Hero Counter Nana Mobile Legends, Mid Lane, Jungler & Roamer

Hero Nana di Mobile Legends menjadi salah satu hero mid-lane yang menyebalkan. Bahkan dengan kombonya dapat mengeliminasi lawannya dengan mudah. Bagi kamu yang kewalahan menghadapinya, kami akan merekomendasikan Hero Counter Nana Terbaik.

Seperti yang kita ketahui digame Mobile Legends terdapat berbagai role yang biasa diisi oleh setiap orangnya. Diantaranya terdapat role Fighter, Marksman, Assassin, Tanker/Support dan Mage.

Peranan Mage sangatlah penting dalam membantu tim war dalam pertandingan. Dimana ketika menggunakan hero Mage perlu memperhatikan magic damage serta efektivitas saat melakukan war.

Salah satu mage yang memiliki magic damage sakit ialah Hero Nana. Hero yang satu ini memiliki skill aktif dan pasif yang terbilang sakit. Tidak hanya itu saja, hero Nana mampu memberikan kontribusi yang tinggi terhadap timnya.

Bagaimana tidak, Skill aktif yang dimiliki Nana mampu memberikan efek stun dan membuat lawannya menjadi seekor kelinci ketika terkena skill-nya.

Selain itu skill Ultimate Molina Blitz yang dapat menyerang hero lawan yang berada disekitarnya selama 3 kali berturut-turut. Ketika musuh terkena Skill Moline Blitz juga dapat menyebabkan efek slow serta stun kepada musuh yang terkena Ultimate-nya.

Untuk menyangkal pergerakan Nana dan mengeliminasinya, Kamu perlu mengcounter Nana dengan hero yang memiliki magic damage tinggi, jarak serang yang jauh dan lain sebagainya. Bagi kamu yang sedang mencari hero Counter Nana, kamu bisa cek pembahasannya dibawah ini!

Hero Counter Nana Mobile Legends Terbaik

Hero Counter Nana Mobile Legends Terbaik
Sumber Moonton

Nana menjadi salah satu hero yang menyebalkan karena skill aktif dan pasif yang dimilikinya serta damage yang tinggi terhadap lawannya. Skill pasif dari hero Nana sendiri mampu menghindari dari kematian karena dapat berubah mode menjadi Moline’s Gift dan memiliki movement speed yang lincah.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 252, Mobil dan Anjing Bersembunyi

Maka dari itu, untuk dapat menghentikan Hero Nana kamu perlu mengcounter-nya dengan hero tepat seperti jarak serang yang jauh serta damage yang tinggi. Berikut hero counter Nana Mobile Legends versi MetodeGames:

  • Kagura

Hero Counter Nana ialah Kagura
Sumber Moonton

Hero counter Nana pertama jika kamu seorang mid-laner bisa menggunakan Kagura. Seimei Umbrella atau Kagura ini mampu mengcounter Nana dengan mudah berkat Range serang yang jauh yang dapat melemparkan payungnya.

Hero Kagura terkenal dengan kelincahannya apalagi ketika dulu sering dipakai oleh Pro Player yang bernama Lemon.

Skill yang dimiliki hero Kagura dapat menguntungkannya selain dari jarak serang yang jauh. Hero Kagura mampu menghindari kutukan menjadi kelincinya Nana berkat Rasho Umbrella Flee atau Skill 2.

Kami menyarankan ketika menggunakan hero Kagura untuk mengcounter Nana yaitu dengan mencicil Hp dari Nana menggunakan skill 1 yang melempar Umbrella-nya.

Untuk item counter Nana jika kamu seorang Mage dan menggunakan hero Kagura bisa membeli item Arcane Boots dan Clock Of Destiny. Kemudian ketika hendak menyerang Nana usahakan menunggu level 4 atau Skill Ultimate sudah dipelajari serta menggunakan Battle Spell Execute.

  • Cecilion

Hero Counter Nana ialah Cecilion
Sumber Moonton

Hero counter Nana berikutnya yang bisa kamu gunakan di mid-lane untuk menghalaunya ialah Cecilion. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, menghadapi hero Nana kamu memerlukan daya serang dengan jarak yang jauh dan memiliki damage yang sakit.

Cecilion menjadi jawabannya untuk mengcounter hero Nana. Dengan memiliki skill pasif dimana dapat memperoleh 10 Max Mana tambahan dan memulihkan 10 mana setiap skill-nya mengenai hero lawan dan cooldown selama 1 detik.

Menggunakan hero Cecilion kami menyarankan untuk mengumpulkan stack hingga sebanyak-banyaknya. Ketika stack yang kamu miliki lebih dari 120 keatas dan build item sudah dibeli kamu dapat melakukan ganking ataupun mencicil hero Nana dengan mudah dan dari jarak jauh.

Baca Juga:  DPS Hacker V32

Skill 1 atau Bat Impact yang dimiliki Cecilion dapat aktif kembali dan cocok untuk melakukan spam terhadap musuh apalagi hero Nana.

Saat kamu menggunakan hero Cecilion kami menyarankan untuk menggunakan build item Clock of Destiny, Demon Shoes, Lightning Truncheon, Dominance Ice, Divine Glaive dan Winter Truncheon/Immortal.

  • Martis

Hero Counter Nana ialah Martis
Sumber Moonton

Kemudian hero Counter Nana selanjutnya jika kamu seorang jungler atau core kami menyarankan Hero Martis. Seperti yang kita ketahui, pada saat tim war Nana bisa menghambat pergerakan dan penyerangan tim lawannya. Untuk dapat menghindarinya kamu dapat menggunakan hero Martis untuk memanfaatkan skill 2 yang dimilikinya karena tidak akan terkena efek stun atau menjadi seekor kelinci.

Meskipun Martis adalah hero Fighter yang bertipe Finisher/Charge, namun akhir-akhir ini sering digunakan sebagai jungler. Dengan berbagai skill aktif yang dimilikinya mampu membuat musuh mundur karena keganasan Martis yang tidak dapat dihentikan karena skill 2 yang dimilikinya.

Skill Pasif yang dimiliki hero Martis adalah mampu memperoleh Attack Speed 30% hingga 120% selama 4 detik ketika skillnya digunakan.

Jika kamu menggunakan hero Martis untuk mengcounter hero Nana kami merekomendasikan build item yang kamu perlukan ialah Athena Shield. Karena item ini mampu memberikan Magic Defense yang cocok untuk me-reduce magic damage dari hero Nana.

  • Helcurt

Hero Counter Nana ialah Helcurt
Sumber Moonton

Hero counter Nana yang berikutnya jika kamu biasa mengisi jungler ialah Helcurt. Helcurt mampu membuat nana kewalahan karena memiliki blink, burst damage yang sakit serta kemampuan silence yang dapat menahan Nana mengeluarkan skillnya beberapa detik.

Role jungler yang bertipe Assassiin ini perlu kamu ketahui sebelum menyerang hero Nana perlu adanya Buff Purple dan Orange dan tidak lupa stack Deadly Stinger yang full saat menghajar hero Nana.

Baca Juga:  Download Citampi Story MOD Apk Versi Terbaru

Kamu juga dapat mengkombinasikannya dengan skill Ultimate yang dimiliki Ras misterius atau Helcurt untuk mengganggu pandangan Nana.

Skill pasif yang dimiliki hero Helcurt yaitu dapat memberikan efek Silence dimana Nana tidak dapat menggunakan kombo nya selama beberapa detik.

  • Atlas

Hero Counter Nana ialah Atlas
Sumber Moonton

Jika kamu seorang Roamer atau Tanker untuk mengcounter hero Nana kamu dapat menggunakan Atlas. Hero Atlas ini merupakan counter Nana yang sangat menguntungkan dimana Molina Smooch tidak akan menjadikannya seekor kelinci jika Atlas menggunakan skill 2.

Maka dari itu kamu bisa memanfaatkannya untuk menghajar habis Nana dan melindungi skill 2 Nana terhadap tim kamu. Kemudian Combo yang dapat kamu gunakan ketika menggunakan hero Atlas ialah The Ocean Gladiator atau Skill. Setelah itu gunakan skill Ultimate Fatal Links untuk menculik Hero Nana atau musuh kearah tim kamu.

Hero ini cocok untuk kamu gunakan saat ingin melakukan tim war dan menghabisi musuh dengan mudah.

Kamu dapat membeli build item yang dapat mengcounter Nana yaitu Athena Shield ataupun Radiant Armor untuk dapat me-reduce magic damage dari hero Nana.

Kesimpulan

Hero Nana yang ada digame Mobile Legends adalah seorang mid-lane dimana memiliki magic damage yang sakit serta skill yang sangat mengganggu tim lawannya berkat Skill 2 yang dimilikinya.

Selain itu, hero Nana juga memiliki skill pasif dimana ketika tereliminasi Nana akan berubah menjadi Moolina’s Gift. Dimana dapat memberikan Movement Speed tambahan dan memiliki cooldown sekitar 2 menit.

Untuk menghambat pergerakan hero Nana, kami telah merekomendasikan hero counter Nana diatas baik mid-lane, jungler dan Roamer.

Demikian artikel mengenai hero counter Nana semoga apa yang kami sampaikan dapat membantu dan bermanfaat, Terimakasih!