6 Hero Mage Tersulit Yang Harus Diketahui!

Penggunaan Hero Mage digame Mobile Legends tidak semuanya gampang digunakan. Terdapat berbagai Hero Mage tersulit yang perlu kamu ketahui untuk menghindari ataupun salah memilih Hero.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat kamu gunakan. Hero tersebut mempunyai perbedaan dari segi tipe diantaranya Mage, Marksman, Assassin, Fighter, Tank dan Support. Setiap tipe yang ada digame MOBA ini mempunyai peranannya masing-masing dalam pertandingan.

Mage salah satu hero yang mempunyai peranan penting dalam pemberi Damage kepada lawan saat timfight. Dari kebanyakan Hero Mage yang biasanya mudah digunakan namun ada yang sulit kamu gunakan saat dalam pertandingan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Mage Tersulit di Mobile Legends. Mari simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Mage Tersulit Di Mobile Legends

Hero Mage Tersulit Di Mobile Legends

Kehadiran Mage disetiap pertandingan digame Mobile Legends baik Classic ataupun Ranked dapat menjadi peran yang penting. Mage dapat memberikan kerusakan ataupun Damage yang sakit kepada tim lawan.

Tipe Mage ini dominan dengan penggunaan cara bermain yang mudah. Namun ada beberapa Hero Mage tersulit yang perlu kamu ketahui. Dengan mengetahui Hero Mage tersulit dapat menjadikan tantangan bagi kamu yang hendak mendalami atau memahami skill dari Hero Mage. Kamu juga dapat menghindari menggunakan Hero Mage yang sulit digunakan saat dalam pertandingan ataupun salah membeli Hero. Kita telah merangkum berbagai Hero Mage tersulit yang perlu kamu ketahui. Berikut informasinya:

  • Kagura

Hero Mage tersulit ialah Kagura
Sumber Moonton

Hero Mage tersulit pertama yang perlu kamu ketahui ialah Kagura. Kagura adalah tipe Mage yang mempunyai mobilitas tinggi serta Damage sakit. Kagura menjadi Hero yang populer dulu saat digunakan oleh RRQ Lemon dimana memainkan Mage yang satu ini dengan ciamik. Namun, skill set yang dimilikinya sulit untuk dipahami. Dengan serangan yang melemparkan Payung ini tentu perlu memahaminya lebih dalam dan kamu tidak dapat menggunakannya secara asal-asalan.

  • Lunox

Hero Mage tersulit ialah Lunox
Sumber Moonton

Lunox adalah hero mage lain yang terkenal di Mobile Legends dan dipercaya sebagai salah satu yang paling sulit untuk digunakan. Hero yang satu ini memiliki kemampuan unik yang memungkinkannya untuk berubah antara kekuatan cahaya dan kegelapan, yang memberinya keunggulan dalam pertempuran. Dengan kemampuan yang dimilik dari Skill set-nya dapat merusak Tank atau durabilitas tinggi menjadi lembek dihadapannya. Namun, untuk menggunakan Lunox dengan efektif, kamu harus mempelajari bagaimana menentukan posisi dengan cermat dan memahami cara menggunakan serangan dan pertahanannya dengan tepat.

  • Luo Yi

Hero Mage tersulit ialah Luo Yi
Sumber Moonton

Hero Mage tersulit berikutnya yaitu Luo Yi. Luo Yi mempunyai Magic Damage yang sakit serta dapat memberikan efek Crowd Control yang baik dalam pertempuran. Ia juga mempunyai Skill Ultimate yang dapat melakukan teleportasi di Map Land of Dawn dengan sesuka hati untuk dapat menyerang lawan dari arah belakang. Namun, untuk menggunakan Hero Mage yang satu ini kamu perlu memperhatikan posisi saat hendak menyerang lawan dengan Skill set miliknya. Kemudian Hero yang satu ini juga tidak mempunyai mobilitas yang baik seperti Skill Dash ataupun Blink.

  • Lylia

Hero Mage tersulit ialah Lylia
Sumber Moonton

Selanjutnya Hero Mage tersulit yang harus kemu ketahui ialah Lylia. Mage yang satu ini mempunyai Skill set yang menguntungkannya dimana dapat memberikan Damage yang sakit serta bisa menggunakan spam skill kepada lawannya. Ia juga mempunyai Skill Ultimate yang dapat menguntungkannya karena dapat memperoleh HP serta Mana tambahan. Akan tetapi, Hero yang biasa di Mid-Lane ini mempunyai kesulitan dimana harus memanfaatkan timing saat melakukan spam skill serta harus pas ketika menggunakan Ultimate dari Hero Lylia.

  • Harley

Hero Mage tersulit ialah Harley
Sumber Moonton

Mage dengan tipe yang mempunyai mobilitas cukup baik serta dapat mengeliminasi Hero lawan dengan sekejap ialah Harley. Kemampuan yang dimiliki Harley dapat melumpuhkan atau menaklukan Hero lawan dengan sekali kombinasi atau combo. Akan tetapi ia terdapat kesulitan saat menggunakan Hero Harley yaitu harus tepat saat menentukan Skill set miliknya terhadap Hero musuh yang ditargetkan.

  • Selena

Hero Mage tersulit ialah Selena
Sumber Moonton

Hero Mage tersulit selanjutnya yang perlu kamu ketahui ialah Selena. Selena adalah tipe Hero Mage/Assassin yang dapat menaklukan lawan dengan memberikan Magic Damage yang sakit serta dapat memberikan efek stun atau Crowd Control. Akan tetapi, Hero Mage yang satu ini mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi dimana Abbysal Arrow dari Selena harus tepat atau kena kepada musuh. Penggunaan Abbysal Arrow atau Lele ini harus dapat membaca pergerakan lawan untuk dapat memaksimalkan kemampuan pada Hero Selena.

Baca Juga:  Lylia Mobile Legend: Skill, Pasif, Build Dan Counter

Meningkatkan Keterampilan Bermain dengan Hero Mage Tersulit

Sekarang, setelah kamu mengenal hero mage tersulit di Mobile Legends dan mempelajari taktik dan strategi penggunaannya, waktunya untuk meningkatkan keterampilan bermain. Berikut adalah beberapa tips praktis yang dapat membantu kamu memperbaiki permainan dengan hero mage tersulit:

1. Latihan Terus Menerus

Tidak ada pengganti dari latihan secara teratur ketika datang ke permainan ini. Cobalah untuk mengatur waktu khusus untuk berlatih menggunakan hero mage tersulit ini. Carilah area yang terisolasi dan gunakan hero mage ini sebanyak mungkin. Praktik membuat sempurna, jadi jangan pernah berhenti berlatih.

2. Pelajari Setiap Kemampuan Hero Mage Tersulit

Salah satu kunci untuk menggunakan hero mage tersulit ini dengan efektif adalah memahami setiap kemampuan yang dimilikinya. Pelajari efek dan area serangan dari setiap kemampuan. Dengan begitu, kamu dapat memanfaatkan mereka sebaik mungkin dalam pertempuran.

3. Gunakan Hero Mage Tersulit secara Berbeda-Beda

Ketika Anda bermain dengan hero mage tersulit, cobalah untuk menggunakan kombinasi berbeda dari kemampuan dan serangan. Jangan hanya mengandalkan satu serangan atau kemampuan saja. Cobalah untuk menciptakan strategi baru dan kreatif untuk mengalahkan musuh kamu.

4. Perbaiki Posisi Hero Mage Tersulit di Arena Pertempuran

Posisi yang tepat di arena pertempuran sangatlah penting ketika Anda menggunakan hero mage tersulit. Cobalah untuk selalu bergerak dengan hati-hati dan berada di tempat yang tepat untuk menggunakan kemampuan kamu secara efektif. Jangan sampai terjebak dalam situasi yang sulit dan rentan akan serangan musuh.

5. Belajar dari Pemain Profesional

Jangan ragu untuk belajar dari pemain Mobile Legends profesional yang menggunakan hero mage tersulit. Tonton siaran langsung kejuaraan Mobile Legends dan pelajari gaya bermain mereka. Cobalah untuk meniru taktik mereka dan terapkan dalam permainan kamu.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 301-310 Lengkap dengan Gambar

Demikian artikel mengenai Hero Mage tersulit yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!