Harus Tau! Rekomendasi 5 Hero Exp Lane Terbaik

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi Hero Exp Lane terbaik untuk meta Season 30 saat ini? Kamu sudah berada diartikel yang tepat, karena kita akan membahasnya.

Berbicara mengenai Lane di Mobile Legends terdapat 5 lane yang harus diisi oleh setiap pemainnya diantaranya Exp Lane, Gold Lane, Mid Lane, Roam dan Jungle. Dari setiap Lane tersebut memiliki tugasnya masing-masing dalam permainan.

Seingkali dengan banyaknya Hero Exp Lane apalagi di Meta Season 30 tidak sedikit para pemain mengalami kebingungan. Maka dari itu, kita telah merangkum berbagai Hero Exp Lane terbaik yang sedang Meta di Season 30. Yuk Simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Rekomendasi Hero Exp Lane Terbaik Mobile Legends

Rekomendasi Hero Exp Lane Terbaik Mobile Legends

Adanya Hero Exp Lane dalam pertandingan tentu berperan penting karena dapat mendorong tim untuk memenangkan pertempuran dimode Rank. Menentukan Hero Exp Lane terbaik tentu akan menjadikan kunci dalam permainan di Mobile Legends. Hal tersebut karena seperti yang kita ketahui jalur Exp atau Exp Lane memiliki keuntungan dimana dapat memperoleh Exp tambahan. Dengan memperoleh Leveling yang cepat tentu berpeluang besar untuk membuka Skill yang dimiliki oleh Hero dan meningkatkan atributnya. Maka dari itu, menentukan Hero Exp Lane terbaik tentu menjadi hal yang sangat penting.

Di Meta saat ini atau lebih tepatnya Season 30, Hero Fighter cukup banyak digunakan atau dimainkan untuk musim ini baik Fighter Jungler ataupun Tanker. Dari kalian pasti kebingungan, Hero Exp Lane terbaik mana yang cocok digunakan di Meta saat ini. Yu Simak deretan Hero Exp Lane terbaik versi para pro player serta rangkuman dari kami:

  • Xborg

Xborg ialah Hero Exp Lane terbaik
Sumber Moonton

Pertama, Hero Exp Lane terbaik yang perlu kamu jadikan rekomendasi untuk bermain dimode Rank ialah Xborg. Xborg memiliki durabilitas yang baik serta Damage yang tinggi. Durabilitas yang dimilikinya terdapat pada pasif Firaga Armor yang mana meningkatkan Physical dan Magic Damage. Kemudian Firaga Armor juga dapat diaktifkan Kembali apabila telah habis.

Baca Juga:  Catat! Item Counter Karrie ML (Mobile Legends)

Tidak hanya itu, Xborg memilkiki lifesteal yang baik dalam pertempuran karena dapat memperoleh HP tambahan. Xborg dikenal dengan Spell Vamp nya yang dapat memenangkan saat berduel apalagi jika ditambahkan item War Axe. Perlu diperhatikan saat menggunakan Xborg usahakan diawal permainan jangan membeli item Sepatu akan lebih baik membeli terlebih dahulu item War Axe. Apabila kamu menghadapi Hero dengan Magic Damage yang tinggi maka Athena Shield cocok didahulukan saat menggunakan Xborg ini sebagai Hero Exp Lane terbaik.

  • Freya

Hero Exp Lane terbaik ialah Freya
Sumber Moonton

Kedua, Hero Exp Lane terbaik lainnya yang dapat kamu jadikan pilihan saat bermain game Mobile Legends ialah Freya. Freya terkenal akan kemampuannya yang memiliki Damage yang sakit serta Lifesteal yang deras. Hal tersebut tentu membuatnya menjadi Hero Exp Lane terbaik yang mana sulit untuk ditaklukan.

Tidak hanya itu, ia juga memiliki Crowd Control yang baik bisa efek stun ataupun slow. Pada Meta saat ini Freya memperoleh peningkatan dari segi Chase dan Damage-nya. Kemudian Combo skill yang dimilikinya juga makin jadi menakutkan oleh Sebagian Hero lawan saat menghadapinya. Saat ini Hero Freya dapat digunakan dengan Build item Attack Speed serta Semi Tank.

  • Edith

Edith ialah Hero Exp Lane terbaik
Sumber Moonton

Ketiga, Hero Exp Lane terbaik selanjutnya yang dapat dijadikan rekomendasi untuk di-pick tak lain ialah Edith. Hero Edith ini merupakan salah satu Hero Tank dengan setengah Marksman pertama di Mobile Legends. Kemampuan yang dimilikinya tentu dapat menyulitkan pergerakan lawan karena memiliki Crowd Control yang baik.

Tidak hanya itu saja, Hero Edith juga memiliki Burst Damage yang sakit saat berubah mode ke Marksman yang dapat menembakkan tembakan kearah lawan didekatnya. Pada mode ini diaktifkan, ia juga akan memperoleh Lifesteal yang deras membuatnya mampu mengisi Kembali HP yang hilang sebelumnya. Penggunaan Hero Edith juga kita tidak perlu memerlukan Item Damage sekalipun , tanpa membel item Physical atau Attack Speed saat mengaktifkan mode Marksman atau Ultimate-nya ia akan memberikan Damage yang sakit.

  • Martis

Hero Exp Lane terbaik ialah Martis
Sumber Moonton

Keempat, Hero Exp Lane terbaik berikutnya yang dapat kamu jadikan bahan pertimbangan nantinya saat bermain dimode Rank ialah Martis. Martis salah satu Fighter yang memiliki Damage yang sangat tinggi serta durabilitas yang baik. Pasti dari kalian sudah tau mengenai Hero Martis ini yang mana memiliki Ctowd Control yang baik. Ia juga dapat menyulitkan pergerakan lawan Ketika Skill 2 atau Mortal Coil-nya aktif akan memberikan efek knockback kepada lawan serta hebatnya lagi ia akan kebal terhadap serangan CC atau Crowd Control lawan. Sehingga membuat Hero Fighter yang satu ini sulit untuk dihentikan dan banyak mendobrak pergerakan lawan saat tim fight.

Baca Juga:  Jarang Digunakan! Rekomendasi Hero Exp Lane Terkuat

Kemampuan dari Skill Ultimate yang dimiliki Martis juga sangat menguntungkan, dimana Ketika HP lawan dibawah 15% saat menggunakan Skill Ultimate-nya secara langsung akan tereset Kembali. Saat moment tereliminasi oleh Skill ini, ia akan memperoleh Damage tambahan serta memperoleh Movemetn Speed sehingga membuat mobilitas Hero Exp Lane terbaik ini cocok digunakan saat bermain di Mode Rank untuk memenangkan jalur Exp ataupun memenangkan setiap pertandignannya.

  • Khaleed

Khaleed ialah Hero Exp Lane terbaik
Sumber Moonton

Kelima, Hero Exp Lane terbaik selanjutnya yang perlu kamu ketahui ialah Khaleed. Hero yang satu ini masuk kedalam Hero terbaik sebagai Exp Lane di Seson 30. Hal tersebut dikarenakan Hero yang satu ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi serta memiliki Damage yang sakit. Saat di Early Game, ia memiliki Damage yang mampu mendobrak dan membuat Hero lawan sekarat.

Tidak hanya itu, ia juga memiliki Crowd Control yang mana dapat membuat pergerakan lawan menjadi sulit akibat terkena efek slow dan stun dari Skill set yang dimilikinya. Kemudian ia juga dapat melakukan Regen Hp dari Skill 2 dimana membuatnya sulit tereliminasi oleh lawan. Namuun, apabila kamu bertemu dengan Hero Khaleed yang mana di-pick oleh lawan jangan khawatir karena ada deretan Hero yang dapat meng-counter nya yaitu Thamuz, Yu Zhong dan Uranus.

Kesimpulan

Hero Exp Lane dalam pertempuran apalagi bermain dimode Rank tentu sangatlah penting. Tak kalah penting juga memilih Hero Exp Lane terbaik menjadi opsi terbaik karena dapat meningkatkan presentase kemenangan dijalur Offlaner. Perlu diketahui, agar dapat memaksimalkan Kumpulan Hero Exp Lane terbaik diatas kamu juga harus memahami Skill set, Build item, Emblem serta Spell yang tepat. Dimana agar dapat memberikan performa atau permainan yang baik guna memenangkan setiap pertandingan dimode Rank.

Baca Juga:  Wajib Pick! Rekomendasi 3 Hero Jungler Terbaik

Demikian artikel mengenai Hero Exp Lane terbaik yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!