Rekomendasi 3 Item Counter Chou Mobile Legends!

Hero Chou dalam pertandingan seringkali menyulitkan kita apalagi pengguna Hero Mage ataupun Marksman. Sebab sering menjadi incaran dengan Skill Ultimate-nya yang dapat menendang dan memberikan Damage tinggi. Untuk mengantisipasinya kita harus merencanakan strategi yang tepat.

Digame Mobile Legends banyak berbagai Hero yang dapat digunakan oleh para pemain. Hero tersebut mempunyai perbedaan yang mendasar dari tipe yaitu Marksman, Fighter, Mage, Assassin, Tank dan Support.

Fighter salah satu Hero yang memiliki durabilitas tinggi serta mempunyai Damage yang sakit. Seperti pada Hero Chou yang memiliki Damage tinggi jika menggunakan item Damage yang mana dapat menjadi ancaman.

Jika kamu menghadapi Hero Chou tentu jangan dihiraukan karena dapat mengganggu jalannya pertandingan. Maka dari itu, kamu harus merencanakan strategi salah satunya item counter Chou. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Chou Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Chou Mobile Legends (ML)

Item Counter Chou Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Chou adalah tipe Hero Fighter yang memiliki berbagai kemampuan yang dapat menyulitkan lawannya. Ia memiliki Skill set yang dapat mengganggu pergerakan lawan karena dapat memberikan efek stun dan slow.

Hero Chou ini dapat digunakan dengan fleksibel baik itu sebagai Fighter yang mengisi Exp Lane dan menjadi Tank yang bertugas sebagai Roam.

Jika penggunaan Hero yang berfokus pada Damage ia dapat memberikan kerusakan tinggi kepada lawanb ahkan dapat mengeliminasinya dengan sekali combo. Namun apabila menggunakan Fighter ini sebagai Roam akan memiliki Defense yang sangat tebal dan sulit dieliminasi.

Performa Hero Chou dalam pertandingan memiliki mobilitas tinggi karena memiliki Skill Dash dan dapat kebal terhadap serangan efek CC atau Crowd Control. Ia dapat terhindar dari serangan anti-CC berkat skill Shunpo dan akan berefek jika digunakannya dengan waktu yang tepat.

Baca Juga:  Wajib Dibeli! Item Counter Edith Mobile Legends Terampuh

Skill set yang dimiliki Hero Chou diantaranya Only Fast (Pasif), Jeet Kune Do (Skill 1), Shunpo (Skill 2) dan The Way of Dragon (Skill 3 atau Ultimate).

Jika kamu bertemu dengan Hero Chou tentu harus menyiapkan berbagai strategi salah satunya item counter. Item counter tentu memiliki peranan penting dimana dapat mengurangi Damage terhadap serangan Chou ataupun meningkatkan Damage ketika Fighter ini menjadi seorang Roamer.

Dari banyaknya deretan item digame Mobile Legends tentu tidak semuanya dapat efektif digunakan. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item counter Chou yang dapat dijadikan rekomendasi. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

Pertama, item counter Chou Damage yang perlu kamu ketahui ialah Antique Cuirass. Dimana item ini akan meningkatkan Defense atau pertahanan pada Hero yang kamu gunakan.

Selain itu, item ini memiliki pasif yang dapat diuntungkan saat menghadapi Chou. Sebab, pasif dari Deter akan mengurang Physical Damage Reduction sebesar 6% serta dapat di-stack sehingga memperoleh defense yang baik saat terkena serangan The Way of Dragon darinya.

Item ini sangat cocok digunakan untuk Hero yang berfokus mengandalkan Defense atau pertahanan. Hero tersebut seperti halnya pada Tank ataupun Fighter untuk dapat bertahan lebih lama saat menghadapi Chou Damage dalam pertempuran.

  • Immortality

Immortality

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +800 HP

+20 Physical Defense

+5% Pengurangan Cooldown

Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi, memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210) detik)

Kedua, item counter Chou yang perlu kamu ketahui jika menghadapinya dalam pertempuran yaitu Immortality. Chou Damage pastinya dapat membuat kita kewalahan, untuk dapat terhindar dari yang namanya tereliminmasi.

Fungsi dari item Immortality dapat menghidupkan Hero kita kembali dalam beberapa detik saat tereliminasi oleh musuh. Dengan begitu, saat menghadapi Chou kamu tidak perlu takut jika ia melancarkan kombinasi skill mematikannya kamu dapat hidup kembali dan menjauh dari Fighter ini.

Item Immortality cocok digunakan oleh semua tipe Hero apalagi saat permainan sudah Late Game. Seperti yang kita ketahui, Hero Chou seringkali mengincar Hero yang memiliki peranan penting dalam musuh seperti Marksman ataupun Mage.

  • Sea Halberd

Sea Halberd

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +80 Physical Attack

+25% Attack Speed

Lifebane: Memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik.

Punish: Meningkatkan 8% Damage terhadap Hero lawan Dengan HP tambahan yang lebih tinggi

Ketiga, item counter Chou yang dapat kamu beli saat menghadapinya ialah Sea Halberd. Sea Halberd sangat cocok untuk menghadapi Hero Chou yang bertugas sebagai Roam atau Tank.

Pasif dari item Sea Halberd ini terdiri dari Lifebane dan Punish. Lifebane dapat mengurangi efek shield dan pemulihan HP pada Hero lawan selama 50%. Kemudian untuk Punish akan meningkatkan Damage dari setiap serangan sebesar 8% dengan tambahan HP yang lebih tinggi.

Biasanya item ini sangat direkomendasikan untuk Assassin, Marksman ataupun Fighter yang memiliki peranan penting yang dapat memberikan Damage.

Kesimpulan

Chou salah satu tipe Fighter yang dapat digunakan diberbagai Lane baik itu Exp ataupun Roam. Kemampuan darinya jangan sampai diremehkan karena dapat membuat kita kewalahan. Item counter Chou dapat menekan berbagai kemampuan yang dimilikinya Damage tinggi, Crowd Control yang baik serta, mobilitas dan memiliki Skill Anti-CC.

Kami telah merangkum berbagai item counter Chou Damage dan Defense diantaranya Antique Cuirass, Immortality, Sea Halberd dan Malefic Roar. Tidak hanya membeli item counter Chou yang tepat untuk memperoleh kemenangan disetiap pertandingannya. Kamu juga harus menjaga komunikasi yang baik dengan rekan, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Chou.

Demikian artikel mengenai Item Counter Chou yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Rekomendasi Item Counter Lylia Terbaik!