberikan efek CC ke hero Aulus dan menendangnya menggunakan skill ultimate kearah tim berada ataupun ke tower.

  • Franco

Hero Counter Aulus adalah Franco
Hero Counter Aulus adalah Franco

Hero selanjutnya yang bisa membuat Aulus tidak dapat berkutik yaitu dengan Franco. Franco merupakan hero Tanker yang memiliki skill CC atau Crowd Control yang tinggi.

Dengan memanfaatkan skill Ultimate dari Franco, kamu dapat mengunci pergerakan Aulus beberapa saat dan mengeliminasinya bersama tim kamu.

Jika kamu sudah ahli dalam menggunakan skill 1 atau menarik musuh. Aulus akan kewalahan bahkan kesal jika dikunci dan dieliminasi secara terus-menerus.

  • Xborg

Hero Counter Aulus adalah Xborg
Sumber Moonton

Hero counter Aulus yang berikutnya ialah Xborg. Xborg adalah hero fighter dimana dirinya menyemburkan api terhadap lawannya.

Baca Juga:  Nightmaric Spawn Auto Minder! 4 Item Counter Zhask Terbaik

Hero yang satu ini memiliki range atau jarak serang yang terbilang jauh. Seperti yang kita ketahui, hero Aulus dapat menyerang musuh dengan jarak dekat. Kamu dapat memanfaatkan serangan dari setiap skill yang dimiliki Xborg untuk mencicil Hp Aulus.

Kemudian Pasif yang dimilikinya dimana dirinya memiliki Firaga Armor yang menambahkan Hp. Sebelum menyentuh dirinya setiap serangan akan terkena lebih dahulu Firaga Armor, jika hancur Xborg akan berguling kearah yang ditentukan.

  • Chang’e

Hero Counter Aulus adalah Chang'e
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Aulus selanjutnya ialah Change’e. Change’e merupakan hero mage yang bisanya mengisi mid-lane. Mage yang satu ini memiliki magic damage yang sakit dari skill ultimate yang mampu menyerang musuh dari jarak jauh serta serangan bertubi-tubi seperti hujan.

Hero Aulus yang tidak menggunakan magic defense pun akan tereliminasi dengan mudah. Dengan hero Chang’e pun kamu dapat merusuh atau menculik Buff dari Aulus Core. Kamu dapat memanfaatkan skill Ultimate yang dimilikinya untuk mencuri Buff Purple.

Kesimpulan

Hero Aulus adalah fighter yang memiliki kelebihan ketangguhan serta Lifesteal yang tidak begitu mengganggu. Kamu dapat mengcounter hero tersebut dengan deretan hero diatas.

Perlu kamu ketahui juga, untuk mengcounter Aulus dengan hero yang sudah kami sampaikan diatas. Setidaknya kamu sudah memahami skill aktif, pasif, build item yang diperlukan untuk dapat mengcounter pergerakan dari Aulus.  Setiap hero yang digunakan kembali lagi bagaimana sopir mengendalikannya.

Demikian artikel mengenai Hero Counter Aulus, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!