Rekomendasi Hero Counter Faramis Mobile Legends Terbaik

Apa kamu sering merasa kesal ketika bertemu musuh yang menggunakan hero Faramis? Kamu sudah berada diartikel yang tepat, karena kami akan membahas hero counter Faramis terbaik.

Di Mobile Legends terdapat berbagai role salah satunya ialah Support/Mage yaitu Faramis. Hero yang satu ini daat kamu beli dengan battle poin 32 ribu.

Kamu pasti sudah tidak asing dengan hero yang satu ini, karena seringkali membuat lawannya saat tim fight merepotkan.

Jika versi sebelumnya Faramis mampu menghidupkan timnya dengan kekuatan skill Ultimate yang dimilikinya. Mobile Legends mencoba melakukan nerf dengan mengganti skill ulltimatenya dengan memberikan darah secara penuh.

Namun dengan hal tersebut hero Faramis masih membuat tim lawannya kewalahan saat tim war karena dapat merugikan lawannya.

Tidak hanya dari segi ultimate, Hero Faramis juga diuntungkan dengan skill pasif yang dimilikinya dimana ketika ia mengumpulkan Soul Fragment dan ketika dia eliminasi maka Cooldown saat terbunuh akan menjadi lebih singkat.

Untuk dapat menghentikan hero Faramis yang kemarin-kemarin sangat OP ini kamu dapat mengcounter Faramis dengan hero yang tepat untuk melumpuhkannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini mengenai hero Counter Faramis Versi Metodegames!

Hero Counter Faramis Mobile Legends Terbaik

Foto Faramis Mobile Legends
Sumber Moonton

Faramis adalah hero mage yang memiliki magic damage yang terbilang sakit karena skill 2. Kemudian skill 1 yang dimilikinya mampu merubah dirinya menjadi mode Shadow serta ketika musuh terkena badannya dan dapat mengakibatkan musuhnya tertarik kearah Faramis.

Kemudian dari skill Ultimate yang dimiliki hero Mage atau Support ini yang sudah jelas dapat membuat lawannya kesal karena Faramis beserta timnya akan mendapatkan Hp tambahan secara penuh.

Baca Juga:  7 Hero Counter Esmeralda, Buat Tak Berkutik!

Tentu dengan hal tersebut hero yang satu ini sangat membuat kesal, meskipun dimode ranked langganan diban. Namun untuk mengantisipasi ketika musuh mendapatkan hero Faramis kamu perlu mengetahui nih hero apa saja yang cocok mengcounternya. Berikut hero counter Faramis Mobile Legends terbaik:

  • Valentina

Hero Counter Faramis adalah Valentina
Sumber Moonton

Hero counter Faramis yang pertama ialah Valentina. Valentina adlah hero Mage yang memiliki Burst magic damage yang tinggi. Selain itu skill ultimate yang dimilikinya mampu meniru atau menyalin skill ultimate milik lawannya.

Hal tersebut tentu dapat kamu manfaatkan untuk mengcounter hero Faramis. Jadi kamu dan juga tim memiliki skill Ultimate Faramis dimana mampu memberikan tambahan Hp kepada tim yang berada disekitar kamu.

Tidak hanya itu saja, hero yang satu ini juga memiliki tingkat kelincahan yang baik berkat skill 2 atau Arcaba Shade serta dapat mengurangi cooldown skill 1 detik.

Karena Valentina merupakan hero Mage maka tidak dapat dipungkiri memiliki mana. Dengan tingkat mobilitas yang tinggi serta skill yang dimilikinya tidak memungkinkan mana yang dimilikinya akan jauh lebih cepat habis.

Maka dari itu, untuk mengantisipasi hal tersebut kamu dapat membeli item Enchanted Talisman diawal permainan.

  • Chou

Hero Counter Faramis adalah Chou
Sumber Moonton

Hero counter Faramis selanjutnya ialah Chou. Chou adalah hero Fighter yang biasa digunakan pemain lain untuk mengisi Exp lane ataupun roamer. Dengan memiliki skill yang dapat menyebabkan efek Crowd Control ke hero lawan yang dikuncinya Hero yang satu ini cocok untuk mengcounter Faramis.

Hero Chou dapat kamu gunakan di Exp lane dan membeli item damage untuk dapat mengeliminasi lawan dengan mudah.

Kamu juga dapat mengeliminasi hero Faramis dengan mudah jika menggunakan item damage serta dapat menculiknya. Dengan sekali kombo ultimate dan skill 1 yang dimiliki hero Chou sudah dapat menumbangkan faramis.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 141, Lalat yang Menyebalkan

Kamu juga dapat menggunakan strategi dimana menggunakan skill ultimate atau menendang hero Faramis ke arah Tower.

  • Saber

Hero Counter Faramis adalah Saber
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Faramis selanjutnya ialah Saber. Saber merupakan hero Assassin yang memiliki physical damage yang sakit. Biasanya hero Saber digunakan untuk dapat mengunci hero target yang memiliki Hp rendah. Dengan skill aktif dan kombo yang dimilikinya mampu mengeliminasi hero seperti Faramis dengan instan.

Kami menyarankan ketika menggunakan hero Saber ini cobalah untuk menunggu moment ketika ingin mengeliminasi Faramis dengan sekali kombo.

Kemudian beli item yang tepat untuk mendukung dan menambahkan damage yang diberikan terhadap musuh yang terkena skill Ultimate atau Triple Sweep

  • Akai

Hero Counter Faramis adalah Akai
Sumber Moonton

Hero counter Faramis yang selanjutnya yaitu Akai. Akai merupakan hero Tanker yang biasanya digunakan orang belakangan ini mengisi jungler. Hero Akai memiliki durabilitas yang tinggi serta skill ultimate yang mampu memberikan knock-back terhadap musuhnya.

Dengan hero Akai juga kamu dapat mengcounter Faramis dengan mudah. Caranya manfaatkan ultimate yang dimiliki Akai untuk mendorong Faramis ke tembok dan membuat dirinya terjepit.

Hal tersebut dapat kamu manfaatkan bersama tim kamu untuk mengeliminasi hero Magic atau Support ini.

  • Yin

Hero Counter Faramis adalah Yin
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Faramis selanjutnya ialah Yin. Yin adalah hero yang beberapa waktu lalu sempat menjadi langganan diban karena pysical damage yang dimilikinya sangat meresahkan apalagi dengan skill ultimatenya.

Bicara soal skill ultimate di hero Yin cocok untuk mengcounter hero Faramis. Karena kamu dapat menculik dan membawanya ke arena Yin. Disini kamu dapat memanfaatkan moment untuk mengeliminasi Faramis terlebih dahulu sebelum merencanakan tim war.

Yin terkenal memiliki attack speed serta damage yang tinggi, apalagi jika melawan hero Faramis yang bertipe Magic atau Support ini memiliki Hp yang rendah.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 18, Menghitung Bulan

Meskipun Faramis dapat menggunakan skill ultimate-nya, dihadapan Yin Faramis akan dapat tereliminasi.

Dengan catatan build item serta kombo Yin yang kamu gunakan tepat saat melawan Faramis.

  • Atlas

Hero Counter Faramis adalah Atlas
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Faramis selanjutnya ialah Atlas. Atlas merupakan hero tanker yang memiliki kekebalan yang kuat serta Crowd Control dari skillnya.

Kamu dapat mengcounter hero Faramis dengan Atlas, karena Fatal Links atau skill ultimate yang dimiliki Atlas mampu membuatnya tidak berdaya dan menyebabkan efek stun beberpa detik.

Untuk mengeliminasi hero Faramis dengan mudah, kamu perlu bantuan dari hero yang memiliki damage tinggi seperti Mage, Marksman ataupun core (Assassin).

Jika kamu sudah mahir menggunakan hero Atlas, kamu dapat menarik serta membantingkan musuh dengan skill Ultimate 5 hero lawan sekaligus.

Untuk dapat melakukan hal tersebut tentu perlu latihan terlebih dahulu sehingga kamu dapat mengetahui timming yang tepat ketika menggunakan Ultimate atau Fatal Links dari Atlas.

  • Franco

Hero Counter Faramis adalah Franco
Sumber Moonton

Hero counter Faramis selanjutnya ialah Franco. Franco yang merupakan hero Tanker ini mampu menarik serta menculik hero lawan. Tidak hanya itu, Franco memiliki skill yang dapat menyebabkan efek Crowd Control kepada lawannya berkat ultimate yang dimilikinya.

Kamu dapat mengcounter hero Faramis menggunakan Franco untuk menguncinya dan mengeliminasinya bersama tim.

Kunci saat menggunakan hero Franco adalah terletak pada Skill Ultimate serta skill 1 yang dapat menarik musuhnya.

Kamu juga dapat mengeliminasi hero Faramasi dengan mudah, ketika kamu berhasil menariknya kearah tower dan menggunakan skill Ultimate untuk mengunci hero Support/Magic ini.

Demikian artikel mengenai Hero Counter Faramis, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!