Hero Counter Dyrroth Mobile Legends Terbaik

Apa kamu merasa kesulitan saat menghadapi hero Dyrroth Mobile Legends? Kami akan membahas mengenai Hero Counter Dyrroth, simak penjelasannya hingga selesai.

Hero Dyrroth merupakan role fighter yang biasanya memiliki tingkat damage yang cukup besar dan kapasitas Hp yang lumayan banyak.

Dyrroth ini dapat kamu beli dengan poin gold sebesar 32 ribu. Jika kita menelaah dari setiap skill, Dyrroth memiliki damage yang besar serta lifesteal.

Seperti yang kita ketahui, hero Fighter memiliki peranan penting saat hendak melakukan war dengan musuh. Fighter menjadi hero yang berada didepan setelah Tanker.

Setiap hero Fighter tentu memiliki keunikannya tersendiri, tidak terkecuali pada hero Dyrroth. Dyrroth memiliki skill dan pasif yang cukup merepotkan pasalnya skill ultimate yang dimilikinya mampu memberikan true damage kepada musuhnya.

Kemudian hero Dyrroth memiliki Cooldown yang terbilang singkat serta dapat mengurangi Physical Defense pada musuh.

Untuk menghindari kekalahan saat melawan Dyrroth, kamu perlu mengetahui hero counter Dyrroth yang akan kami bahas pada artikel yang satu ini.

Hero Counter Dyroth Mobile Legends

Pada umumnya, setiap hero di Mobile Legends memiliki keunggulannya tersendiri. Salah satunya ialah Dyrroth, yang memiliki damage sakit serta dapat melemahkan physical defense musuh.

Skill pasif yang dimiliki hero Dyroth yaitu Wrat of the Abyss mampu meregenerasi Hp. Kemudian dari skill Ultimate Abysm Strike mampu mengeliminasi musuh yang memiliki Hp kurang dari 40%.

Tentu hal tersebut akan menyebabkan tim kita kewalahan apalagi jika seorang exp lane menggunakan hero asal-asalan. Bagi kamu yang penasaran mengenai hero counter Dyrroth Mobile Legends bisa simak pembahasannya dibawah ini ya.

  • Guinevere

Hero Counter Dyroth ialah Guinevere
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Hero counter Dyrroth yang pertama bagi kamu pengisi exp lane bisa menggunakan Guinevere. Hero yang satu ini dapat kamu manfaatkan untuk melawa musuh seperti Dyrroth.

Baca Juga:  4 Hero Tank Mobile Legend Terkuat

Berkat skill Spatial Migration dan Violet Requiem yang dimiliki hero Guinevere mampu memberikan damage yang besar diawal game.

Guinevere memiliki skill yang singkat, selain itu kamu juga dapat memanfaatkan skill 1 untuk memberikan hit kepada Dyrroth.

Untuk combo-nya sendiri kamu dapat menggunakan skill 2, skill ultimate dan skill 1. Jika kamu kehabisan Hp, kamu dapat menggunakan skill 2 untuk kabur dari serangan Dyroth dan memanfaatkan skill 1 dari jarak jauh.

  • Ruby

Hero Counter Dyroth ialah Ruby
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Hero Counter Dyrroth yang berikutnya ialah Ruby. Dengan hero Fighter yang sering dipakai untuk Roamer ini, mampu membuat Dyrroth kewalahan.

Pasalnya Hero Ruby memiliki lifesteal yang bagus serta memiliki efek CC dari skill 2 dan skill ultimate-nya.

Kamu dapat memanfaatkan hero Ruby untuk berduel dengan Dyrroth ketika sudah membeli item Bloodlust Axe ataupun Endless Battle.

Meskipun Hero Dyrroth memiliki damage yang sakit, berkat skill yang dimiliki ruby dan item lifesteal Dyroth akan kewalahan karena hero Ruby mampu mengisi darahnya dengan cepat.

Kamu juga dapat melakukan ganking dengan musuh dan memanfaatkan ultimate dari skill Ruby yang mampu menarik hero sekitar dalam area tertentu.

Kami juga menyarankan ketika menggunakan hero Ruby memilih Battle Spell Flicker. Battle Spell tersebut bisa kamu gunakan untuk menyerang, kabur atau combo dengan skill ultimate Ruby.

  • Franco

Hero Counter Dyroth ialah Franco
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Jika kamu seorang roamer atau tanker dan ingin menghalau atau membantu tim untuk mengcounter hero Dyrroth kamu dapat menggunakan hero Franco.

Franco dapat kamu andalkan untuk mengunci hero Dyrroth dengan skill ultimate-nya. Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan skill 1 untuk menariknya dan melakukan ganking dengan tim.

Meskipun Dyrroth memiliki damage yang sakit dan mampu melakukan heal. Dihadapan Franco hal tersebut tidak akan berguna, pasalnya Franco memiliki efek CC yang tinggi. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mengeliminasi Dyrroth bersama tim kamu.

  • Nana

Hero Counter Dyroth ialah Nana
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Apabila kamu sering mengisi mid lane yang cenderung mage, kamu dapat menggunakan hero Nana untuk dapat mengcounter Dyrroth.

Baca Juga:  1 Hero Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Role

Dengan skill 2 yang dimilikinya mampu membuat Dyrroth menjadi kelinci dalam beberapa detik dan menghambat pergerakan Dyrroth.

Hal tersebut dapat kamu manfaatkan dengan tim untuk mengeliminasi hero Dyrroth. Kemudian kamu juga dapat melakukan kombo skill 2, skill ultimate dan skill 1.

Hero Nana memiliki damage yang terbilang sakit, apalagi jika membeli item Genius Wand. Walaupun begitu, kami sarankan jika berhadapan dengan Dyrroth bersama tim kamu, jangan mencoba menyerangnya seorang diri.

  • Thamuz

Hero Counter Dyroth ialah Thamuz
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Hero Dyrroth memiliki damage yang lumayan besar, dapat melakukan heal serta mampu mendobrak Physical Defense Musuh. Untuk mengcounter hero Dyrroth, kamu dapat menggunakan hero Thamuz.

Hero yang satu ini dikenal dengan rajanya Exp Lane. Bagaimana tidak, Thamuz memiliki daya tahan yang sangat kuat berkat skill yang dimilikinya.

Tidak dapat dipungkiri, jika dipadukan dengan build item, emblem, battle spell dan juga kombinasi skill yang tepat Hero sekelas Dyrroth pun akan kewalahan menghadapi Thamuz.

Item yang kamu perlukan diawal ketika menggunakan hero Thamuz adalah Lifesteal. Karena hero Dyrroth tidak memiliki efek CC yang tinggi, kamu dapat memanfaatkannya ketika menggunakan hero Thamuz.

  • Silvana

Hero Counter Dyroth ialah Silvana
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Hero counter Dyrroth yang berikutnya yaitu Silvana, dengan berbagai skill nya yang dapat kamu maksimalkan saat menghadapi Dyrroth.

Silvana memiliki damage yang tinggi serta memiliki life steal tinggi jika dipadukan dengan build item yang tepat.

Jika kamu menggunakan Silvana untuk menghalau Dyrroth, kami sarankan diawal game membeli item Concentrated Energy. Dengan memiliki item tersebut, ketika menggunakan skill 2 kamu akan mendapatkan Hp tambahan.

Ketika menghadapi Dyrroth kamu dapat menggunakan combo skill 3 untuk mengurung atau mengunci hero Dyroth. Setelah itu kamu dapat menggunakan skill 2 dan skill 1 untuk mengeliminasi hero Dyrroth.

  • Helcurt

Hero Counter Dyroth ialah Helcurt
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Jika kamu pengisi role Jungler untuk mengcounter hero Dyrroth, kamu dapat menggunakan hero Helcurt. Hero yang satu ini mampu menciduk musuh ataupun mengcounter setiap hero musuh apalagi hero Dyrroth.

Baca Juga:  Wajib Tau! Item Defense ML (Mobile Legends)

Damage yang dimiliki hero assassin ini juga sangat sakit loh, apalagi hero Helcurt ini mampu memberikan efek silence kepada hero musuh sehingga hero Dyroth tidak dapat menggunakan setiap skill-nya dalam beberapa detik.

Skill Ultimate nya pun dapat kamu manfaatkan untuk melakukan ganking terhadap hero Dyrroth. Karena dari skill tersebut semua musuh akan menjadi gelap dalam beberapa detik.

Kami menyarankan saat menggunakan hero Helcurt untuk melakukan basic attack terlebih dahulu sebanyak 4 kali dan melancarkan serangan menggunakan skill 2 agar dapat memberikan damage yang sakit.

Kesimpulan

Hero Dyrroth memiliki kelebihan yang patut kamu pertimbangkan saat mengahadapinya. Maka dari itu, kami membahas hero counter Dyrroth agar kamu dapat menghadapinya dengan mudah.

Perlu kamu ketahui juga, setiap hero counter Dyrroth diatas perlu dikombinasikan dengan emblem, battle spell, build item dan skill combo yang tepat. Sehingga kamu dapat dengan mudah mengeliminasi hero Dyrroth.

Demikian artikel mengenai Hero Counter Dyrroth semoga dapat membantu dan bermanfaat, Terimakasih!