Hero Counter Terizla Mobile Legends Terbaik

Apa kamu pernah menghadapi hero Terizla yang mengisi Exp Lanner dan sulit menumbangkannya? Untuk mengantisipasi hal tersebut terulang kembali, kami akan merekomendasikan hero counter Terizla terbaru.

Mobile Legends adalah game MOBA 5vs5 yang dapat dimainkan bersama teman-teman. Game MOBA yang bisa dimainkan di Smartphone kehadiriannya terkenal.

Digame Mobile Legends terdapat hero yang dapat kamu mainkan bersama teman baik Fighter, Assassin, Tanker, Mage dan Marksman. Setiap hero-nya memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Pada saat bermain game Mobile Legends khususnya dimode rank, sering kali menemukan hero fighter terkuat salah satunya Terizla. Hero yang satu ini memiliki keunikannya tersendiri karena memiliki Burst Damage tinggi dan saat di early game memiliki damage yang sakit.

Bagaimana tidak, Hero Terizla memiliki skill pasif yang mampu memperoleh damage reduction hingga 30% dari Hp yang hilang.

Serta skill ultimate Penalty Zone mampu mengunci hero lawan diareanya dan mampu memberikan Physical Attack terhadap musuh dan memberikan efek Airbone.

Maka dari itu, kamu perlu mewaspadai sang pandai besi ini saat bertemu dimode rank. Pada kesempatan kali ini kita akan merekomendasikan hero counter Terizla terbaik yang perlu kamu ketahui. Simak penjelasannya hingga selesai!

Hero Counter Terizla MLBB Terbaik

Hero Counter Terizla MLBB Terbaik
Sumber Moonton

Digame Mobile Legends terdapat role Fighter yang notebene nya memiliki durabilitas tinggi, damage yang sakit dan menjadi pilar saat melakukan tim fight setelah tanker.

Salah satu hero yang mampu memukul mundur hero lawannya ialah Thamuz. Hero yang satu ini memiliki skill pasif dan aktif yang mampu mengganggu lini pertahanan setiap hero lawannya.

Kelebihan dari hero Terizla sendiri terletak pada Burst Damage yang tinggi. Selain itu, di early game sang pandai besi ini memiliki damage yang sakit. Tidak hanya itu saja, hero Terizla mampu mendominasi dipermainan makanya tidak heran jika hero yang satu ini mampu memukul mundur lawannya.

Baca Juga:  Hero Lesley ML: Skill, Build Item Tersakit, Emblem & Combo

Namun kamu jangan khawatir, karena setiap hero yang ada di Mobile Legends memiliki kekurangannya tersendiri. Kekurangan di hero Terizla sendiri ialah perlu mengandalkan posisi yang baik, Back Swing yang lambat, tidak memiliki Attack Speed dan tergolong hero lambat untuk melakukan rotasi.

Kamu dapat memanfaatkan kekurangan tersebut untuk menggunakan hero Counter Terizla yang tepat. Jika kamu bingung, kami telah mengumpulkan daftar hero counter Terizla MLBB terbaik. Berikut pembahasannya:

  • Yu Zhong

Hero Counter Terizla adalah Yu Zhong
Sumber Moonton

Hero counter Terizla pertama yang mampu menandinginya ialah Yu Zhong. Black Dragon atau Yu Zhong dianggap mampu mengeliminasi Terizla saat bertemu di Exp lane.

Skill aktif dan pasif yang dimiliki Yu Zhong dapat menghalau setiap serangan dari Terizla. Kamu dapat memaksimalkan skill yang dimiliki Yu Zhong untuk menaklukannya.

Pasif yang dimiliki hero Yu Zhong mampu memberikan Extra Physical Damage sebesar 20% dan dapat memulihkan Hp sebesar 6% ketika stack-nya mencapai 5.

Uniknya hero Yu Zhong, memiliki empat skill. Kami merekomendasikan untuk menggunakan skill kombo skill 3, skill 2 dan skill 1.

Skill Ultimate-nya sendiri Yu Zhong dapat berubah bentuk menjadi seekor naga atau Black Dragon Form dalam beberapa detik. Kamu dapat memanfaatkan Ultimate untuk mengejar ataupun kabur dari sekumpulan musuh yang menyergap kamu disaat yang bersamaan.

  • Esmeralda

Hero Counter Terizla adalah Esmeralda
Sumber Moonton

Hero Counter Terizla di Exp lanner berikutnya ialah Esmeralda. Esmeralda mampu mengcounter Terizla karena memiliki skill pasif yang dapat menambahkan Shield terhadap dirinya.

Meskipun Terizla membabi buta dengan serangan dan damage yang dimilikinya, Hero Esmeralda dianggap mampu menahan semua serangannya.

Esmeralda merupakan hero tipe Charge dan Burst Damage, maka dari itu tidak dapat dipungkiri hero yang satu ini mampu berduel dengan terizla berkat Burst Damage dan juga Shield dari skill pasif yang dimilikinya.

Baca Juga:  FF Mod Apk

Menggunakan hero Esmeralda sangat tepat saat menghadapi Terizla, karena memiliki tingkat cooldown yang singkat. Tidak hanya itu, Cooldown setiap skill-nya juga dapat berkurang ketika skill 2 yang diaktifkannya mengenai hero musuh.

Karena Cooldown yang singkat dan hero Esmeralda memiliki Mana, untuk menghindari habisnya Mana kamu dapat membeli item Enchanted Talisman atau Starlium Scythe.

  • Martis

Hero Counter Terizla adalah Martis
Sumber Moonton

Hero counter Terizla di Exp lane berikutnya ialah Martis. Ashura atau Martis ini memiliki tingkat durabilitas yang tinggi bahkan dapat memukul mundur Terizla.

Dengan skill 2 atau Mortal Coil mampu mengganggu pergerakan dari Terizla. Bahkan dapat membatalkan Ultimate dari setiap skill yang hendak digunakan Terizla.

Kemudian Martis memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan attack speed sebesar 30% hingga 120% yang berlangsung selama 4 detik.

Kamu dapat memanfaatkan Ultimate yang dimiliki hero Martis untuk mengeliminasi Terizla. Penggunaan skill Ultimate-nya sendiri sangat cocok digunakan ketika lawan memiliki Hp yang rendah dan memberikan damage sebesar 800 dan 100% total Physical Attack. Ketika Terizla dieliminasi oleh Martis menggunakan Skill Ultimate, maka Ultimate-nya akan aktif kembali dan dapat meningkatkan damage setiap skill yang dimiliki sebesar 15% hingga 30%.

  • Uranus

Hero Counter Terizla adalah Uranus
Sumber Moonton

Hero Counter Terizla selanjutnya yang perlu kamu ketahui ialah Uranus. Meskipun Uranus tipe hero Tank namun biasanya orang-orang menggunakannya untuk mengisi Exp Lane.

Kenapa hero Uranus mampu mengcounter Terizla? Dikarenakan hero Uranus memiliki tingkat regen yang dapat mengganggu Terizla. Skill pasif yang dimiliki hero ini ialah dapat memulihkan sejumlah Hp 48 hingga 224 darah setiap 0.8 detik.

Walaupun hero Uranus tidak memiliki efek CC atau Crowd Control, Uranus mampu membuat Terizla kewalahan saat beradu di lane yang sama.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 194, Hitung Jumlah Lingkaran

Skill ultimate yang dimiliki Uranus mampu menghapus semua efek slow, memulihkan Hp dan memperoleh Movement Speed selama 8 detik. Meskipun kamu terkurung oleh Ultimate Terizla kamu tetap dapat berduel dengan Hp yang dapat diregen dari skill pasif dan skill aktif yang dimilikinya.

  • Thamuz

Hero Counter Terizla adalah Thamuz
Sumber Moonton

Hero counter Terizla di Exp lane selanjutnya ialah Thamuz. Lord Lava ini mampu bertahan dan bahkan dapat mengeliminasi hero sekelas Terizla.

Bagaimana tidak, dengan skill yang dimilikinya terlebih skill Ultimate yang dapat mengeluarkan lava dari dalam tubuhnya.

Skill Ultimate yang dimilikinya mampu memberikan Physical Damage serta dapat memulihkan Hp sebesar 500 dan meningkatkan attack speed.

Item counter Terizla saat kamu menggunakan Thamuz dapat membeli Bloodlust Axe & Anti Cuirass. Dimana item Blodlust Axe dapat meningkatkan Pysical Attack tambahan sebesar 70 dan dapat mengurangi Cooldown sebesar 10%. Anti Cuirass sendiri dapat menambahkan Hp sebesar 920, Physicall Defense sebesar 54 dan Hp regen.

Kesimpulan

Digame Mobile Legends terdapat hero Fighter yang dimana memiliki ketebalan dan damage yang sakit. Salah satu hero fighter yang terbilang memiliki damage dan tingkat ketebalan yang bagus ialah Terizla.

Seringkali hero Terizla membuat tim lawannya kewalahan saat menghadapinya. Kamu perlu mengcounter Terizla dengan hero yang tepat diantaranya Yu Zhong, Esmeralda, Martis, Uranus dan Thamuz.

Perlu kamu ketahui juga penggunaan Battle Spell, Emblem dan Item Build yang tepat mampu mengeliminasi hero Terizla sekalipun.

Demikian artikel mengenai hero counter Terizla semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu. Terimakasih!