Jangan Diremehkan! Rekomendasi Item Counter Aldous ML

Kehadiran Hero Aldous dalam pertandingan mode Ranked tentu jangan diremehkan karena dapat memberikan Damage yang sakit. Kamu perlu strategi dalam menghadapinya seperti item counter Aldous yang tepat.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat dipilih dan dimainkan oleh setiap para pemainnya. Hero tersebut memiliki perbedaan dari segi tipe diantaranya Assassin, Fighter, Marksman, Mage, Tank dan Support.

Aldous adalah tipe Hero Fighter yang mana memiliki Damage yang sakit serta sulit dibendung. Ketika pukulannya menghantam Hero seperti Marksman ataupun Mage hanya dengan melakukan beberapa Hit bisa menumbangkannya.

Hal tersebut tentu perlu kamu waspadai agar Hero yang kamu gunakan dapat bertahan dengan lama saat menghadapi Hero Aldous. Maka dari itu, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Aldous ML (Mobile Legends). Yuk Simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Aldous ML

Item Counter Aldous ML
Sumber Moonton

Aldous adalah tipe Hero Fighter yang Damage-nya terpaku pada Stack, semakin banyak stack maka semakin tinggi pula Kerusakan atau Damage yang dilancarkannya. Maka dari itu, untuk dapat mengantisipasi hal tersebut salah satu cara yang tidak boleh kamu lupakan ialah item counter Aldous.

Biasanya para pengguna Hero Aldous bertugas untuk mengisi Exp Lane bahkan adapula yang menggunakannya di Jungle. Tidak seperti Hero lain pada umumnya yang memiliki Damage yang sakit di Early, berbeda dengan Aldous karena ia memiliki Damage yang sakit di Late Game.

Saat menghadapi Hero Aldous sangat penting untuk mengganggu ia dalam melakukan farming stack dengan memukul last hit minion. Dengan melakukan gangguan atau zoning tentu Stack yang diperolehnya pun akan terhambat dan membuat Damage yang dikeluarkannya pun tidak terlalu berefek fatal.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 301-310 Lengkap dengan Gambar

Item counter adalah item yang digunakan untuk mengantisipasi  atau menyeimbangkan kekuatan lawan. Dalam hal ini, item counter Aldous adalah item yang digunakan untuk mengurangi Damage yang dilancarkannya dalam permainan. Dalam banyak kasus, Aldous sering kali dianggap sebagai hero yang memiliki Damage yang sakit serta memiliki durabilitas yang baik membuatnya sulit ditaklukan. Namun, dengan menggunakan item counter yang tepat, kita dapat mengurangi Damage Aldous dan meningkatkan peluang kita untuk menang dalam permainan.

Teradpat berbagai jenis item Counter Aldous yang dapat digunakan seperti meningkatkan Defense atau item yang dapat menyulitkannya menyerang Hero yang kita gunakan. Dari banyaknya item yang terdapat digame Mobile Legends tentu membuat Sebagian pemainnya kebingungan mengenai Item Counter Aldous mana yang cocok digunakan saat menghadapinya.

Hero Aldous memiliki serangan single target, ia juga memiliki efek slow dan stun yang dapat menghentikan pergerakan lawannya dalam beberapa detik. Tak hanya itu, Skill Ultimate yang dimilikinya juga sangat menguntungkan dimana dapat mengetahui keberadaan lawan dan melakukan penguncian terhadap satu Hero lawan dan mengejarnya.

Penting bagi kamu mengetahui Item Counter Aldous untuk mengantisipasi Damage besarnya agar Hero yang digunakan tidak mudah tumbang atau tereliminasi. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai deretan Item Counter Aldous dibawah ini:

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold

Stats

Pasif Unik

2170

+920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan sealam 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

Item Counter Aldous pertama yang harus kamu ketahui ialah Antique Cuirass. Membeli item ini dapat memperoleh Defense tambahan yang mana dapat mengurangi Damage yang bersifat Physical seperti serangan Aldous.

Ketika membeli item ini akan cocok untuk dapat me-reduce Physical Attack dari setiap skill serangan lawanmu. Hero Aldous mengandalkan Physical Attack dari setiap serangannya, dengan menggunakan item ini tentu dapat mengurangi Damage yang diterima. Sehingga membuat Hero yang kamu gunakan dapat bertahan lebih lama dan tidak mudah tereliminasi oleh Aldous.

Penggunaan item Counter Aldous ini atau Antique Cuirass cocok digunakan untuk tipe Hero Roam, Support, Fighter ataupun Marksman.

  • Winter Truncheon

Winter Truncheon

Harga/Gold

Stats

Pasif Unik

1910

+60 Magic Power

+25 Physical Defense

+400 HP

Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau menyerang. Akan tetapi akabl kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 10 detik)

Item Counter Aldous kedua yang dapat dijadikan rekomendasi untuk mengurangi Damage yang diterima ialah Winter Truncheon. Fungsi dari item Winter Truncheon dapat membuat Hero yang kita gunakan terkena efek Freeze dan terdiam ditempat. Saat dalam mode Freeze atau beku ini lawan tidak dapat melakukan Hit beberapa detik. Untuk dapat mengaktifkan efek Freeze tersebut tentu kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu.

Dengan begitu, kamu dapat mengantisipasi serangan dari Hero Aldous yang memiliki tingkat Damage yang sakit ini apalagi saat di Late Game. Bagi kamu yang menggunakan Hero Mage ataupun Marksman cocok menggunakan item ini karena dapat dijadikan sebagai item pengganti dari Immortality yang dapat menghindar dari Damage tinggi terutama Aldous.

  • Wind of Nature

Wind of Nature

Harga/Gold Stats

Pasif Unik

1910

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Lifesteal

Wind Chant: Menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah untu kNon-Marksman: Cooldown 70 detik)

Item conter Aldous berikutnya yang perlu kamu jadikan pilihan untuk menghadapi Fighter ini ialah Wind of Nature (WON).  Ketika menggunakan item tersebut sama halnya dengan Winter Truncheon yang mana kita diharuskan mengaktifkannya. Perbedaan dari item WON dan Winter, Wind of Nature akan kebal terhadap serangan Physical Damage lawan selama beberapa detik serta dapat bergerak dengan bebas.

Bagi kamu pengguna Hero Marksman, item WON atau Wind of Nature ini sangat jadi rekomendasi terbaik apalagi untuk meng-counter Aldous dalam pertandingan. Kamu tidak perlu takut ketika Aldous mencoba mendekat dengan Skill Ultimate-nya karena dengan bantuan WON akan kebal dari Damage yang dilontarkannya. Selain dapat kebal terhadap serangan Physical Attack lawan, saat menggunakan item ini juga akan meningkatkan kemampuan Hero seperti Damage, Attack Speed serta Lifesteal-nya.

Kesimpulan

Item Counter Aldous adalah item atau equipment yang mana dapat mengurangi Damage yang diterima kepada Hero yang kita gunakan. Selalu gunakan Item yang tepat untuk dapat menanggulangi berbagai Hero yang menurutmu dapat menyusuhkan dalam pertandingan.

Perlu diingat, bahwasannya item counter Aldous ini tidak dapat sepenuhnya meningkatkan presentase kemenangan. Karena kembali lagi kepada tingkat permainan seperti Kerjasama tim, rotasi, posisi saat menyerang dan tergantung dari pilotnya atau pemainnya.

Demikian artikel mengenai Item Counter Aldous yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 53, Butuh Berapa Apel?