5 Hero Fighter Terlemah Di Early Game!

Hero Fighter mempunyai durabilitas serta damage yang terbilang tinggi diearly ataupun late game. Namun, tahukah kamu terdapat deretan Hero Fighter terlemah di Early game.

Berbagai jenis Hero digame Mobile Legends disuguhkan oleh Moonton. Dimana setiap Hero dapat kamu gunakan untuk dapat dimainkan dan meraih kemangnan disetiap pertandingannya. Hero tersebut terdapat perbedaan dimana adanya tipe khusus diantaranya Fighter, Mage, Tank, Marksman, Assassin dan Support.

Fighter salah satu tipe Hero yang mempunyai peranan penting digame MOBA ini. Tipe Hero tersebut dapat memberikan kontribusi yang baik dimana mempunyai durabilitas tinggi serta dapat diandalkan digaris depan selain Tank.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Fighter Terlemah di Early Game yang harus kamu ketahui. Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya lengkapnya hingga selesai!

Hero Fighter Terlemah Di Mobile Legends

Fighter salah satu tipe Hero yang dapat memberikan kontribusi yang baik dalam pertempuran. Biasanya Hero Fighter ini digunakan untuk mengisi Exp Lane seorang diri.

Kemampuan dari tipe Hero Fighter kebanyakannya mempunyai durabilitas yang baik serta dapat berada diposisi terdepan setelah Tank. Dimana Hero ini tidak hanya mengandalkan durabilitas akan tetapi Damage yang diberikannya juga sakit.

Seperti yang kita ketahui dalam permainan Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat memberikan Damage sakit di Early ataupun Late Game. Selain Damage, ketika Late Game biasanya Hero Fighter mempunyai durabilitas sangat tinggi yang mana terganung dari item atau build yang dibeli dalam pertempuran.

Baca Juga:  Download Giant Wanted Mod Apk Terbaru & Gratis

Perlu kamu ketahui, tidak semua Hero Fighter dapat memberikan Damage di Early yang sakit. Terdapat deretan Hero Fighter Terlemah di early game yang harus kamu ketahui. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Aulus

Hero Fighter Terlemah di early game ialah Aulus
Sumber Moonton

Hero Fighter terlemah di early game pertama yang harus kamu ketahui ialah Aulus. Tipe Fighter yang satu ini sangat lemah diawal game karena ia memerlukan item seperti Attack Speed serta defense yang kuat.

Biasanya Hero Aulus ini digunakan untuk mengisi Exp Lane namun lebih populer di Jungler. Pada awal rilisnya, Hero yang satu ini menjdai langganan di Ban karena mempunyai durabilitas tinggi serta Lifesteal yang deras saat pertengahan hingga akhir atau late game.

  • Argus

Argus ialah Hero Fighter Terlemah di Early Game
Sumber Moonton

Kemudian Hero Fighter terlemah di Early game yang harus diketahui ialah Argus. Hero yang biasa digunakan untuk mengisi Exp Lane ini mempunyai Damage yang sakit sert durabilitas yang tak terdingi saat Ultimate-nya aktif. Ia dapat menjadi gangguan di Late Game, jika membeli item yang tepat ia dapat menyerang lawan dengan cepat berkat Attack Speed serta Damage-nya yang sakit.

Namun sayang, ketika diearly game Hero Fighter yang satu ini lemah. Karena pada saat diawal tidak mempunyai Damage serta Attack Speed yang baik dalam pertempuran. Maka dari itu, dari awal harus lebih sabar dalam menggunakannya hingga item yang cocok sudah dibeli untuk dapat menyerang lawan dihadapannya.

  • Zilong

Hero Fighter Terlemah di early game ialah Zilong
Sumber Moonton

Hero Fighter terlemah berikutnya yang perlu kamu waspadai ialah Zilong. Zilong mempunyai durabilitas yang terbilang kurang sebagai fighter. Kemudian ia juga diearly game tidak mempunyai Damage yang cukup atau sakit. Biasanya Hero Zilong digunakan untuk dapat melakukan push tower lawan berkat Attack Speed yang dimilikinya.

Baca Juga:  Download Last Hope 3 Mod Apk Versi Terbaru & Terlengkap!

Namun, diawal game ia akan kesulitan karena untuk dapat meningkatkan Attack Speed kamu harus membeli item yang tepat. Meskipun memiliki kemampuan yang dapat menghentikan pergerakan lawan, diawal game kamu harus mewaspadai pergerakan lawan serta mengetahui posisi yang tepat kapan harus menyerang.

  • Sun

Sun ialah Hero Fighter Terlemah di Early Game
Sumber Moonton

Hero Fighter terlemah diearly game selanjutnya yang perlu diketahui ialah Sun. Sun salah satu tipe Fighter yang diawal game sangat lemah meskipun ia dapat mengeluarkan bunshin atau cloning-nya ia tidak dapat memberikan Damage yang sakit.

Untuk dapat menggunakan Hero Sun dipertandingan, diawal game kamu harus mencoba bersabar hingga item inti telah dibeli diawal permainan. Kemampuan yang dimiliki ketika Late Game sangatlah mematikan, karena ia dapat membuat lawan kebingungan, serangan yang cepat, lifesteal yang deras serta dapat menghancurkan tower dengan mudah berkat bunshinnya.

  • Aldous

Hero Fighter Terlemah di early game ialah Aldous
Sumber Moonton

Hero Fighter terlemah selanjutnya banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends apalagi streamer Markocop ialah Aldous. Aldous meskipun mempunyai Damage yang sangat tinggi bahkan di Late Game, rupanya Hero ini diawal atau early sangat lemah.

Penggunaan Hero Aldous diawal game haruslah bersabar dimana perlu mengumpulkan Stack sebanyak mungkin. Semakin banyak stack yang dimiliki maka kekuatan atau Damage dari Hero Aldous tidak akan tertandingi dalam pertempuran. Untuk dapat memaksimalkan Hero yang satu ini kamu perlu memanggil rekan tim atau diawal cobalah untuk bertukar posisi dengan Mid-Lane. Dari segi Minion akan diuntungkan karena lima menit awal minion yang akan ke jalur tengah sebanyak 4 sedangkan jika Exp Lane hanya 3.

Tips Menggunakan Hero Fighter Terlemah Diawal Game

Setelah mengetahui Hero Fighter terlamah diearly game, kamu juga perlu tau apa saja tips yang harus kamu terapkan saat dalam pertandingan jika menggunakan Hero diatas. Daripada penasaran mengenai tips menggunakan Hero Fighter terlemah yuk simak penjelasannya dibawah ini:

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 39, Selamatkan Jerapah!

1. Pahami Kelemahan dan Keunggulan Hero Fighter Terlemah

Sebelum menggunakan hero fighter terlemah, penting untuk memahami kelemahan dan keunggulan mereka. Setiap hero memiliki karakteristik yang unik, dan memahaminya adalah kunci untuk menggunakannya dengan efektif.

2. Fokus pada Farming

Salah satu cara terbaik untuk memperkuat hero fighter terlemah adalah dengan fokus pada farming. Kumpulkan gold sebanyak mungkin dengan menghabiskan waktu di lane dan menjatuhkan minion. Dengan gold yang cukup, kamu dapat membeli item yang akan meningkatkan kekuatan hero.

3. Bermain Aman dan Bertahan

Selama fase early game, jangan terlalu agresif. Bertahan di lane yang kamu isi dan hindari pertempuran yang tidak perlu. Hal ini akan membantu kamu menghindari risiko kematian yang dapat menguntungkan lawan.

4. Jangan Terlalu Bergantung pada Kill

Meskipun mengumpulkan kill adalah penting, jangan terlalu fokus pada hal ini. Cobalah untuk fokus pada mengumpulkan gold. Dengan cara ini, kamu akan menjadi lebih kuat secara bertahap.

Demikian artikel mengenai Hero Fighter Terlemah di Early Game yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!