5 Hero Marksman Terlemah & Tips Saat Menggunakannya!

Apa kamu sering mengalami kekalahan saat bermain dimode Rank menggunakan Hero Marksman? Jangan sampai kamu menggunakan Hero Marksman terlemah yang membuatmu kalah meskipun rekan tim kompak.

digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat dipilih dan dimainkan dalam setiap pertempurannya. Hero tersebut mempunyai tipe yang berbeda-beda yang diantaranya Marksman, Mage, Fighter, Assassin, Tank dan Support.

Marksman tipe yang memiliki peranan penitng dalam pertandingan karena dapat memberikan Damage besar. Namun, apakah kamu tau bahwasannya ada deretan Hero Marksman terlemah?Pada artikel ini, pertanyaan tersebut akan terjawab dengan tuntas. Yuk simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini!

Hero Marksman Terlemah Di Mobile Legends

Hero Marksman Terlemah Di Mobile Legends

Marksman adalah Hero yang memiliki kemampuan diatas rata-rata dibandingkan Hero lain dari segi Damage selain Mage. Kemampuan yang dimiliki Hero mampu memberikan kerusakan yang besar atau Damage. Sehingga membuatnya dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan serta meningkatkan presentase kemenangan. Tanpa Hero Marksman dalam pertandingan tentu akan kesulitan apalagi saat menghadapi Late Game.

Dibalik kemampuannya yang dapat diandalkan, terdapat beberapa Hero yang mempunyai kelemahan dimana sulit untuk melakukan Escape, sulit farming, dan lain sebagainya. Meskipun banyak deretan Hero Marksman, tidak menjamin semuanya dapat memberikan Damage yang besar serta berkontribusi yang baik dalam pertandingan.

Hero Marksman Terlemah ialah dimana tipe yang memiliki banyak kekurangan dalam pertandingan yang diantaranya tidak memiliki Crowd Control, mobilitas kurang baik, tidak memiliki skill Blink atau Dash yang membuatnya mudah ditaklukan oleh lawan. Daripada kamu penasaran deretan Hero Marksman terlemah apa saja yang perlu diketahui, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Miya

Hero Marksman Terlemah adalah Miya
Sumber Moonton

Pertama, Hero Marksman terlemah yang harus kamu ketahui ialah Miya. Hero yang satu ini memiliki kelemahan dimana tidak mempunyai kemampuan yang dapat escape atau blink dari Skill-nya. Ia juga pada awal atau early game memiliki Damage yang kurang.

Baca Juga:  4 Item Counter Arlott Yang Wajib Dibeli!

Meskipun Hero Miya memiliki kelemahan tersebut, kamu dapat memaksimalkannya dengan meminta bantuan diawal untuk ditemani saat farming untuk leveling dan memenangkan Lane. Kamu juga dapat memanfaatkan Skill Ultimate untuk mencoba kabur atau melepaskan diri dari lawan yang mencoba menghentikan pergerekan Hero Miya karena dapat memperoleh immune.

  • Layla

Layla ialah Hero Marksman Terlemah
Sumber Moonton

Kedua, Hero Marksman terlemah berikutnya yang perlu kamu ketahui ialah Layla. Layla adalah Hero Marksman yang sudah sejak lama hadir digame Mobile Legends. Biasanya Hero ini bertugas untuk mengisi Gold Lane. Meskipun memiliki Damage yang besar di pertengahan atau Mid bahkan Late game, Hero tipe Marksman ini mempunyai kelemahan yang harus kamu perhatikan.

Kelemahan yang dimiliki Layla yaitu tidak mempunyai skill Dash atau Escape yang mana dapat membuatnya mudah dihentikan bahkan dieliminasi dalam pertempuran. Tidak hanya itu, Miya juga memiliki mobilitas yang terbilang kurang baik karena Movement Speed-nya tidak efektif untuk mengejar ataupun kabur dari kejaran lawn.

  • Lesley

Hero Marksman Terlemah adalah Lesley
Sumber Moonton

Ketiga, Hero Marksman terlemah yang perlu diketahui ialah Lesley. Lesley merupakan Hero Marksman yang mempunyai Critical Damage serta mempunyai Range Attack yang jauh. Hero dengan tipe Marksman/Assassin ini biasanya digunakan untuk mengisi Gold Lane.

Meskipun mempunyai Critical Damage yang dapat memberikan kerusakan besar. Ia juga memiliki kelemahan yang perlu diketahui yang mana bagi kamu yang hendak menggunakannya dimode Ranked. Hero Marksman terlemah dari Lesley yaitu serangan yang dimilikinya hanya dapat menyerang Single Target sehingga membuatnya sulit untuk menyerang lawan secara bersamaan. Kemudian saat Early game Hero Marksman ini harus dan wajib untuk di-cover karena membersihkan minionnya kurang efektif.

  • Hanabi

Hanabi ialah Hero Marksman Terlemah
Sumber Moonton

Keempat, Hanabi adalah Hero marskman yang dapat diandalkan ketika melawan Hero yang mempunyai banyak pasif crowd control, namun hanabi akan sangat lemah terhadap serangan burst serta magic damage.

Baca Juga:  Hills Of Steel Mod Apk Semua Jenis Tank Terbuka!

Hero yang satu ini sangat mengandalkan spell Aegis serta ia juga sangat membutuhkan cover dari roamer tim. Hal tersebut karena hanabi akan dengan mudah terbunuh ketika melawan musuh dengan damage burst seperti lance, lunox dan assasin serta mage lainnya, ketika early game hanabi akan kerepotan jika tidak dicover. Tak hanya itu, mobilitas dari hanabi sendiri juga kurang baik karena ia tidak memiliki skill Dash atau blink.

  • Granger

Hero Marksman Terlemah adalah Granger
Sumber Moonton

Keenam, Hero marksman terlemah yang terakhir adalah Granger, mm yang satu ini biasanya digunakan sebagai jungler, hal tersebut karena Granger adalah Hero yang mengandalkan skill serta pasif yang dimilikinya.

Hero ini juga sangat jarang digunakan di area goldlane, alasannya karena Granger membutuhkan pasif buff dimana cooldown akan sangat berpengaruh terhadap spam skill yang dimilikinya. Tak hanya itu, Granger juga tidak mudah membunuh Minion dengan cepat menjadikan Hero ini sangat lemah jika digunakan di area sidelane. Selain mengandalkan buff, Granger juga tidak memiliki hp yang banyak, ia akan sangat mudah terbunuh oleh assasin lawan jika di tempatkan di area gold Lane.

Tips Memaksimalkan Hero Marksman Terlemah

Selain mengetahui Hero Marksman terlemah diatas, apabila kamu memang bersikeras ingin menggunakan Hero diatas. Maka ada baiknya kamu mengetahui tips dan strategi untuk memaksimalkan kemampuan Hero Marksman yang telah kami sebut diatas untuk dapat meningkatkan presentase kemenangan.

Dengan memaksimalkan Hero Marksman terlemah dari beberapa kekurangan yang terdapat pada Hero Marksman diatas, yuk simak tips nya dibawah ini:

  1. Posisi: Dalam permainan Game MOBA ini saat menggunakan Hero Marksman kamu harus menentukan posisi yang tepat dalam setiap serangan. Hal tersebu tentu sangat penting bahwasannya Hero Marksman memiliki HP yang tipis, durabilitas yang rendah serta ada beberapa kemampuan dari Hero Marksman terlemah diatas tidak memiliki skill blink atau dash.
  2. Meminta Back-up: Saat menggunakan Hero Marksman yang mengisi Gold Lane kamu harus meminta bantuan berupa Back-up atau cover dari seorang Roamer. Pasalnya, Hero Marksman sangat membutuhkan bantuan untuk membersihkan minion dalam meningkatkan leveling atau memperoleh Gold yang banyak. Serta dengan adanya Back-up atau Cover yang bagus dari rekan tim, tentu sangat menguntungkan apabila lawan tereliminasi oleh Hero Marksman terlemah yang kamu gunakan.
Baca Juga:  Cheat ML Auto Mythic

Demikian artikel mengenai Hero Marksman terlemah yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!