Hero Irithel ML: Skill, Build Item, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Apakah kamu berniat untuk menggunakan Hero Irithel yang memiliki Attack Speed dan Damage yang sakit ini? Kami sudah berada diartikel yang tepat, karena kita akan membahas Hero Irithel ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Marksman menjadi salah satu tipe Hero digame Mobile Legends yang memiliki Damage serta Attack Speed yang baik. Dengan kemampuannya dapat mengeliminasi lawan dengan mudah karena memiliki daya serang yang bagus dan dapat menyerang dari jauh.

Irtihel adalah salah satu Hero Marksman yang memiliki kemampuan tersebut. Hero yang satu ini dapat menjadi ancaman pada Late-Game karena dapat memberikan Physical Damage yang sakit dalam pertandingan.

Sebagian dari kamu tentu ingin menggunakan Hero Marksman yang satu ini, maka dari itu kami akan membahasnya lebih rinci. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Tentang Hero Irithel ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Irithel ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Irithel ML (Mobile Legends) adalah tipe hero Marksman yang spesialis Finisher/Damage. Hero yang satu ini dapat kamu beli menggunakan Diamond ataupun BP (Battle Point).

Marksman yang satu ini terkenal dengan karakternya yang menunggangi Singa. Keunggulan dari Hero ini dapat melakukan serangan atau Hit sambil bergerak. Hal tersebut tentu menjadi hal yang unik jika dibandingkan dengan Marksman lainnya.

Selain itu, Hero ini juga memiliki Physical Damage yang sakit serta mempunyai Attack Speed yang tinggi. Sehingga dapat leluasa menyerang lawan dengan mengandalkan kelincahannya dalam pertandingan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 63, Si Kucing Masih Lapar

Meskipun jarang digunakan pada mode Ranked Legend keatas, Hero yang satu ini masih sering digunakan baik Rank Grand Master ataupun Epic.

  • Skill Pasif: Jungle Heart

Pasif yang dimiliki Irithel yaitu dapat menembak sambil bergerak. Setiap Basic Attacj-nya akan menembakkan 2 anak panah akan tetapi membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengisi kembali. Setiap anak panahnya memberikan Physical Damage yang mewarisi sebagian Basic Attack.

Irithel akan mengisi Jungle Hear ketika bergerak hingga 10 unit dan membuat Basic Attack berikutnya menembakkan 1 anak panah tambahan.

  • Skill 1: Strafe

Saat mengaktifkan skill ini ia akan menembakkan sekumpulan anak panah, memberikan Physical Damage kepada lawannya didalam area dan mengurangi Physical Defense mereka sebanyak 15 selama 3 detik.

  • Skill 2: Force of The Queen

Leo akan mengaum dengan keras, memberikan Physical Damage kelawan disekitar dan menyebabkan Slow ke mereka sebesar 40% selama 2 detik.

  • Skill 3/Ultimate: Heavy Crossbow

Ultimate yang dimilikinya akan memerintahkan Leo untuk melompat kearah target dan memperkuat panahnya selama 10 detik. Selama durasi ini dia akan memperoleh Movement Speed tambahan dan Basic Attack-nya menambahkan anak panah yang diperkuat dan memberikan Physical Damage pada target dan lawan disekitarnya. Kemudian Jungle Heart juga akan dikumpulkan lebih cepat selama durasi.

Build Irithel Tersakit yang Jarang Diketahui

Build Irithel Tersakit yang Jarang Diketahui

Pada game Mobile Legends Build Item menjadi hal yang terpenting setelah mengetahui Skill set yang dimiliki Hero. Karena dengan Build Item dapat memperkuat baik itu serangannya ataupun pertahanan Hero yang digunakan.

Sama halnya seperti Hero Irithel, Build Item dapat menambahkan Damage, Attack Speed, Movement Speed dan lain sebagainya. Bagi kamu yang sedang mencari Build Irithel tersakit kami akan merekomendasikannya dibawah ini:

  • Build 1

  1. Swift Boot
  2. Windtalker
  3. Berseker’s Fury
  4. Haas Claw
  5. Malefic Roar
  6. Great Dragon Spear
  • Build 2

  1. Swift Boot
  2. Berseker’s Fury
  3. Great Dragon Spear
  4. Wind of Nature
  5. Demon Hunter Sword
  6. Haas Claw
  • Build 3

  1. Swift Boot
  2. Windatalker
  3. Berseker’s Fury
  4. Great Dragon Spear
  5. Malefic Roar
  6. Haas Claw

Deretan Build item Irithel diatas dapat memberikannya Damage yang sakit, Attack Speed yang cepat dan Lifesteal yang deras. Sehingga kamu dapat dengan percaya diri baik saat menyerang perorangan ataupun melakukan tim fight.

Baca Juga:  Download The Ants Underground Kingdom Mod Apk

Jika pertandingan berjalan lama, kami merekomendasikan utnuk membeli item Defense seperti Immortality. Item Defense ini mampu menghidupkan kembali Hero saat tereliminasi oleh lawannya.

Emblem Irithel Terbaru

Setelah mengetahui Skill set serta Build Item, ada hal lain yang perlu kamu perhatikan yaitu Emblem. Dimana Emblem ini dapat memperoleh atribut baik Movement Speed, Damage dan lain sebagainya.

Emblem yang kita ketahui, saat ini telah dilakukan pembaharuan yang mana hal tersebut dapat membuat kebingungan beberapa orang untuk menentukan Emblem Irithel yang tepat. Maka dari itu kami akan merekomendasikannya dibawh ini:

  • Emblem 1

  1. Rupture
  2. Weapon Master
  3. Quantum Charge
  • Emblem 2

  1. Fatal
  2. Weapon Master
  3. Quantum Charge
  • Emblem 3

  1. Agility
  2. Weapon Master
  3. Quantum Charge

Battle Spell Irithel yang Cocok

Battle Spell Irithel yang Cocok
Skin Irithel MLBB (Sumber Moonton)

Selain mengetahui Emblem, memilih Battle Spell juga dapat menjadi hal yang penting. Karena kehadiran Battle Spell dapat mengisi kekurangan yang dimiliki setiap hero.

Battle Spell memiliki berbagai macam jenis baik itu Defense, Movement Speed, Attack Speed, Blink dan lain sebagainya. Penggunaan Battle Spell juga dapat memaksimalkan Hero pada saat pertandingan.

Bagi kamu yang sedang mencari Battle Spell untuk Hero Irithel, kami akan merekomendasikannya dibawah ini:

  • Inspire

Spell yang satu ini dapat meningkatkan Attack Speed Irithel selama beberapa detik dan menambahkan Physical Damage saat memberikan hit kepada lawannya. Dengan menggunakan Battle Spell ini, kamu dapat memaksimalkan Power dari Hero Irithel untuk dapat mengeliminasi lawannya saat Solo ataupun tim war.

  • Aegis

Battle Spell selanjutnya Aegis, dimana Spell ini tipe Bertahan atau Defense. Dimana saat mengaktifkan Spell ini Irithel akan memperoleh Shield selama beberapa detik dan melanjutkan serangannya kepada lawan.

Biasanya penggunaan Aegis ini fleksibel, baik digunakan saat menyerang ataupun bertahan. Saat menyerang ketika berduel dan sisa Hp sedikit dapat memanfaatkan Spell ini untuk mengalahkan lawan.

  • Flicker

Spell yang terakhir yang dapat kami rekomendasikan yaitu Flicker. Saat mengaktifkan Flicker kamu dapat melakukan Blink ataupun Dash kearah yang ditentukan serta menambahkan Physical dan Magic Defense selama beberapa detik.

Baca Juga:  Gak Perlu Takut! Beli 4 Item Counter Granger Berikut

Seperti yang kita ketahui, Irithel tidak memiliki Skill Dash atau Blink. Maka dari itu kami merekomendasikan Battle Spell ini yang mana dapat memberikan keuntungan baik saat menyerang ataupun menghindari serangan lawan yang hendak mengeliminasi Irtihel.

Kelebihan & Kekurangan Hero Irithel MLBB

Setiap hero digame Mobile Legends pada umumnya memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Ketika mengetahui hal tersebut tentu menjadikan kita tau akan potensi kelebihan yang dapat dimaksimalkan dan kekurangannya yang perlu kita ketahui.

Dengan mengetahui kekurangan pada Hero, kita akan jadi lebih waspada setiap kali menyerang ataupun bertahan. Bagi kamu yang belum mengetahui kelebihan dan kekurangan Hero Irithel kami akan menginformasikannya dibawah ini:

  • Kelebihan

  1. Memiliki Jarak Serang yang Jauh
  2. Mempunyai Damage yang Besar
  3. Dapat Melakukan Hit Sambil Bergerak
  4. Saat Menggunakan Ultimate, Sekitar Area lawan akan terkena serangannya
  • Kekurangan

  1. Lemah di Early Game
  2. Memerlukan Build Item
  3. Tidak Memiliki Skill Dash/Blink
  4. Lemah Terhadap Crowd Control

Demikian artikel mengenai Irithel ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!