6 Hero Fighter Counter Thamuz Mobile Legends

Apa kamu biasa menggunakan Hero Fighter dan kesulitan saat menghadapi Hero Thamuz? Jangan khawatir, karena kali ini kita akan membagikan informasi mengenai Hero Fighter Counter Thamuz.

Digame MOBA yang bernama Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan. Hero digame MOBA analog ini mempunyai tipe yang berbeda-beda diantaranya Fighter, Assassin, Mage, Tank, Support dan Marksman. Semua tipe Hero tersebut mempunyai peranan masing-masing dalam pertempuran.

Terkadang saat berhadapan dengan lawan yang menggunakan Hero Thamuz seringkali kesulitan. Apalagi jika kamu pengguna Hero Exp Lane atau Fightet pastinya sulit menghadapi Hero yang satu ini.

Pada artikel kali ini kita akan membahas deretan Hero Fighter Counter Thamuz, sehingga kamu dapat memenangkan Lane serta meningkatkan presentase kemenangan disetiap pertandingannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Hero Fighter Counter Thamuz Mobile Legends

Hero Fighter Counter Thamuz Mobile Legends
Sumber Moonton

Fighter salah satu tipe hero yang mempunyai keunggulan dirabilitas tertinggi selain Tank. Biasanya Hero Fighter digunakan untuk mengisi Exp Lane tapi ada juga yang menggunakannya untuk mengisi Jungler disetiap pertandingannya.

Bagi kamu seorang user Exp Lane pasti sudah tidak asing dengan Fighter Thamuz. Seringkali kehadiran Hero ini membuat kita kesulitan saat berhadapan di Exp Lane. Thamuz Hero yang mempunyai Skill set unik serta dapat memberikan Damage yang sakit.

Tidak hanya dari segi Damage-nya saja yang sakit, Hero yang satu ini juga mempunyai Lifesteal yang dapat mengisi HP-nya yang hilang. Bahkan dengan Ultimate nya ia dapat memperoleh HP tambahan serta dapat menyebabkan efek burn kepada lawan yang berada disekitarnya.

Baca Juga:  Fix Auto Gak Berkutik! 7 Hero Counter Hanzo Terbaik

Untuk dapat menghentikan Hero Thamuz saat di Exp Lane tentu kamu harus menggunakan Fighter yang tepat. Dari sekian banyaknya Hero tipe fighter pasti kamu kebingungan, karena pada dasarnya semua Hero Fighter tidak mempunyai kemampuan untuk dapat menghentikan Thamuz. Maka dari itu kami akan memberikan informasi mengenai Hero Fighter Counter Thamuz Mobile Legends. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Minsitthar

Hero Fighter Counter Thamuz ialah Minsitthar
Sumber Moonton

Hero Fighter Counter Thamuz pertama yang dapat kamu jadikan pilihan saat menghadapinya ialah Minsitthar. Minsitthar adalah tipe Hero Fighter yang biasa digunakan untuk mengisi Exp lane bahkan keberadaannya seringkali digunakan untuk mengisi Roamer.

Kemampuan yang dimiliki Minsitthar dapat mengcounter Thamuz di Exp Lane. Hal tersebut karena ia mempunyai durabilitas yang tinggi serta dapat memberikan Damage yang besar ketika menggunakan Build Damage. Kemudian ia dapat menghentikan pergerakan Hero Thamuz dengan Skill 1 serta dapat menonaktifkan Skill Thamuz ketika berada dalam area Ultimate Minsitthar.

  • Phoveus

Hero Fighter Counter Thamuz ialah Phoveus
Sumber Moonton

Hero Fighter Counter Thamuz berikutnya yang dapat kamu jadikan rekomendasi ialah Phoveus. Phoveus salah satu fighter yang biasa mengisi Exp Lane. Hero yang satu ini dapat memberikan Damage yang terbilang sakit serta mempunyai durabilitas tinggi. Sehingga ia dapat bertempur satu lawan satu saat menghadapi Hero Thamuz di Exp Lane.

Phoveus dapat melancarkan serangan kejutan ketika Skill Ultimate-nya aktif. Skill ini juga dapat tereset kembali ketika lawan menggunakan skill dash atau blink ketika berada dalam areanya. Dengan memanfaatkan Hero Phoveus kamu dapat menghentikan Thamuz dalam pertempuran dengan bantuan item yang tepat serta pemahaman skill set miliknya secara menyeluruh.

  • Dyrroth

Hero Fighter Counter Thamuz ialah Dyrroth
Sumber Moonton

Hero Fighter Counter Thamuz selanjutnya yang dapat kamu jadikan pilihan yaitu Dyrroth. Dyrroth salah satu Hero yang biasa digunakan untuk mengisi Exp Lane. Hero ini dikenal dengan pendobrak defense lawan berkat skill 2 atau spectre step. Kemudian Skill ultimate-nya dapat memberikan kerusakana yang besar atau Damage yang sakit.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 172 Tentang Mobil Biru

Dengan menggunakan Dyrroth, kamu dapat menggunakan Hero Fighter untuk meng-counter Thamuz di Exp Lane. Tidak perlu khawatir, karena Dyrroth dapat memberikan Damage tinggi serta melumpuhkan defense lawan. Ia juga mempunyai Lifesteal yang terbilang bagus saat menggunakan item Damage yang tepat.

  • Yu Zhong

Hero Fighter Counter Thamuz ialah Yu Zhong
Sumber Moonton

Jika hendak menggunakan Fighter untuk meng-counter Thamuz di Exp Lane maka Yu Zhong dapat dijadikan pilihan. Hero Fighter yang satu ini mempunyai durabilitas tinggi serta kemampuan yang dapat menyulitkan Thamuz. Ia juga mempunyai empat skill yang mana dapat memberikan Crowd Control berupa efek slow bahkan stun kepada lawannya.

Dengan memanfaatkan Skill Ultimate yang dapat merubah dirinya menjadi sebuah Naga. Ia dapat memberikan Damage tinggi serta dapat memanfaatkan pasif yang mana dapat menyerap HP lawan dan Yu Zhong akan memperoleh HP tambahan. Lifesteal yang dimilikinya pun juga sangat baik dalam pertempuran, jadi tidak perlu khawatir saat berhadapan dengan Thamuz di Exp Lane.

  • Paquito

Hero FIghter Counter Thamuz ialah Paquito
Sumber Moonton

Hero Fighter Counter Thamuz berikutnya yang dapat kamu jadikan pilihan yaitu Paquito. Paquito terkenal akan Crowd Control serta kemampuan yang dapat menyebabkan kerusakan atau Damage yang tinggi kepada lawannya. Ia juga mempunyai Cooldown yang singkat serta dibantu dengan pasif yang dapat me-reset Cooldown-nya sehingga kamu dapat melancarkan serangan bertubi-tubi kepada lawan bahkan Thamuz sekalipun.

Tidak hanya Damage tinggi, Crowd Control yang baik ia juga mempunyai Mobilitas yang baik dalam pertempuran. Seperti yang kita ketahui Thamuz mempunyai Ultimate yang dapat menyebabkan efek Burn, kamu dapat memancing Ultimate-nya untuk diaktifkan oleh Thamuz. Dengan Skill set yang dimiliki Paquito kamu dapat dengan leluasa untuk kabur bahkan mengejar Thamuz.

Kelebihan & Kelemahan Pada Hero Thamuz MLBB

Kelebihan & Kelemahan Pada Hero Thamuz MLBB
Sumber Moonton

Thamuz adalah hero yang menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya menarik untuk dimainkan. Namun, seperti hero lainnya, dia juga memiliki kelemahan yang perlu diperhatikan. Untk dapat melumpuhkannya dalam pertempuran tentu kamu harus menyedari kelemahan serta kekurangan yang dimiliki Hero Fighter Thamuz untuk meng-counter nya dengan maksimal dalam pertempuran. Maka dari itu, kami akan membahasnya dibawah ini:

Baca Juga:  Hero Ling MLBB: Skill & Pasif, Serta Build Tersakit

Kelebihan Hero Thamuz

  • Kemampuan Regenerasi

Hero Thamuz memiliki kemampuan unik yang memungkinkannya untuk mengembalikan sebagian besar darahnya dengan cepat. Hal ini membuatnya bisa bertahan dalam pertarungan yang panjang, bahkan setelah menghadapi serangan musuh yang hebat.

  • Serangan Area Luas

Thamuz memiliki serangan area luas yang dapat membantunya menghancurkan sekelompok musuh dalam waktu singkat. Dengan begitu, kamu dapat bertindak dengan hati-hati saat bertemu Hero Thamuz di Exp Lane.

  • Kemampuan Crowd Control

Thamuz juga memiliki kemampuan untuk mengunci musuh dengan cemeti api yang melekat padanya. Hal ini bisa digunakan untuk menghambat pergerakan musuh dan membuat mereka lebih rentan terhadap serangan tim. Saat ia menggunakan Ultimate tersebut, kamu dapat menghindarinya dengan Hero yang memiliki Dash atau Blink ketika efek apinya sudah menghilang kamu dapat melncarkan serangan untuk mengeliminasinya.

Kelemahan Hero Thamuz

  • Rentan Terhadap Crowd Control

Meskipun Thamuz memiliki kemampuan crowd control, dia juga rentan terhadapnya. Ketika terkena efek stun atau imobilisasi, Thamuz bisa menjadi target yang mudah.

Demikian artikel mengenai Hero Fighter Counter Thamuz yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Kamu tidak perlu kebingungan lagi saat hendak berkontribusi dengan baik disetiap pertandingannya dan tidak kalah penting latihan terlebih dahulu serta pahami Hero yang hendak digunakan digame Mobile Legends. Terimakasih!