Hero Counter Thamuz Mobile Legends, Pasti Dibuat Tak Berkutik!

Apa kamu merasa kesulitan menghadapi hero Thamuz saat berada di exp lane? Jika iya, kamu bisa cek hero counter Thamuz di Exp lane Mobile Legends yang akan kami bahas diartikel ini.

Thamuz Mobile Legends adalah salah satu hero di game Moba yang biasanya dipakai orang-orang untuk mengisi role fighter.

Hero Thamuz ini memiliki durability dan damage yang tinggi sehingga tidak salah jika digunakan oleh beberapa orang untuk mengisi offlaner di mode rangked.

Jika bertemu hero Thamuz saat bermain rank mungkin sebagaian dari kamu menyadarai bahwasannya hero yang satu ini sangat susah untuk ditumbangkan.

Maka dari itu kami akan membahas mengenai hero counter Thamuz baik di exp lanner ataupun role lain yang bisa kamu gunakan ketika menghadapi hero yang kuat ini.

Kelebihan dan Kekurangan Thamuz Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Thamuz Mobile Legends
Sumber Mobile Legends

Alangkah baiknya sebelum kita membahas hero counter Thamuz, kita mengetahui kelebihan dan kekurangan pada hero yang satu ini. Dimana ketika kita mengetahui setiap kelebihan dan kekurangan kita mengetahui dasar dari hero Thamuz ini. Berikut penjelasannya:

Kelebihan Thamuz MLBB

  • Memiliki True Damage Tinggi & Bisa Ditambahkan

Hero Thamuz memiliki kelebihan yang mana pasifnya sangat unik. Kemampuannya dapat mengeluarkan skill lava yang memberikan true damage kepada musuh.

Baca Juga:  Download Battle Of Warship Mod Apk (Unlocked All Ships)

Penggunaan skill pasifnya biasa digunakan ketika hendak menyergap musuh, saat Thamuz melemparkan sabit dan mengaktifkan movement speed serta tambahan damage kepada hero musuh.

  • Mobilitas yang Baik

Thamuz dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 20% ketika penggunaan skill yang tepat yaitu skill pertama yang melempatkan sabit.

Skill ini dapat kamu manfaatkan ketika hendak melakukan roaming, kabur dari kejaran musuh dan mengejar musuh.

  • Memiliki Durability yang Kuat

Durability yang dimiliki hero Thamuz didapatkan dari item serta bawaan dari Moonton. Thamuz mampu menahan serangan ganking dari musuh dan memiliki lifesteal yang deras.

Dengan tambahan item yang dimiliki mampu memaksimalkan kemampuan Thamuz dan mengeliminasi hero musuh dengan mudah.

  • Skill Ultimate yang Sakit

Tidak dapat dipungkiri, Thamuz menjadi hero incaran orang-orang saat bermain rangked. Karena memiliki skill ultimate yang sangat sakit, dimana dapat memberikan tambahan damage, movement speed serta regen Hp yang signifikan.

Kelemahan Thamuz Mobile Legends

  • Tidak Mempunyai CC atau Crowd Control

Thamuz memiliki serangan yang sakit kepada hero lawan, namun hero yang satu ini tidak memiliki Crowd Control yang mampu menghentikan musuh.

Meskipun tidak memiliki CC, Thamuz memiliki skill yang dapat memberikan tambahan efek slow kepada musuhnya untuk mengunci lawan.

  • Tidak Mempunyai Skill Escape Mechanism

Ketika menghadapi Thamuz di Exp lane, tentu mereka menggunakan Flicker untuk dapat membantunya saat ingin kabur dari kejaran musuh ataupun ganking.

Meskipun memiliki Movement Speed tambahan, hal tersebut dirasa kurang untuk menghindari serangan musuh yang bersamaan.

  • Seringkali Menjadi Sasaran Lawan

Selain hero Marksman ataupun mage, hero Thamuz kerap kali menjadi sasaran serangan lawan. Meskipun kamu bermain dengan baik tapi menjadi sasaran musuh tidak dapat terhindari.

  • Sulit Dipakai Untuk Pemula

Meskipun terlihat gampang, penggunaan hero Thamuz terbilang cukup rumit. Pasalnya untuk dapat mengaktifkan true damage pada hero ini kamu perlu menggunakan skill pasif dan ultimate yang tepat ketika menyerang ke musuh.

  • Lemah Terhadap Crowd Control Lawan

Hero Thamuz merupakan hero yang lemah akan CC, pasalnya tidak seperti hero Chou yang memiliki imun yang dapat menghindar dari Crowd Control.

Baca Juga:  4 Item Counter Kaja Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Mengatasi tersebut kamu harus menggunakan battle spell purify, namun biasanya Hero Thamuz menggunakan Flicker. Sehingga ketika menggunakan flicker dan kamu terkena serangan beruntun dengan CC yang tinggi kamu tidak dapat melakukan apa-apa alias pasrah.

Hero Counter Thamuz Mobile Legends

Hero Counter Thamuz Mobile Legends
Sumber Mobile Legends

Setelah kita mengetahui kelebihan dan kelemhan hero Thamuz MLBB, kembali ke pembahasan utama yaitu hero counter Thamuz.

Sebagian dari kalian tentu merasa jengkel ketika bertemu exp lanner yang menggunakan hero Thamuz, namun hal tersebut bisa kamu hindari dengan hero counter.

Baik pengguna hero counter Exp lanner dan Tank yang bisa kamu maksimalkan ketika menghadapi hero Thamuz. Berikut informasi hero Counter Thamuz Mobile Legends:

  • Chou

Hero Counter Thamuz yaitu Chou
Sumber Mobile Legends

Hero exp lanner yang satu ini mampu mengcounter Thamuz, karena memiliki skill yang dapat dimaksimalkan saat berhadapan langsung dengan Thamuz.

Dengan memanfaatkan skill yang memiliki CC tinggi kamu dapat menghalau Thamuz dan dibantu dengan teman-teman tim.

Skill Ultimate yang mampu menendang hero musuh ke arah yang diinginkan, kamu dapat memanfaatkannya untuk menendang ke arah turet ataupun tim dan lakukan ganking.

Untuk dapat memberikan damage yang sakit, kamu juga perlu membeli item yang mampu mendongkrak Hp Thamuz yaitu dengan membeli Blade of Despair, Blad of the Heptasease dan Malefic Roar.

  • Paquito

Hero Counter Thamuz yaitu Paquito
Sumber Mobile Legends

Hero yang satu ini terbilang hero yang memiliki CC tinggi dan damage yang sakit. Bagaimana tidak, dengan dukungan item yang tepat hero ini mampu mengeleminasi Thamuz dengan kombo skill yang ada di hero Paquito.

Dengan menggunakan skill ultimate-nya kamu dapat menghentikan serangan Thamuz, serta skill yang mampu aktif kembali saat stamina penuh.

Walaupun Thamuz menggunakan skill ultimate, kamu dapat menghindar dari serangan tersebut dengan skill dash atau skill dua yang dimiliki Paquito.

  • Terizla

Hero Counter Thamuz yaitu Terizla
Sumber Mobile Legends

Kemudian hero counter Thamuz berikutnya ialah Terizla. Hero yang satu ini memiliki skill pasif dan aktif yang mampu mengeliminasi Thamuz.

Baca Juga:  Download Terraria Mod Apk Versi Terbaru & Gratis!

Bagaimana tidak, Hero Terizla memiliki tambahan physical damage disetiap skillnya. Hebatnya lagi, kamu dapat mengunci hero Thamuz dengan skill ultimate yang ada di hero Terizla.

Setiap hero yang terkena skill ultimate Terizla akan memberikan efek slow sebesar 45-50% kepada hero musuh. Kamu dapat memanfaatkannya bersama tim untuk melakukan ganking terhadap hero Thamuz.

  • Dyrroth

Hero Counter Thamuz yaitu Dyrroth
Sumber Mobile Legends

Hero counter Thamuz di exp lanner lainnya ialah Dyrroth. Dengan menggunakan hero Dyrroth kamu akan diuntungkan karena hero yang satu ini dapat mengurangi physical defense musuh hingga 75% yang ada di skill 2 yaitu Spectre Step.

Sehingga ketika berhadapan dengan hero Thamuz, kamu dapat memaksimalkannya dan mengeliminasi dengan mudah karena memanfaatkan skill 2 hero Dyrroth.

Kemudian untuk tahap awal, pastikan membeli item Dominance Ice dan menggunakan battle spell Vengeance. Karena kedua hal tersebut sangat membantu ketika menghadapi hero Thamuz yang memiliki true damage tambahan.

  • Tigreal

Hero Counter Thamuz yaitu Tigreal
Sumber Mobile Legends

Jika kamu pengisi role Tank, alangkah baiknya untuk mengcounter hero Thamuz menggunakan hero Tigreal. Dengan dukungan CC yang dimiliki skill 2 dan ultimate mampu menahan pergerakan hero Thamuz.

Skill Ultimate yang dapat mengunci Thamuz tentu dapat dimanfaatkan ganking dengan tim kamu dan mulai mengeliminasi hero tersebut. Hero Tigreal terbilang cukup mudah dilakukan pemula sekalipun, kamu tinggal menggunakan kombo skill 3, skill 2 dan skill 1. Skill 1 yang dimilikinya pun dapat menyebabkan efek slow kepada musuh yang terkena area.

Demikian artikel mengenai Hero Counter Thamuz Mobile Legends semoga dapat membantu dan bermanfaat, Terimakasih!