7 Hero Mage Tersakit Yang Jarang Diketahui

Hero Mage salah satu tipe yang banyak digunakan dalam pertandingan MOBA di Mobile Legends. Beberapa orang ingin berkontribusi dengan baik serta menggunakan Hero Mage tersakit agar dapat memenangkan setiap pertandingannya.

Digame Mobile Legends terdapat deretan Hero yang dapat digunakan oleh para pemain. Kehadiran Hero digame ini tentu memiliki peranannya masing-masing serta mempunyai tipe yang berbeda-beda. Tipe tersebut diantaranya, Mage, Marksman, Assassin, Tank, Fighter dan Support.

Mage menjadi salah satu tipe Hero yang mempunyai Damage yang baik serta dapat berkontribusi dalam pertempuran untuk meraih kemenangan. Tapi tidak semua Hero dari tipe Mage mempunyai Damage yang sakit.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Mage Tersakit yang membuatmu dapat berkontribusi dengan baik dalam jalannya pertandingan. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Daftar Hero Mage Tersakit

Hero Mage menjadi andalan dalam pertandingan karena mempunyai Damage yang besar. Sehingga disetiap pertempurannya dapat berkontribusi dengan baik. Mage menjadi salah satu tipe selain Marksman yang dapat memberikan Damage dari jarak jauh serta dapat membuat lawannya kesulitan saat timfight.

Tapi tahukah kamu, bahwasannya tidak semua Hero Mage tidak mempunyai Damage yang sakit. Kami telah merangkum berbagai deretan Hero Mage Tersakit yang dapat digunakan saat bermain dimode Ranked ataupun Classic untuk dapat berkontribusi dan meraih kemenangan disetiap pertandingannya. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Xavier

Hero Mage Tersakit ialah Xavier
Sumber Moonton

Hero Mage tersakit pertama yang dapat kamu gunakan ialah Xavier. Xavier memiliki spesialis Damage/Guard. Hero yang satu ini biasanya digunakan untuk mengisi Mid-Lane. Sebelum menggunakannya, kamu harus terlebih dahulu membelinya dengan Gold (32.000) atau Diamond (599).

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 354, Bantu si Hantu Kabur

Dirilis pada tanggal 22 Maret 2022 Hero yang satu ini banyak digunakan karena mempunyai Damage yang sakit serta dapat menyulitkan pergerakan lawan. Ia juga dapat memberikan Movement Speed tambahan kepada lawannya ketika Skill 2 & 1 mengarah ketarget yang sama. Ia juga mempunyai Skill Ultimate atau Dawning Light yang dapat memberikan Damage sebesar 650-1050 dengan jarak yang jauh.

  • Gord

Hero Mage Tersakit ialah Gord
Sumber Moonton

Selanjutnya Hero Mage tersakit yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Gord. Hero yang satu ini mempunyai spesialis Poke/Burst yang cocok digunakan untuk dapat berkontribusi dengan baik saat dalam pertempuran.

Gord mempunyai Skill set yang dapat memberikan Crowd Control baik efek slow dan stun kepada lawannya. Skill yang paling ditakuti oleh para lawannya ialah Ultimate atau Mystic Gush yang dapat menembakkan energy beam kearah yang diinginkan. Ultimate ini layaknya seperti kekuatan yang dimiliki Animasi kartun Goku yaitu Kamehameha. Perlu disadari, bahwasannya menggunakan Hero Gord harus pintar dalam memutuskan posisi untuk menyerang lawannya dari jarak jauh.

  • Kagura

Hero Mage Tersakit ialah Kagura
Sumber Moonton

Hero Mage tersakit selanjutnya yang dapat kamu jadikan pilihan saat mengisi Mid-Lane ialah Kagura. Kagura terkenal akan kemampuannya yang dapat menyerang lawan dari jarak jauh menggunakan payung yang dilemparnya.

Penggunaan Hero Mage yang satu ini terkenal setelah pro player RRQ Lemon dengan penampilannya yang ciamik ia dapat memberikan Damage yang sakit serta bergerak dengan bebas sesuka hati. Kemampuan pada Hero Mage kagura tidak perlu diragukan, karena ia mempunyai Skill set yang sangat berbahaya bahkan sulit ditangkap oleh Hero lawan yang mempunyai Crowd Control berupa efek stun. Tips saat menggunakan Hero Kagura, kamu perlu melakukan levelling diawal serta rotasi kearah Gold Lane untuk membantu.

  • Cecilion

Hero Mage Tersakit ialah Cecilion
Sumber Moonton

Hero Mage tersakit berikutnya yang dapat kami rekomendasikan ialah Cecilion. Cecilion biasanya digunakan untuk mengisi Mid-Lane dengan spesialis Hero Poke/Burst. Ia mempunyai kemampuan yang dapat diandalkan baik efek slow serta stun kepada lawannya berkat skill 2 atau Sanguine Claws.

Baca Juga:  Icon Store Diamond FF

Skill set milik Cecilion cocok digunakan bagi kamu yang ingin berkontribusi dengan baik saat dalam pertempuran. Karena Hero Cecilion mempunyai Damage yang sakit serta kemampuan dari Ultimate atau Bats Feast yang dapat memberikan Damage serta mengisi HP yang hilang atau biasa disebut Lifesteal. Pengguanan Hero Cecilion yang benar ialah kamu perlu mengumpulkan stack sebanyak mungkin dengan menggunakan Skill 1 atau Bat Impact ke minion, creep ataupun Hero lawan.

  • Kadita

Hero Mage Tersakit ialah Kadita
Sumber Moonton

Jika kamu hendak menggunakan Hero Mage tersakit dengan kombinasi atau combo skill yang mematikan maka Kadita jawabannya. Dengan spesialis Burst/Charge Hero yang satu ini tidak hanya digunakan sebagai Mid-Lane bahkan beberapa pemain menggunakannya untuk mengisi Roamer.

Kemampuan dari Kadita tidak perlu dianggap remeh karena ia dapat mengeliminasi lawannya dengan sekali serangan combo mematikan dengan Skill set miliknya. Tidak hanya mempunyai Damage yang sakit, Kadita juga mempunyai Pasif yang mana dapat memperoleh HP tambahan ketika terkena serangan baik non-Hero ataupun Hero lawan. Selain kombinasi skill yang tepat untuk melumpuhkan lawan kamu juga dapat menggunakan Spell Petrify untuk memberikan efek stun kepada lawan. Sehingga Combo mematikan yang dilancarkannya berhasil dan menghentikan pergerakan lawan yang hendak kabur.

  • Lylia

Hero Mage Tersakit ialah Lylia
Sumber Moonton

Hero Mage tersakit selanjutnya yang dapat kamu jadikan pilihan lain ialah Lylia. Little Wizard yang satu ini biasanya digunakan mengisi Mid-Lane. Sebelum menggunakannya, tentu kamu harus membelinya terlebih dahulu menggunakan Gold (32.000) atau Diamond (599).

Kemampuan yang dimiliki Hero Lylia dapat memberikan Damage yang sakit dengan bantuan Skill 1 dan 2 miliknya. Penggunaan Skill tersebut juga dapat dikatakan mempunyai Cooldown yang singkat serta cocok digunakan untuk spam skill kepada lawan yang ada dihadapannya. Skill Ultimate yang dimiliki Lylia juga sangat bermanfaat, dimana kamu akan pergi ke lokasi Black Shoes berada dengan penambahan HP serta Mana yang banyak. Tidak perlu khawatir, jika kamu terkena ganking kamu dapat menggunakan Skill Ultimate-nya untuk memperoleh HP serta Mana tambahan.

  • Lunox

Hero Mage Tersakit ialah Lunox
Sumber Moonton

Terakhir, Hero Mage tersakit yang dapat kamu jadikan rekomendasi ialah Lunox. Hero Mage yang satu ini mempunyai Damage yang sakit serta mampu melumpuhkan lawan yang mempunyai durabilitas tinggi dihadapannya. Lunox biasanya digunakan untuk mengisi Mid-Lane dengan spesialis Burst/Damage.

Baca Juga:  Rekomendasi Hero Counter Ruby Mobile Legends Terbaik

Kemampuan atau Skill set miliknya dapat memberikan Damage yang sakit kepada lawannya. Ia juga mempunyai Skill set yang dapat menghindari Damage dari lawan dengan Skill Ultimate atau Power od Order Brilliance. Hero ini dapat digunakan sebagaimana fleksibel dalam pertempuran karena dapat memberikan Damage yang sakit serta mempunyai defense atau pertahanan yang baik.

Itulah deretan Hero Mage tersakit yang dapat kamu jadikan rekomendasi ketika hendak bermain dengan kontribusi yang baik disetiap pertandingannya. Sehingga dapat meningkatkan presentase kemenangan baik bermain solo ataupun bersama rekan dimode Ranked atau Classic.

Perlu diketahui, deretan Hero Mage tersakit diatas dapat berguna ketika kamu telah memahami skill set, membeli build item yang tepat serta melancarkan serangan dengan posisi yang tepat.

Demikian artikel mengenai Hero Mage Tersakit, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Jangan sampai ketinggalan untuk setiap artikel mengenai Mobile Legends di Metodegames. Terimakasih!