Hero Counter Valentina Mobile Legends Terbaru & Terbaik

Hero Valentina di Mobile Legends seringkali membuat tim lawannya tidak berkutik berkat magic damage dan skill ultimate yang dapat disalinnya. Jika kamu sedang mencari hero counter Valentina, kamu sudah berada diartikel yang tepat.

Valentina adalah hero Magic yang memiliki damage yang sakit. Tidak hanya itu, kelebihan dari hero Valentina yang dapat menyalin atau mencuri Ultimate lawan mampu membuat lawan ketar-ketir. Jika ditangan orang yang tepat dan mencuri ultimate penting tentu dapat membalikan keadaan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai hero counter Valentina terbaru. Simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai ya!

Hero Counter Valentina Mobile Legends Terbaik

Foto Valentina Cyber Agent Mobile Legends
Sumber Moonton

Seperti yang sudah kita bahas diatas, hero Valentina yang ada digame Mobile Legends memiliki magic damage yang sakit serta ultimate yang mampu menyalin atau mencuri skill Ultimate lawannya.

Kamu dapat menghindari bahkan mengeliminasi hero Valentina dengan mudah oleh deretan hero counter yang tepat. Jika kamu penasaran, bisa simak rekomendasi hero counter Valentina Mobile Legends Terbaik versi Metodegames berikut ini:

  • Minsitthar

Hero Counter Valentina ialah Minsitthar
Sumber Moonton

Hero counter Valentina MLBB pertama yang perlu kamu ketahui ialah Minsitthar. Minsitthar merupakan hero Fighter yang memiliki damag eyang terbilang cukup melumpuhkan Valentina.

Tidak hanya itu, kamu dapat memaksimalkan skill ultimate yang dimiliki Minsitthar untuk dapat memberhentikan pergerakan serta menonaktifkan skill yang dimiliki Valentina dalam beberapa detik.

Hal tersebut tentu sangat menguntungkan bagi kamu yang menggunakan Minsitthar dan tim, dengan begitu kamu dapat melakukan serangan ganking terhadap musuh atau Valentina yang berada diarea Ultimate Minsitthar.

Meskipun Valentina dapat mengkloning ultimate yang kamu miliki, dengan timming serta penyergapan secara bersamaan kamu dapat mengeliminasinya terlebih dahulu sebelum ia menggunakan Ultimate-nya.

  • Popol dan Kupa

Hero Counter Valentina ialah Popol dan Kupa
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Valentina yang berikutnya jika kamu berada di Gold Lane ialah Popol dan Kupa. Kita menyadari bahwasannya hero Popol dan Kupa adalah dua sejoli yang selalu bersama dan memiliki damage yang sangat sakit.

Baca Juga:  Download Criminal Case Mod APK (Unlimited Money, Unlock All Level)

Popol Kupa mampu menghadapi hero Valentina dan tidak perlu mengkhawatirkan Ultimate Valentina yang dapat menyalin skill yang Popol dan Kupa miliki. Pasalnya, jika Valentina menyalin Ultimate Popol dan Kupa ia tidak akan dapat mengaktifkannya.

Hal tersebut karena hero Popol Kupa adalah hero yang satu paket dengan skillnya. Untuk mengaktifkan skill ultimate nya kamu harus sedang bersama Kupa. Maka dari itu, hero Popol Kupa merupakan pengecualian bagi hero Valentina.

  • Hayabusa

Hero Counter Valentina ialah Hayabusa
Sumber Moonton

Selanjutnya hero counter Valentina adalah Hayabusa. Hero Hayabusa merupakan tipe Assassin yang memiliki Physical Damage yang sakit. Meskipun Ultimate Hayabusa dapat disalin oleh Valentina, namun kamu dapat mengakalinya dengan menggunakan skill 2 yang dapat berpindah tempat sesuai bayangan yang ada.

Untuk dapat mengeliminasi Valentina, kamu dapat memaksimalkan pasif serta kombo skill aktif yang dimiliki Hayabusa.

Pasif yang dimiliki hero Hayabusa ialah ketika stack yang dimiliki sudah penuh, saat menggunakan skill ultimate waktu menyerangnya akan jadi lebih lama dan menyakitkan.

Jika kamu ingin mengeliminasi hero Valentina dengan kombo Hayabusa bisa mempratikan kombo skill 2 yang sudah menandai hero Valentina, Kemudian pergi kebelakang dengan skill 2, setelah itu hampiri kembali Valentina dengan basic attack dan Skill 1. Jika saat skill 1 terkena Valentina dan stack terisi penuh kamu dapat dengan segera menggunakan skill ultimate Hayabusa.

  • Brody

Hero Counter Valentina ialah Brody
Sumber Moonton

Selanjutnya hero counter Valentina yang bisa kamu gunakan di Gold Lane ialah Brody. Hero Marksman yang satu ini meskipun tidak memiliki attack speed yang maksimal namun kamu dapat memanfaatkan setiap serangan critical damage yang dimilikinya untuk mencicil bahkan mengeliminasi Valentina dengan mudah.

Dengan hero Brody juga jika Valentina menyalin Skill Ultimate, ia tidak dapat menggunakan skill nya dengan maksimal.

Baca Juga:  Asphalt Nitro Mod Apk Terbaru, Unlimited VIP Coins And Money

Seperti yang kita ketahui, serangan Brody terletak dari basic attack, skill 1 dan skill yang dimilikinya. Jika ingin menggunakan skill ultimate harus menggunakan skill 1 dengan baik yang menandai lawannya.

Kamu juga dapat diuntungkan dari jarak serang yang jauh saat menghadapi Valentina. Kemudian kamu juga dapat membuat Valentina tidak berkutik beberapa detik dengan skill 2 yang dimiliki hero Brody.

Untuk dapat mengeliminasi hero Valentina, Brody harus memiliki build item yang tepat dan sakit untuk menghadapinya. Maka dari itu, jika diearly game cobalah untuk fokus mempertahankan tower dan mengungguli Marksman lawan.

  • Paquito

Hero Counter Valentina ialah Paquito
Sumber Moonton

Hero counter Valentina berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengcounter hero Valentina adalah Paquito. Paquito adalah hero fighter di Mobile Legends yang memiliki damage yang sakit serta skill yang dapat membuat hero Valentina kewalahan dan tidak berkutik karena efek Crowd Controlnya.

Meskipun Valentina dapat menyalin Ultimate yang dimiliki Paquito, jika berhadapan dengan Paquito Valentina tidak dapat berkutik sekalipun. Bahkan jika build item Paquito sudah lengkap, Valentina dapat dieliminasi dengan beberapa kali pukulan yang mengarahnya.

  • Gusion

Hero Counter Valentina ialah Gusion
Sumber Moonton

Hero counter Valentina selanjutnya jika kamu seorang jungler ialah Gusion. Gusion merupakan hero Assassin yang memiliki magic damage yang sakit serta dapat mengunci hero target dan mengeliminasinya dengan mudah.

Seperti yang kita ketahui, Valentina merupakan hero yang menyebalkan dimana ia mampu menyalin Ultimate dari tim lawannya. Jika kamu menggunakan Gusion skill ultimate yang disalin oleh Valentina tidak akan ada gunanya. Karena jika menyalin Ultimate dari Gusion, Hero Valentina hanya dapat menggunakan blink saja.

Untuk mengeliminasi hero Valentina dengan baik, kamu perlu menyiapkan setidaknya item serta kombo tepat.

  • Natalia

Hero Counter Valentina ialah Natalia
Sumber Moonton

Hero counter Valentina selanjutnya ialah Natalia. Natalia adalah hero Assassin yang pada session sebelumnya sering digunakan beberapa orang untuk mengisi roamer.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 296, Selamatkan Gadis!

Dengan skill serta damage yang dimilikinya, Natalia mampu menghentikan pergerakan serta mengeliminasi Valentina dengan mudah.

Kamu dapat melakukan serangan bertubi-tubi dan memberikan physical damage terhadap hero Valentina.

  • Helcurt

Hero Counter Valentina ialah Helcurt
Sumber Moonton

Hero counter Valentina selanjutnya jika kamu pengisi role jungler ialah Helcurt. Helcurt merupakan hero assassin yang memiliki burst damage sakit. Bagaimana tidak, jika stack yang dimilikinya terisi penuh dan melancarkan serangan dari skill 2 hero valentina pasti habis dibuatnya.

Saat berhadapan dengan Helcurt, hero Valentina tidak dapat kabur karena skill pasif Helcurt mampu memberikan efek silence membuat hero Valentina tidak dapat kabur menggunakan skill 2 atau dash miliknya.

Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mengeliminasi hero yang sering menyalin Ultimate tim kamu. Namun, perlu diketahui jika hendak menyerang Valentina menggunakan Helcurt kamu perlu build item yang tepat dan sakit. Agar ketika melancarkan serangan kepada hero Valentina ia akan tereliminasi dengan telak.

Kesimpulan

Hero Valentina meskipun memiliki damage yang sakit serta dapat menyalin skill ultimate lawan. Kamu dapat meminimalisir dengan hero diatas.

Namun perlu diingat jika setiap hero counter diatas kamu perlu menguasainya terlebih dahulu. Setidaknya mengetahui pasif, build item dan emblem setiap hero counter Valentina.

Pada dasarnya setiap hero counter yang digunakan akan lebih efektif jika sudah menguasainya atau seringkali orang bilang tergantung pada pilotnya.

Demikian artikel mengenai hero counter Valentina semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu. Terimakasih!