Deretan Hero Fighter Tersakit Yang Jarang Diketahui!

Fighter adalah Hero yang mempunyai durabilitas yang baik serta dapat diandalkan digaris depan bersama Tanker. Berikut ini kita akan memberikan informasi Hero Fighter Tersakit Mobile Legends yang bisa jadikan rekomendasi saat bermain nanti.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut tidak terlepas dengan tipe yang membedakannya dengan Hero yang lainnya. Dengan tipe diantaranya Tank, Fighter, Mage, Marksman, Assassin dan Support.

Setiap tipe Hero digame MOBA ini mempunyai peranan penting dalam pertempuran. Hero dengan tipe Fighter menjadi salah satu yang dapat berkontribusi dengan baik. Dimana tipe tersebut terkenal akan durabilitas tinggi serta Damage yang sakit bahkan ada tipe Hero Fighter yang dapat  regen-hp.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Fighter tersakit Mobile Legends yang akan membuatmu lebih percaya diri dalam pertempuran.

Hero Fighter Tersakit Mobile Legends

Hero Fighter Tersakit Mobile Legends

Pada umumnya, tipe Hero Fighter biasanya digunakan untuk mengisi Exp Lane bahkan tidak jarang yang digunakan untuk mengisi Jungler. Fighter bertugas untuk mengisi Solo Lane menghadapi lawannya dipertandingan.

Saat ini Fighter digame Mobile Legends terdapat 40 Hero yang dapat dipilih untuk dimainkan disetiap pertandignan di Land of Dawn. Biasanya Fighter juga berperan berada digaris depan setelah Tanker atau Roamer dalam melakukan serangan.

Hero tipe Fighter mempunyai beberapa keunggulan dimana ia dapat memberikan Damage yang sakit, mobilitas yang baik, HP Regen, penguncian target, dan lain sebagainya.

Untuk dapat memberikan kontribusi yang baik bahkan untuk memenangkan Lane saat menghadapi Hero Fighter musuh, tentu kamu harus memaksimalkannya. Dengan menggunakan Hero Fighter tersakit, tentu kamu dapat memenangkan disetiap Lane. Namun, beberapa orang masih kebingungan Hero Fighter tersakit yang mana yang harus digunakan. Maka dari itu, kamia akan merekomendasikannya dibahas dibawah ini:

  • Dyrroth

Fighter Tersakit ialah Dyrroth
Sumber Moonton

Hero Fighter tersakit pertama yang bisa kamu jadikan pilihan ialah Dyrroth. Dyrroth salah satu tipe Fighter dengan spesialis Charge/Burst. Dimana Hero ini mempunyai Damage yang sakit cocok untuk mengisi Exp Lane.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 75, Menangkan Permainan

Dengan menggunakan Dyrroth, Skill set miliknya dapat memberikan Damage yang sakit serta dapat melemahkan pertahanan lawan sebesar 50% dari Skill 2 atau Spectre Step serta kombinasi dari Skill Ultimate atau Abysm Strike mammpu menembus pertahanan lawan dan bahkan mampu mengeliminasinya dengan mudah.

  • Zilong

Fighter tersakit kedua ialah Zilong
Sumber Moonton

Fighter tersakit selanjutnya yang dapat kami jadikan rekomendasi ialah Zilong. Kehadiran Zilong pasti sudah dikenal oleh kebanyakan para pemain pasalnya Hero yang sudah ada sejak lama Mobile Legends hadir.

Tidak perlu diragukan, Fighter yang satu ini mempunyai Damage yang sakit serta Skill set yang dapat menghentikan pergerakan lawan. Penggunaan Zilong tidak hanya untuk mengeliminasi lawannya saja, kamu dapat menggunakan Hero ini untuk melakukan Split Push untuk menghancurkan tower lawan. Hal tersebut karena ia mempunyai Skill Ultimate atau Supreme Warrior yang dapat memperoleh tambahan Movement Speed dan Attack Speed.

  • Terizla

Fighter Tersakit ketiga ialah Terizla
Sumber Moonton

Jika kamu hendak menggunakan Hero Fighter Tersakit dengan durabilitas yang baik maka Terizla jadi jawabannya. Hero tipe Fighter yang satu ini identik dengan membawa palu besarnya tentu mempunyai Skill set yang akan menyusahkan bagi lawan yang kamu hadapi di Exp Lane.

Ia mempunyai Damage yang sakit, dapat menyulitkan pergerakan lawan 5 sekaligus berkat Skill Ultimate atau Penalty Zone. Kemudian Terizla ini juga mempunyai durabilitas serta lifesteal yang bagus jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan darah atau HP saat berduel dengan Exp Lane lawan.

  • Hilda

Fighter Tersakit keempat ialah Hilda
Sumber Moonton

Hero Fighter tersakit selanjutnya yang dapat kamu pick saat bermain dimode Ranked ataupun Classic ialah Hilda. Hilda ini adalah tipe Fighter/Tank yang mempunyai durabilitas yang tinggi serta Damage yang sakit. Biasanya Hero yang satu ini banyak digunakan tidak hanya di Exp Lane bahkan di Roamer sekalipun.

Baca Juga:  Free Fire The Cobra Apk

Hila terkenal dengan pasif yang dimilikinya yaitu dimana ia dapat me-regenerasi HP ketika ia berada dibush atau rumput. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir kehabisan darah dan tanpa pulang ke Based kamu akan memperoleh HP tambahan. Hero Hilda ini juga mempunyai Damage yang sakit jika membeli item seperti Blade of Heptaseas, BOD dan lain sebagainya.

  • Minsitthar

Hero Fighter Tersakit Kelima ialah Minsitthar
Sumber Moonton

Fighter tesakit selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan Lane yaitu Minsitthar. Hero yang satu ini pada awal rilis sempat menjadi langganan Ban karena mempunyai Skill yang sangat menjengkelkan. Beberapa waktu setelah rilisnya Hero Fighter ini tidak hanya digunakan sebagai Exp Lane bahkan digunakan untuk mengisi Roamer karena mempunyai Durabilitas tinggi serta dapat menyulitkan pergerakan lawan saat timfight.

Meskipun banyak digunakan di Roamer yang mana item yang dibeli yaitu Defense. Berbeda cerita jika menggunakan item Damage dimana ia dapat memberikan kerusakan yang besar kepada lawannya. Item yang biasa dibeli untuk Minissthar seperti Demon Hunter, Corrosion Scythe dan lain sebagainya. Kedua item itu akan membantu ia dimana dapat meningkatkan Attack Speed yang dikombinasikan dengan Skill Ultimate atau King’s Call miliknya. Selain membuat lawan kesulitan kabur ia juga akan memberikan Damage yang sakit.

  • Xborg

Fighter Tersakit Keenam ialah Xborg
Sumber Moonton

Hero fighter tersakit berikutnya adalah xbog, Hero ini mengandalkan true damage yang dimana setiap damage tidak dapat ditahan oleh item defense apapun. Hero ini sudah tak diragukan lagi memiliki damage yang sakit karena di early ia sangat kuat jika 1 vs 1.

Xborg juga mempunyai Range Attack yang dapat diuntungkan, jika halnya Fighter pada umumnya menyerang dari jarak dekat Xborg dapat melancarkan serangan dari jarak yang terbilang jauh. Sehingga cocok digunakan saat menghadapi Exp Lane lawan yang mempunyai Range Attack yang dekat. Hero Fighter yang satu ini dapat memberikan True Damage dari Skill 1 ketika lawan terkena semakin lama. Ia juga mempunyai durabilitas yang baik berkat Firaga Armor dari pasif yang dimilikinya serta Lifesteal yang baik dalam pertempuran.

  • Yin

Hero Fighter Tersakit Ketujuh ialah Yin
Sumber Moonton

Yin merupakan fighter yang biasanya digunakan sebagai jungler, namun Yin juga cocok di tempatkan pada Exp lane. Selain memiliki mobilitas yang tinggi fighter satu ini memiliki damage yang sangat sakit, dan mampu membuat Hero musuh tereliminasi dengan serangan skill combonya.

Baca Juga:  Webteknohaber FF

Ultimate yang dimiliki Yin dapat memindahkan satu lawannya ke domain miliknya dimana ia dapat menyerang secara bertubi-tubi kepada Hero lawan. Hero ini cocok digunakan untuk menculik Hero lawan yang mempunyai pengaruh besar dalam pertempuran seperti Marksman, Mage bahkan Fighter.

Demikian artikel mengenai Hero Fighter tersakit yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Kamu tidak perlu kebingungan lagi saat hendak berkontribusi dengan baik disetiap pertandingannya dan untuk memenangnkan setiap pertandingan ketika menghadapi Fighter bahkan Hero lainnya digame Mobile Legends. Terimakasih!