Paket Komplit! 4 Hero Tank Paling Tebal Dengan Damage Sakit

Apa kamu sedang mencari Hero Tank paling tebal dan memiliki damage? Kami akan membahasnya dalam artikel ini hingga tuntas.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan dalam pertandingan. Hero dibedakan dari segi tipe yang diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank dan Support.

Kehadiran tipe Hero Tanker dalam pertandingan tentu menjadi salah satu hal yang diperlukan. Hal tersebut karena peranan Tank dapat dijadikan untuk berada digaris depan membuka jalan untuk timfight. Namun, tidak semua Tank yang memiliki durabilitas tinggi tidak memiliki Damage yang baik karena kebanyakan dari Hero Tank tidak memilikinya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Tank paling tebal dengan Damage sakit. Daripada penasaran yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Tank Paling Tebal Dengan Damage Sakit

Hero Tank Paling Tebal Dengan Damage Sakit

Tipe Hero Tank adalah salah satu Hero yang memiliki kemampuan durabilitasnya serta skill set yang rata-rata memiliki Crowd Control yang baik. Kegunaan durabilitas tentu membuat Tank menjadi spesialis yang dapat melakukan inisiasi dalam pertempuran.

Adanya seorang Tanker dalam pertempuran tentu menjadikan waktu timfight bersama musuh menjadi menguntungkan. Karena Tanker bertugas untuk melindungi rekan tim serta menjadi Hero yang berada digaris depan untuk membuka jalan saat hendak melakukan set-up war.

Tidak hanya dari segi durabilitas serta skill set yang dapat memberikan Crowd Control yang baik untuk menghentikan lawannya. Terdapat berbagai Hero Tank paling tebal tapi memiliki Damage yang sakit. Saat menyerang lawan tentu tidak hanya melindungi lawan bahkan dapat memberikan Damage yang sakit kepada musuhnya untuk membantu penyerangan dan mengeliminasi lawan.

Bagi kamu yang sedang mencari Hero Tank paling tebal tapi dengan Damage sakit. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Edith

Hero Tank paling tebal ialah Edith
Sumber Moonton

Pertama, Hero Tank paling tebal dengan Damage yang sakit ialah Edith. Edith merupakan Hero Tanker pertama yang memiliki tipe Marksman. Kemampuan yang dimilikinya juga dapat memberikan efek slow dan stun atau lebih tepatnya Crowd Control. Kemudian Edith juga memiliki durabilitas atau menjadi Hero yang tebal serta Skill Ultimate-nya yang dapat memberikan Burst Damage.

Baca Juga:  Mod Menu FF

Tidak hanya itu, ia juga mempunyai Lifesteal yang baik saat mengaktifkan mode Marksman-nya. Dengan menggunaakn Hero Tank paling tebal serta memiliki Damage yang sakit ini tentu dapat menguntungkan karena dapat membantu atau berkontribusi tidak hanya sebagai Roamer tetapi memberikan Damage juga terhadap lawannya. Untuk dapat memahami Skill yang dimiliki Edith, berikut informasinya dibawah ini:

Pasif – Overload Setelah setiap penggunaan Skill dan Basic Attack dalam 3 detik akan mengaktifkan pantulan petir yang memberikan Damage kepada lawan.
Skill 1–  Earth Shatter Setelah jeda singkat, Edith akan mengandilkan Ohylax untuk mengeluarkan pukulan yang sangat kuat ketanah diarah yang ditentukan memberikan Damage serta dapat menyebabkan efek Airbone.
Skill 2 –  Onward Mengendalikan Phylax untuk bergerak kearah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan disepanjang jalurnya. Jika Phylax mengenai Hero lawan selama proses ini ia akan segera berhenti dan melemparkan lawan keatas bahunya.
Skill 3/Ultimate – Primal Wrath Mengeluarkan Phylax, memperoleh Shield dan melompat kearah target sebelum menerbangkan diri. Di Mode ini ia akan dapat melancarkan serangan Basic Attack dari jarak jauh serta dapat memberikan Damage yang sakit, Attack Speed dab Hybrid Lifesteal berdasarkan Wrath yang dikumpulkan.

 

  • Barats

Barats ialah Hero Tank paling tebal
Sumber Moonotn

Kedua, Hero Tank paling tebal dengan Damage sakit selanjutnya ialah Barats. Siapa sih yang tidak kenal dengan Hero Barats, ia memiliki durabilitas yang sangat tinggi. Ia juga memiliki Damage yang sakit berkat Skill 1 yang dapat memberikan Physical Damage dan melemahkan armor tidak heran jika dijuluki sebagai Hero Tank paling tebal dengan Damage yang sakit.

Skill set miliknya juga sangat merepotkan, dimana ia dapat memberikan efek slow serta stun untuk menghentikan hero lawan. Pada tingkat turnamen besar Mobile Legend seperti MPL, Barats banyak di-pick untuk mengisi Jungler karena Meta Tanker. Sebelum menggunakan Hero Tanker yang biasa digunakan dijungler yuk simak informasi Skill Barats yang perlu kamu ketahui:

Baca Juga:  Gosensi 1.2.4 Apk
Pasif – Big Guy Ketika memberikan Damage secara terus menerus Detona dan Baratsm Detona akan menjadi lebih besar dan memperoleh Physical dan Magic Defense serta Resillience selama 12 deitk.
Skill 1 – So-Called Teamwork Detona akan mengeluarkan minyak yang terkontaminasi diarea yang terbentuk seperti kipas didepannya yang akan segera terbakar dengan petasan dari Barats yang dapat memberikan Damage serta efek slow.
Skill 2 – Missile “Exper” Barat akan menembakkan dua misil diarah target yang ditentukan, mendorong lawan yang berada dijalurnya kearah Barats
Skill 3/Ultimate – Detrona’s Welcome Detona akan mengunci Hero lawan kemudian akan menelan target yang menyebabkan efek Suppress kepada target selama 1 detik. Saat mengeluarkan dan mengarahkan lawan ketembok akan memberikan efek stun.

 

  • Baxia

Hero Tank paling tebal ialah Baxia
Sumber Moonton

Ketiga, Hero Tank paling tebal selanjutnya yang perlu diketahui ialah Baxia. Baxia adalah tipe Tanker yang memiliki durabilitas sangat tinggi serta mobilitasnya yang baik. Ia dapat bergerak dengan cepat dan melakukan rotasi untuk membantu rekan tim yang membutuhkan bantuan dengan Skill 1 yang mengubahnya menjadi layaknya ban yang menggelinding.

Selain memiliki durabilitas serta mobilitas, Hero Baxia juga memiliki Skill Ultimate yang sangat ampuh melawan Hero tebal, Lifesteal deras bahkan Healer seperti Estes. Kemampuan SKill Ultimate-nya dapat mengurangi Damage lawan, mengurangi HP Regen lawan serta memberikan efek slow. Untuk dapat mengetahui lebih jelasnya mengenai Skill Baxia berikut informasinya:

Pasif – Baxia Mark Mengurangi Damage terakhir yang diterima. Sementara itu, Baxia mengurangi efek regenerasi dari lawan yang terkena skill-nya
Skill 1 – Baxia-Shield Unity Bergerak maju serta menggelinding, menyebabkan efek stun kepada target pertama yang terkena. Saat menggunakannya Kembali ia akan bergerak untuk meluncurkan Baxia keatas sehingga ia dapat melewati halangan atau minion.
Skill 2 – Shield of Spirit Melemparkan tamengnya kedepan. Saat mengenai lawan yang sama berulang kali Cooldown-nya akan berkurang.
Skill 3/Ultimate – Tortoise’s Puissance Begerak maju dan menciptakan jejak Lava disepanjang jalurnyanya, memberikan Damage kepada lawan. Saat bergerak, ia akan memperoleh pengurangan Damage lebih banyak daripada “Baxia Mark”
Baca Juga:  Perlu Tau! 5 Hero Tank Yang Mudah Digunakan Bagi Pemula

 

  • Grock

Grock ialah Hero Tank paling tebal
Sumber Moonton

Keempat, Hero Tank paling tebal disertai Damage yang sakit ialah Grock. Tanker yang satu ini banyak digunakan oleh para pemain bahkan pro player baik Full Damage bahkan Defense. Grock cocok digunakan diberbagai situasi baik itu sebagai Fighter bahkan Tanker. Ia juga memiliki Skill set yang dapat menyulitkan pergerakan lawan bahkan jika adapula yang dapat melakukan freestyle saat menggunakan Grock.

Dengan penjelasan diatas tentu kamu dapat menyiratkan bahwasannya Hero Grock dapat digunakan sebagai Roamer bahkan Exp Lane. Kemampuan dari Skill 1 yang dimilikinya dapat menetralkan serangan lawan yang memiliki efek stun ataupun slow. Untuk dapat memahami dengan jelas mengeani Skill Grock, simak penjelasannya dibawah ini:

Pasif – Earthen Force Ketika berada didekat dinding atau target, ia akan memperoleh Movement Speed, Physical Defense dan HP Regen. Ia juga akan memperoleh Physical Defense berdasarkan Physical Attack tambahannya.
Skill 1 – Power of Nature Mengumpulkan kekuatan disenjatanya dan mengayunkannya, memberikan Damage serta menyebabkan efek Slow ke lawan yang berada disekitarnya.
Skill 2 – Guardian’s Barrier Melemparkan dinding batu di lokasi yang ditentukan yang menghalangi lawan yang mencoba untuk melewatinya.
Skill 3/Ultimate – Wild Charge Berlari kearah target, menyebabkan efek Airbone kelawan dijalurnya. Jika menabrak dinding atau Turet salaam berlari, ia akan memberikan Damage tambahan dan menyebabkan efek sun kelawan disekitar.

Demikian artikel mengenai Hero Tank paling tebal dengan Damage sakit yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!