Hero Counter Bane Mobile Legends Terbaik

Hero Bane seringkali menjadi kekhawatiran ketika digunakan. Bagaimana tidak, dengan setiap skill aktif yang dikeluarkannya mampu memberikan Damage Physical ataupun Magical. Tentu untuk mengeliminasi hero tersebut, kamu perlu mengetahui hero counter Bane Mobile Legends terbaik.

Di game MOBA Mobile Legends terdapat hero yang bisa kamu gunakan dari berbagai tipe yang ada. Tipe tersebut diantaranya Mage, Fighter, Marksman, Assassin, Tanker ataupun Support.

Setiap hero di Game 5vs5 ini memiliki keunikannya tersendiri. Selain keunikannya, terdapat juga beberapa hero yang memiliki damage yang sakit.

Salah satu hero yang memiliki keunikan tersebut ialah Hero Bane. Bane merupakan hero fighter ataupun mage, keunikannya terdapat dirole dimana ia bisa digunakan sebagai Physical Damage ataupun Magic Damage.

Belakangan ini, hero Bane sering digunakan oleh orang-orang dimode ranked sebagai pengisi jungler. Seringkali hero ini sangat membuat kesal, karena setiap skill yang dilancarkannya sangat sakit. Bahkan hanya dengan sekali serangan dari skill 1 atau Crab Claw Cannon.

Untuk mengantisipasi pergerakan dan mengeliminasi hero Bane kamu tentu harus mengetahui hero counter Bane yang tepat.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai hero counter Bane Mobile Legends versi Metodegames!

Hero Counter Bane Mobile Legends

Foto Hero Bane Mobile Legends
Sumber Moonton

Sang Frozen King atau Bane biasa digunakan beberapa orang di rank Mythic belakangan ini. Karena memiliki efek pasif Shark Bite, dari setiap Basic Attack dapat memperkuat setiap skill yang digunakannya.

Tidak hanya dari Physical damage, hero Bane juga dapat memperoleh tambahan movement speed, hp serta Magical Damage berkat skill 2 atau Ale.

Kemudian dari skill Ultimate atau Deadly Catch dapat memberikan efek knock-back dan Magical Damage yang sakit terhadap lawannya.

Baca Juga:  Nama FF Star8

Meskipun Hero Bane diguanakan dimode ranked serta skill aktif, pasif ataupun pasif. Kamu bisa menggunakan deretan hero Counter Bane dibawah ini:

  • Harley

Hero Counter Bane adalah Harley
Sumber Moonton

Hero counter Bane yang pertama ialah Harley. Harley merupakan hero mage yang memiliki magical damage yang sakit. Dengan sekali kombo saja Bane dapat tereliminasi dengan mudah. Itu juga jika kamu sudah membeli build item yang dibutuhkan oleh Harley.

Dengan skill aktif yang dimilikinya kamu dapat menculik dan mengeliminasi Hero Bane baik dia menggunakan Physical ataupun Magical Damage.

Kombinasi kombo Harley juga terbilang simpel, ketika Deadly Magic ataupun Ultimate mengunci Bane. Segera lakukan penyerangan dengan skill 1 atau Poker Trick untuk mencicil Hp yang dimiliki Bane. Skill ultimate juga akan memberikan efek ledakan terhadap hero Bane, sehingga jika saat melakukan skill 1 darahnya masih tersisa sedikit ia akan tereliminasi.

  • Aamon

Hero Counter Bane adalah Aamon
Sumber Moonton

Hero counter Bane selanjutnya jika kamu seorang jungler ialah Aamon. Aamon merupakan hero Assassin atau Mage yang memiliki Burst magical damage yang tinggi.

Dengan memanfaatkan skill aktif serta pasif yang dapat melumpuhkan Bane saat di Land of Down.

Kamu dapat menggunakan skill 1 dan dapat berkamuflase untuk menyerang Bane dari belakang dan lakukan penyerangan terakhir dengan skill Ultimate yang dimiliki Aamon.

  • Badang

Hero Counter Bane adalah Badang
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Bane selanjutnya ialah Badang. Badang merupakan hero Fighter yang memiliki Physical Damage yang tinggi. Skill yang dimilikinya pun terbilang lengkap baik efek slow, knock-bak, efek stun dan mengunci hero diareanya.

Untuk dapat mengeliminasi hero Bane kamu dapat memanfaatkan kelemahan Bane yang tidak memiliki skill dash atau escape. Kamu dapat melancarkan serangan skill 2 dari Badang untuk mengunci Hero Bane dan melepaskan skill Ultimate First Crack.

Baca Juga:  Auto Feeder! Item Counter Cecilion Mobile Legends Terbaik

Badang terbilang hero yang lemah saat early game. Maka dari itu kamu perlu memaksimalkan gold yang didapat saat pertandingan untuk dapat membeli build item yang tepat sebelum menyerang hero Bane.

  • Eudora

Hero Counter Bane adalah Eudora
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Bane berikutnya ialah Eudora. Eudora biasanya mengisi mid-lane dimana hero dengan serangan kejutan ini memiliki burst magical damage yang cukup untuk mengeliminasi Hero Bane dalam sekali serangan.

Kamu dapat memanfaatkan setiap skill-nya untuk mengeliminasi Bane dengan bersembunyi disemak-semak.

Untuk dapat menyerang Bane dan mengeliminasi dengan sekali kombo, kamu perlu membeli build item yang tepat sebelum melancarkan serangannya.

Meskipun berbeda dengan mage lainnya yang dapat memberikan magic ke musuh, hero Eudora merupakan hero single target.

  • Yin

Hero Counter Bane adalah Yin
Sumber Moonton

Hero counter Bane berikutnya ialah Yin. Yin dikenal sebagai hero Fighter namun akhir-akhir ini sering digunakan untuk mengisi role jungler.

Hero yang satu ini mampu mengeliminasi lawannya dengan mudah serta mengajaknya berduel 1vs1 di domain atau area miliknya.

Kamu dapat memanfaatkan skill Ultimate yang mengantarkan lawannya ke dimense Yin dan mengeliminasi musuh terlebih Bane.

Dengan skill yang dimilikinya pun dapat memberikan efek stun serta meningkatkan serangan seperti attack speed dan physical damage yang sakit terhadap Hero Bane.

  • Chou

Hero Counter Bane adalah Chou
Sumber Moonton

Hero counter Bane selanjutnya ialah Chou. Chou adalah tipe hero yang memiliki skill CC atau Crowd Control yang tinggi.

Kamu dapat mengeliminasi bahkan menghentikan pergerakan Bane dengan skill yang dimilikinya.

Dengan memanfaatkan skill 1 jet kuno do dan melancarkan serangan skill Ultimate atau The Way of Dragon.

Kemudian jika Bane menggunakan skill Deadly Catch kamu dapat menghindarinya dengan skill 2 yang dimiliki Chou.

Kamu dapat mengeliminasi hero Bane dengan mudah, jika build item yang kamu beli adalah physical damage seperti BOD atau Blade of Heptaseas.

  • Franco

Hero Counter Bane adalah Franco
Sumber Moonton

Hero counter Bane selanjutnya yang perlu kamu ketahui ialah Franco. Franco merupakan hero Tanker yang memiliki CC atau Crowd Control yang tinggi.

Baca Juga:  Hero Saber ML: Skill, Build Item, Emblem & Item Counter

Bagaimana tidak, dengan skill Ultimate atau Bloody Hunt mampu mengunci target dan menyebabkan efek stun terhadap hero lawan bahkan Bane sekalipun.

Kamu dapat memanfaatkan hero Franco untuk mengunci Bane dan melakukan serangan ganking dengan teman tim kamu.

Jika sudah pro, kamu dapat menggunakan kombo franco dengan skill 1 + Flicker + Skill Ultimate.

  • Paquito

Hero Counter Bane adalah Paquito
Sumber Moonton

Hero counter Bane selanjutnya ialah Paquito. Paquito merupakan hero Fighter yang memiliki Physical Damage yang tinggi serta memiliki Crowd Control yang baik.

Hero ini mampu menghentikan pergerakan Bane dengan mudah serta menyulitkan Bane untuk melancarkan serangan.

Paquito biasanya banyak digunakan orang-orang untuk mengisi jungler dan Exp laner.  Dengan kombinasi skill aktif, pasif, serta build item yang tepat kamu dapat mengecounter Bane dan memukulinya di Land of Down hingga Hp habis.

Kesimpulan

Hero Bane merupakan Fighter ataupun mage, keuntungan dari hero yang satu ini dapat menggunakan Damage didua situasi baik Physical ataupun Magical Damage.

Meskipun seringkali Bane membuat setiap lawannya tidak berkutik dan mampu memberikan burst damage yang sakit. Kamu dapat mengcounter Bane dengan deretan hero diatas. Namun, perlu kamu ketahui, hero counter dapat berguna dan tidaknya tergantung dari pilotnya.

Maka dari itu, sebelum menggunakan hero counter Bane diatas kamu perlu memahami setiap skill aktif, pasif, build item serta battle spell yang tepat.

Demikian artikel mengenai hero counter Bane, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!