Hero Counter Karrie Mobile Legends, Sekali Kombo Dapat Tereliminasi!

Marskman adalah hero yang memiliki tingkat damage yang tinggi. Salah satunya ialah hero Karrie selain damage yang besar, hero yang satu ini memiliki true damage yang menyakitkan. Bagi kamu yang mencari hero counter karrie bisa simak artikel ini hingga selesai.

Pada beberapa waktu lalu, hero Karrie menjadi pick utama saat laga M4 World Champaionship. Bagaimana tidak, hero Karrie adalah marksman yang mampu membuat tank menjadi gampang dieliminasi berkat true damage yang dimilikinya.

Hero yang digunakan saat M4 tentu menjadi ancang-ancang sebagian orang untuk menggunakan hero Karrie pada saat bermain rank. Selain build item serta emblem yang diperlihatkan saat pertandingan tentu orang-orang dapat menggunakan setelan tersebut saat bermain dimode rank.

Karrie Mobile Legends dapat menjadi gangguan apalagi ketika di late game. Pasalnya, hero tebel seperti tank saja dapat kewalahan saat menghadapi hero Karrie ini. Bahkan dapat sulit ditaklukan ketika hero yang satu ini mendapatkan buff.

Hero Counter Karrie Mobile Legends

Karrie ML memiliki skill yang sangat menganggu para tanker, dengan skill ultimate yang dimilikinya Karrie mampu mengeliminasi lawannya dengan cepat karena memiliki attack speed yang tinggi dan juga damage yang sakit.

Jika hero yang satu ini lepas atau digunakan oleh tim musuh, jangan panik. Kami akan merekomendasikan hero Counter Karrie Mobile Legends terbaik dibawah ini:

  • Lolita

Hero Counter Karrie adalah Lolita
Sumber laman Unipin

Hero counter Karrie pertama ialah Lolita, jika hero tank yang lain telah kamu gunakan dan masih tereliminasi oleh Karrie. Kamu dapat menggunakan hero Lolita, pasalnya hero yang satu ini dapat diandalkan karena memiliki skill 2 yang mampu menahan serangan lawannya apalagi Karrie.

Skill 2 dari hero ini mampu mengeluarkan Shield dan mampu menahan damage dari hero musuh. Dengan skill 3 ultimatenya pun kamu dapat memanfaatkannya ketika hendak ganking musuh karena dapat mengeluarkan stun atau crowd control (CC) ke area yang terkena skill ultimate Lolita.

  • Saber

Hero Counter Karrie adalah Saber
Sumber laman Dunigames

Hero Counter Karrie selanjutnya kamu dapat menggunakan hero Saber. Biasanya hero yang satu ini digunakan beberapa orang untuk core/jungler ataupun roamer.

Baca Juga:  Hero Ixia MLBB: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Saber yang dikenal sebagai assasin sebagai hero yang mampu mengunci hero lawan dengan mudah dan mengeliminasinya.

Hero saber dapat mengeliminasi lawan terlebih hero Karrie yang terbilang tipis karena marksman, dengan sekali kombo skill 1, skill 2 dan skill 3.

Ketika hendak mengunci hero, perlu dipastikan juga emblem ataupun build yang kamu miliki sudah cukup, agar mampu melancarkan sekali kombo untuk mengunci dan mengeliminasi hero Karrie.

  • Chou

Hero Counter Karrie adalah Chou

Kemudian hero counter Karrie yang patut kamu pertimbangkan yaitu Chou. Hero yang satu ini memiliki CC atau Crowd Control yang tinggi dari skill 1 dan juga skill ultimatenya.

Dengan memanfaatkan hero Chou, kamu dapat mengcounter hero Karrie dengan memanfaatkan skill ultimate-nya.

Kamu juga dapat mengunci hero selain karrie seperti mage ataupun hero core musuh. Kemudian kamu dapat melancarkan serangan dengan tim ketika berhasil melancarkan skill ultimate kepada hero Karrie.

Damage yang dimiliki hero Chou pun terbilang sakit, apalagi jika kamu membeli item BOD. Hero sekelas Karrie mampu dikill hanya dalam sekali combo saja loh.

  • Pharsa

Hero Counter Karrie adalah Pharsa
Sumber laman gamedaim

Hero counter Karrie selanjutnya ialah Pharsa. Jika kamu mengisi mid lane dan sebagai mage, Pharsa bisa menjadi hero yang mampu mengcounter Karrie.

Selain range atau jarak yang dimiliki pharsa sangat menguntungkan dan juga CC yang dimilikinya mampu menahan serangan Karrie bahkan mampu mengeliminasinya.

Hero pharsa juga memiliki tingkat rotasi yang terbilang cepat dengan memanfaatkan skill yang merubah dirinya menjadi burung. Kamu dapat membantu pergerakan tim untuk mengeliminasi lawan saat ganking.

Pharsa terbilang mage yang memiliki burst damage yang sakit, maka dari itu tidak heran jika hero yang satu ini menjadi hero counter Karrie.

  • Natalia

Hero Counter Karrie adalah Natalia

Hero Counter Karrie selanjutnya ialah Natalia, hero yang biasa digunakan saat ini sering mengisi roamer.

Baca Juga:  8 Game di Google Gratis Dimainkan

Natalia mampu membuat Karrie ketakutan dan mundur bahkan dapat mengeliminasinya dengan mudah. Pasalnya ketika melancarkan serangan kombo yaitu menggunakan mode hilang, ngehit musuh dan memanfaatkan skill 2, hero Natalia tidak akan menerima damage dari basic attack musuh.

Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mengeliminasi hero Karrie secara diam-diam ataupun melancarkan serangan ganking bersama tim.

Damage dari hero Natalia pun terbilang sangat besar dan mampu mengeliminasi lawan dengan mudah saat 1vs1.

  • Franco

Hero Counter Karrie adalah Franco

Jika kamu hendak mengcounter hero Karrie dengan tanker yang mampu menculiknya, bisa nih menggunakan hero Franco.

Dengan memanfaatkan skill 1 untuk menarik setiap musuh apalagi hero Karrie, kamu dapat membuat Karrie kewalahan.

Skill ultimate yang dimilikinya pun dapat dimanfaatkan dengan baik ketika kamu ingin mengunci hero Karrie.

Jika kamu sudah terbiasa menggunakan hero Franco bahkan dapat melakukan combo skill 1, flicker dan skill 3. Tentu hal tersebut sangat menguntungkan tim kamu dan membuat Karrie tidak berkutik sama sekali saat in game.

  • Jawhead

Hero Counter Karrie adalah Jawhead
Sumber laman Gamefinity

Counter Karrie selanjutnya yang perlu kamu ketahui ialah Jawhead. Hero yang satu ini memiliki skill dan damage yang tinggi.

Meskipun melawan hero Karrie dalam jarak dekat, Jawhead dapat meluncurkan serangan kombo yaitu skill ultimate, skill 2 dan melemparkan Karrie ke tim.

Tidak hanya itu, skill 1 juga memiliki damage yang sakit ke hero Karrie. Jawhead mampu mengunci hero Karrie serta mengeliminasi dengan cepat loh.

  • Kaja

Hero Counter Karrie adalah Kaja
Sumber laman dailyspin

Hero yang mampu meng-counter Karrie selanjutnya ialah Kaja. Seperti yang kita ketahui, hero ini mampu mengunci hero Karrie berkat skill ultimate-nya.

Dengan memanfaatkannya, Hero Karrie yang terbilang memiliki damage yang tinggi dapat terhentikan.

Saat hendak menggunakan skill ultimate, kamu juga bisa melakukan ganking ke hero Karrie dan mengeliminasinya bersama tim.

Baca Juga:  Hack Acc Faifai FF

Dengan begitu hero Karrie pasti akan kewalahan dan bahkan dapat membuat gold atau item menjadi tertinggal.

Ketika kamu menggunakan hero Kaja, kita merekomendasikan untuk menggunakan Battle Spell Flicker. Pada saat penggunaan skill ultimate kamu kombinasikan dengan Flicker agar hero Karrie tertarik lebih jauh.

  • Vale

Hero Counter Karrie adalah Vale
Sumber laman skor

Hero counter Karrie selanjutnya ialah Vale, hero yang biasa mengisi mid lane ini mampu untuk mengeliminasi hero Karrie hanya dengan sekali kombo.

Vale memiliki damage yang tinggi, apalagi dengan skill yang tidak seperti hero pada umumnya. Kita dapat memilih memperkuat damage atau knock up kepada musuh.

Ketika kamu ingin meng-counter Karrie dengan hero Vale, pastikan memilih skill 2 dan pilih Knock Up. Dimana ketika skill dilempar ke musuh akan terkena CC.

Dengan begitu kamu dapat memanfaatkannya untuk mengeliminasi hero Karrie dengan kombo skill 2, skill ultimate dan skill 1.

Kamu juga dapat menculik hero Karrie saat berada dirumput atau bush dan gunakan skill dengan tepat kepada hero Karrie.

Kesimpulan

Hero Counter Karrie Mobile Legends tentu dapat kamu antisipasi dengan hero yang telah kami bahas diatas. Meskipun Karrie memiliki true damage yang mampu membuat tank kewalahan, kamu dapat memaksimalkan hero-hero diatas. Perlu diketahui juga setiap hero counter Karrie yang telah dibahas, kamu perlu mengetahui baik emblem, battle spell dan build item untuk melancarkan serangan yang tepat.

Demikian artikel mengenai hero counter Karrie semoga dapat membantu dan bermanfaat, Terimakasih!