Rekomendasi Hero Marksman Terkuat Season 30

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi Hero Marksman terkuat di Seasoned 30 atau saat ini? Kamu sudah berada diartikel yang tepat, karena kita akan membahasnya.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat dipilih dan dimainkan. Hero tersebut memiliki perbedaan dari tipe diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank dan Support. Salah satu tipe Marksman mempunyai peranan penting dalam pertandingan karena dapat memberikan kontribusi yang baik dengan Damage yang dimilikinya serta dapat dijadikan kunci dalam kemenangan selain kerjasama tim.

Marksman menjadi salah satu Hero yang sangat penting dalam pertandingan. Hero Marksman terkuat tentu akan menjadi rekomendasi yang tepat untuk dapat meningkatkan presentase kemenangan dalam setiap pertandingannya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Marksman terkuat di Seasoned 30. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Marksman Terkuat Di Seasoned 30 Mobile Legends

Hero Marksman Terkuat Di Seasoned 30 Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu game berbasis MOBA yang dapat dimainkan oleh 5vs5 secara online. Kehadiran game ini menjadi favorit muda mudi yang gemar bermain game di Smartphone.

Seperti yang kita ketahui, Hero digame Mobile Legends terdiri dari berbagai tipe salah satunya ialah Marksman. Hero Marksman adalah tipe Hero yang mempunyai keunggulan dimana dapat memberikan Damage yang sakit serta memiliki berbagai kemampuan diantaranya Critical, True Damage, Attack Speed yang tinggi dan lain sebagainya.

Kehadiran Marksman setiap dalam pertandingan sangatlah penting. Karena tipe Hero ini dapat berkontribusi dengan baik dengan memberikan Damage besar serta dapat menjadi kunci meningkatkan kemenangan disetiap pertandingannya.

Baca Juga:  Free Fire Space

Hero Marksman terkuat disini merajuk pada tingkat Hero yang banyak digunakan serta memiliki Damage yang tinggi sehingga dapat mengeliminasi lawan dengan mudah saat solo ataupun timfight.

Season digame Mobile Legends adalah proses penurunan Rank setiap para pemainnya yang rutin dilakukan oleh pengembang atau Moonton. Perlu diketahuim Season ini terus berkembang dan berubah setiap waktu dilansir dari Google, perubahan Season dilakukan setiap 12 minggu sekali atau tepatnya 3 bulan.

Hingga saat ini Season Mobile Legends berada pada angka 30. Setiap Season-nya pihak Moonton melakukan berbagai adaptasi baik itu peningkatan atau penurunan Hero, Event atau Hadiah, Launching Skin terbaru dan lain sebagainya.

Pada Season 30 Hero Marksman yang banyak digunakan dimode Ranked juga berbeda-beda. Daripada kamu penasaran, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Irithel

Hero Marksman Terkuat ialah Irithel
Sumber Moonton

Pertama, Hero Marksman terkuat di Season 30 ialah Irithel. Marksman yang satu ini menunggangi seekor singa dengan kemampuan dapat melancarkan serangan sambil berjalan. Biasanya Hero ini digunakan untuk mengisi Gold Lane seperti Marksman yang lainnya.

Irithel terkenal akan Damage-nya yang sakit serta memiliki mobilitas yang tinggi. Dengan mobilitas tinggi tentu membuatnya menjadi keuntungan karena ia akan sulit ditangkap dan dihentikan oleh lawan. Saat ini, banyak orang yang menggunakan Hero Marksman yang satu ini dimode Rank dan dapat sulit untuk ditaklukan dalam pertempuran.

  • Ixia

Ixia adalah Hero Marksman Terkuat
Sumber Moonton

Kedua, Hero Marksman terkuat di Season 30 ialah Ixia. Ixia merupakan Hero Marksman terbaru yang rilis ditahun ini tepatnya pada 8 Juli 2023. Meskipun pada awal perilisan tidak banyak orang yang menggunakannya, saat ini atau tepatnya di Season 30 menjadi rebutan dimode Rank.

Kemampuan yang dimiliki Ixia yaitu keunggulan dari pasif yang dapat memperoleh Lifesteal. Kemudian ia juga mempunyai Attack Speed yang baik dan Hero Marksman ini memiliki Damage dengan tipe Poke. Tidak hanya itu saja, ia juga dapat membersihkan minion dengan cepat, mempunyai jarak serang yang jauh dari Ultimate dan dapat memberikan efek slow kepada lawan yang berada pada areanya.

  • Moskov

Hero Marksman Terkuat ialah Moskov
Sumber Moonton

Ketiga, Hero Marksman terkuat di Season 30 lainnya ialah Moskov. Moskov adalah Marksman dengan kemampuan yang sangat tinggi karena ia dapat memberikan Damage yang besar, lifesteal yang deras serta Attack Speed yang baik.

Baca Juga:  5 Hero Marksman Terlemah & Tips Saat Menggunakannya!

Marksman yang satu ini juga menjadi Hero yang mempunyai tingkat mobilitas yang baik selain Irithel. Karena ia dapat melakukan Blink atau Dash berkat Skill 1 yang dimilikinya. Ketika penggunaan Skill 1 aktif, setiap serangan Basic Attack selanjutnya dapat mengurangi Cooldown. Hal tersebut tentu menjadi pilihan bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Marksman Terkuat yang tak lain ialah Moskov untuk nge-push Rank baik solo ataupun bersama teman.

  • Brody

Brody adalah Hero Marksman Terkuat
Sumber Moonton

Keempat, Hero Marksman terkuat yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Brody. Brody ialah tipe Marksman yang mempunyai kemampuan dapat memberikan Damage yang besar. Selain itu, ia juga dapat diunggulkan dengan jarak serang yang jauh untuk dapat menumbangkan lawan dihadapannya.

Tidak hanya kemampuan itu saja, Marksman Brody ini juga mempunyai durabilitas yang tinggi serta dapat memberikan efek Stun kepada lawannya dengan menggunakan Skill 2. Dengan begitu, Hero ini cocok kamu pick untuk dapat meraih kemenangan ketika hendak melakukan push rank dengan memanfaatkan kemampuan yang dimilikinya.

  • Bruno

Hero Marksman Terkuat ialah Bruno
Sumber Moonton

Kelima, Hero Marksman terkuat yang dapat kamu pilih ialah Bruno. Bruno tipe Marksman yang identik dengan menyerang lawan menggunakan bola. Keunikan tersebut tentu tidak lepas dari Damage besar yang dapat ia lancarkan kepada lawannya. Damage yang dihasilkan oleh Bruno dapat memberikan Critical kepada lawannya.

Dengan kemampuan Critical Damage yang dimilikinya, ketika Late Game dan Item full akan membuat lawannya kesulitan untuk mengeliminasinya. Meskipun tidak mempunyai kelebihan seperti Marksman lainnya yang memiliki Attack Speed yang baik, Bruno dapat memberikan Damage atau kerusakan yang besar.

  • Layla

Layla adalah Hero Marksman Terkuat
Sumber Moonton

Keenam, Hero Marksman terkuat di Season 30 lainnya ialah Layla. Pasti dari kalian sudah tidak asing dengan Hero Layla, meskipun Hero lama jangan anggap remeh Hero ini di Season 30.

Baca Juga:  Jurassic World The Game Mod Apk Versi Terbaru

Hero Layla mempunyai kemampuan yang dapat menyerang lawan dari jarak yang jauh serta dapat memberikan efek slow kepada lawannya. Dengan memanfaatkan Range Attack serta Damage yang tinggi tentu dapat menyulitkan hero lawan dalam pertempuran saat timfight. Kemudian Hero ini cocok digunakan untuk kamu gunakan dimode Rank ketika rekan tim menggunakan Meta Heal seperti Hero yang dapat memberikan HP tambahan. Hero dengan Meta Healing tersebut ialah Estes, Floryn, Rafaela dan Hero Support lainnya.

Demikian artikel mengenai Hero Marksman terkuat yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!