Banyak Dilupakan! 4 Hero Tank Tersakit Mobile Legends

Pernahkah kamu berpikir untuk menggunakan Hero Tank dengan damage yang sakit? Maka kamu sudah berada diartikel yang tepat karena kami akan membahas Hero Tank tersakit.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai macam hero yang dapat digunakan oleh para pemainnya. Hero tersebut memiliki perbedaan dari tipe yang diantaranya Marksman, Mage, Tank, Fighter, Assassin dan Support.

Tank salah satu Hero tipe yang memiliki durabilitas yang tinggi serta dapat menjadi kunci kemenangan dalam setiap pertandingan. Tidak hanya dari segi durabilitas atau tebalnya saja, terdapat berbagai Tank yang memiliki damage sakit.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Tank tersakit yang dapat dijadikan rekomendasi. Yuk simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini!

Hero Tank Tersakit Mobile Legends

Hero Tank Tersakit Mobile Legends

Tank adalah tipe Hero yang memiliki tingkat durabilitas tinggi dibanding tipe lainnya. Digame Mobile Legends Tank biasanya bertugas untuk mengisi Roamer, Exp Lane bahkan pada seasone 29 kemarin Tank sempat ramai digunakan di Jungler.

Kemampuan yang dimiliki Hero Tank rata-rata dan sudah menjadi hal biasa jika durabilitas-nya sangat kuat. Tidak hanya itu, berbagai macam Hero Tank juga memiliki skill set yang dapat menghentikan pergerakan lawan dari Crowd Control.

Dengan kehadiran Hero Tank apalagi dimode Rank, tentu dapat meningkatkan presentase kemenangan dalam sebuah pertandingan. Ia dapat menjadi Hero yang melindungi rekan tim dari serangan lawan, membuka war dan menjadi inisiasi dalam melakukan set-up timfight.

Hero Tank tidak hanya memiliki kemampuan yang sulit dieliminasi atau durabilitasnya yang tinggi saja. Namun, ada juga deretan Hero Tank tersakit yang dapat kamu gunakan untuk dapat berkontribusi dengan baik dalam memberikan Damage kepada lawan.

Dari banyaknya Hero Tank di Mobile Legends, tentu membuatmu kebingungan Hero Tank tersakit mana yang harus di-pick. Maka dari itu, kami telah merangkum daftar Hero Tank tersakit yang bisa dijadikan rekomendasi saat bermain mode Rank nantinya. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Hilda

Hero Tank tersakit ialah Hilda
Sumber Moonton

Pertama, Hero Tank tersakit yang dapat kamu jadikan rekomendasi nantinya dalam bermain mode rank ialah Hilda. Hilda salah satu tipe Tank yang memiliki durabilitas yang baik serta Movement Speed yang baik. Biasanya penggunaan Hero Hilda ini digunakan untuk mengisi Roamer ataupun Exp Lane.

Baca Juga:  Kumpulan Hero Mid Lane ML (Mobile Legends)

Kemampuan yang dimiliki Hero Hilda dapat memberikan damage yang sakit meskipun menggunakan Build Item Defense. Ia dapat melancarkan serangan bertubi-tubi serta dapat menghentikan pergerakan lawan berkat Crowd Control-nya. Ia juga memiliki pasif yang sangat menguntungkan karena dapat mengisi HP atau Regen yang baik saat dalam rumput atau bush. Dengan begitu, kamu tidak perlu kembali ke based untuk mengisi HP namun cukup bersembunyi di rumput beberapa saat. Bagi kamu yang penasaran dengan Skill set yang dimiliki Hero Hilda, simak penjelasannya dibawah ini:

Pasif – Blessing of Wilderness Ketika memasuki Semak-semak/rumput/bush ia akan memperole hShield dan HP Regen tambahan.
Skill 1 – Combat Ritual Meningkatkan Movement Speed-nya dan memperkuat Basic Attack selanjutnya.
Skill 2 – Art of Hunting Mengunci target lawan, memberikan Damage serta skill-nya dapat digunakan hingga 3 kali.
Skill 3/Ultimate – Power of Wildness Memberikan Damage tinggi ke target lawan dan menyebabkan efek stun ke mereka. Skill ini akan memberikan Damage tambahan ke lawan yang diberi Mark dengan Basic Attack dan Skill Hilda.

 

  • Gloo

Gloo Ialah Hero Tank tersakit
Sumber Moonton

Kedua, Hero Tank tersakit yang dapat dijadikan pilihan lainnya ialah Gloo. Gloo salah satu Tanker yang memiliki durabilitas tinggi serta banyak digunakan untuk mengisi Exp Lane dan Roamer. Kemampuan yang dimiliki Gloo dapat memberikan Damage yang sakit serta dapat menyebabkan lawan kesulitan menghadapinya.

Skill set yang dimiliki Gloo juga sangat menjengkelkan. Dimana ia dapat bersatu dengan Hero lawan yang ditandai, ketika rekan musuhnya memberikan Hit atau Damage justru Damage tersebut akan berdampak ke Hero yang ditargetkan oleh Gloo. Sebelum kamu menggunakan Hero Gloo ini sebagai Tank tersakit, alangkah baiknya mengetahui Skill set yang dimilikinya. Simak penjelasannya dibawah ini:

Baca Juga:  6 Hero Counter Claude yang Jarang Diketahui
Pasif – Stick, Stick Lawan akan memperoleh Stac kSticky setiap kali mereka terkena Hit oleh Skill Gloo akan mengurangi Movemetn Speed lawan.
Skill 1 – Slam, Slam Menjangkau dan menghantam tanah, memberikan Damage dan meninggalkan Goo dilokasi tersebut. Dimana akan menyebabkan efek immobilize kepada Hero lawan selama 1 detik.
Skill 2 – Pass, Pass Menjangkau kedepan untuk memberikan Damage dan menyebabkan efek Immobilize kepada lawan dijalurnya. Saat mengenai Goo, Gloo akan berlari kearahnya dan menarik lawan yang dilewatinya bersamanya.
Skill 3/Ultimate – Split, Split Ia akan membelah diri menjadi beberapa Go, ia dapat menggunakan Skill ini Kembali untuk dapat menempel pada Hero lawan dengan Stac kSticky dan memulihkan HP dalam jumlah besar. Ketika terkena Hit ia akan mentransferkan Damage yang diterimanya kepada Hero yang menempelnya.

 

  • Hylos

Hero Tank tersakit ialah Hylos

Ketiga, Hero Tank tersakit selanjutnya hingga saat ini masih banyak di-pick oleh orang-orang saat bermain dimode ranked tak lain ialah Hylos. Hylos memiliki durabilitas yang tinggi serta HP yang tebal dibandingkan Tank yang lainnya.

Kemampuan yang dimiliki Hylos juga sangat menguntungkan karena jika Mana ia habis Skill yang dimilikinya masih bisa digunakan selama tidak Cooldown. Hal tersebut tentu menjadi keuntungan ketika dalam situasi peperangan terjadi ia dapat melancarkan serangan meskipun Mana-nya habis karena akan mengurangi HP-nya. Hal yang membuat Hero Hylos menjadi Tank yang sakit karena Skill 2 yang dimilikinya dapat mengurangi HP lawan setiap detiknya ketika dalam areanya. Untuk dapat memperdalam Skill set milik Hylos, kamu dapat membacanya dibawah ini:

Pasif – Thickened Blod Memperoleh Max HP berdasarkan Max Mana tambahannya. Saat kehabisan Mana, ia akan menggunakan HP-nya untuk menggunakan Skill.
Skill 1–  Lawn and Order Memperoleh Movement Speed tambahan dan memperkuat Basic Attack berikutnya secara sementara untuk menyebabkan efek stun selama 1 detik dan menyebabkan Knockback.
Skill 2 –  Ring of Punishment Mengeluarkan Ring of Punishment menggunakan Mana sambal memberikan Damage setiap detik dan mengurangi atribut lawan disekitar yang terkena.
Skill 3/Ultimate – Glorious Pathway Mengeluarkan embusan angin kearah target dan menciptakan sebuah jalur. Lawan yang berada akan terkena efek slow sementara rekan tim akan memperoleh Movement Speed dan Hylos akan memperoleh HP secara terus menerus saat berada dijalurnya.
Baca Juga:  6 Hero Marksman yang Cocok Untuk Solo Rank!

 

  • Edith

Edith Ialah Hero Tank tersakit
Sumber Moonton

Terakhir Hero Tank Tersakit yang perlu kamu ketahui dan kami rekomendasikan ialah Edith. Hero yang satu ini menjadi tipe Hero Tank pertama yang memiliki tipe tambahan Marksman. Kemampuan yang dimilikinya dapat memberikan Crowd Control terhadap lawan baik efek slow dan stun serta Airbone.

Edith menjadi Hero Tank Tersakit yang mana memiliki Ultimate yang membuatnya dapat memberikan Damage Basic Attack dengan menembak. Saat dalam mode tersebut, ia dapat memberikan Burst Damage yang sakit serta dapat memperoleh Lifesteal yang baik sehingga jika dalam keadaan HP sedikit saat menggunakan Mode ini akan terisi Kembali. Untuk dapat menguasai Hero ini tentu hal pertama adalah memahami Skill set-nya, berikut informasinya dibawah ini:

Pasif – Overload Setelah setiap penggunaan Skill dan Basic Attack dalam 3 detik akan mengaktifkan pantulan petir yang memberikan Damage kepada lawan.
Skill 1–  Earth Shatter Setelah jeda singkat, Edith akan mengandilkan Ohylax untuk mengeluarkan pukulan yang sangat kuat ketanah diarah yang ditentukan memberikan Damage serta dapat menyebabkan efek Airbone.
Skill 2 –  Onward Mengendalikan Phylax untuk bergerak kearah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan disepanjang jalurnya. Jika Phylax mengenai Hero lawan selama proses ini ia akan segera berhenti dan melemparkan lawan keatas bahunya.
Skill 3/Ultimate – Primal Wrath Mengeluarkan Phylax, memperoleh Shield dan melompat kearah target sebelum menerbangkan diri. Di Mode ini ia akan dapat melancarkan serangan Basic Attack dari jarak jauh serta dapat memberikan Damage yang sakit, Attack Speed dab Hybrid Lifesteal berdasarkan Wrath yang dikumpulkan.

 

Demikian artikel mengenai Hero Tank tersakit yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!