Sambaran Petir Gak Kerasa! 4 Item Counter Eudora Terampuh

Hero Eudora seringkali membuat kita kewalahan berkat Magic Damage-nya yang sakit. Untuk dapat menghadapinya tentu kita harus merencanakan strategi yang benar salah satunya ialah item counter Eudora.

Berbicara mengenai Mobile Legends terdapat Hero yang dapat dipilih dan digunakan oleh pemain. Hero tersebut terdapat tipe yang membedakan dengan yang lainnya yaitu Mage, Marksman, Fighter, Assassin, Tank dan Support.

Mage dapat memberikan kontribusi yang baik dalam pertandingan berkat Magic Damage-nya. Salah satu Hero Mage yang memiliki keunggulan tersebut ialah Eudora. Selain dapat memberikan Magic Damage ia juga dapat memberikan Crowd Control baik itu efek slow ataupun stun.

Untuk dapat bertahan dari serangan Magic Damage-nya tentu kamu harus menerapkan strategi yang matang salah satunya ialah Item Counter Eudora. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Kadita Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Eudora Mobile Legends (ML)

Item Counter Eudora Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Eudora adalah tipe Hero Mage yang memiliki Damage tinggi. Ia merupakan Hero yang dapat memberikan Burst Magic Damage. Tidak heran, jika ia melancarkan serangan seringkali membuat Hero yang kita gunakan terkuras HP-nya.

Kemampuan yang dimiliki Mage yang satu ini dapat memberikan kontribusi yang baik dalam pertempuran. Sebab, ia dapat memberikan serangan Magic Damage yang sakit serta dapat menyulitkan pergerakan lawannya dengan efek stun.

Biasanya penggunaan Hero Eudora bertugas untuk mengisi Mid Lane. Meskipun ia tidak memiliki Skill Escape ataupun Blink ia dapat memberikan serangan yang mematikan.

Eudora seringkali mengincar Hero Carry seperti Mage, Marksman ataupun Assassin lawan dengan memberikan serangan kejutan. Ia juga memiliki combo mematikan untuk dapat mengeliminasi Hero lawan dengan singkat.

Baca Juga:  Takut Meteor Shower? Gunakan Item Counter Change Berikut

Untuk apat mengantisipasinya dalam pertempuran tentu kamu harus merencanakan strategi yang pas salah satunya item counter Eudora.

Item counter adalah cara efektif untuk menekan performa Hero lawan baik itu Damage, Movement ataupun pengurangan Lifesteal lawan. Dengan membeli item ini tentu saat menghadapi Hero tertentu performanya tidak akan maksimal.

Berbicara mengenai item counter Eudora, tidak semua item dapat digunakan untuk meminimalisir serangan petir dari Eudora. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item counter Eudora untuk menekan Burst Magic Damage-nya. Berikut informasinya:

  • Athena Shield

Athena Shield

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2150 +900 HP

+62 Magic Defense

+2 HP Regen

Shield: Saat menerima Magic Damage memperoleh 25% pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Pertama, item counter Eudora yang harus kamu beli ialah Athena Shield. Dimana item ini akan meningkatkan Magic Defense dari serangan Burst Magic yang cocok dibeli saat menghadapi Eudora.

Item Athena Shield memiliki pasif Shield yang mana ketika menerima Magic Damage dari Eudora serangannya akan berkurang sebesar 25%. Dengan begitu, Hero yang kamu gunakan akan jauh lebih kuat saat terkena sambaran petir milik Eudora dan dapat bertahan lebih lama.

Biasanya penggunaan item ini cocok digunakan untuk berbagai tipe Hero. Namun banyaknya yang membeli item Athena Shield yaitu Hero yang berfokus meningkatkan durabilitas seperti Tank ataupun Fighter.

  • Radiant Armor

Radiant Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1880 +950 HP

+52 Magic Defense

+12 HP Regen

Holy Blessing: Menerima Magic Damage memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan Level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

Kedua, item counter Eudora yang dapat dijadikan rekomendasi berikutnya ialah Radiant Armor. Dimana item ini dapat meningkatkan Magic Defense pada Hero yang kita gunakan.

Meskipun tidak dapat menghalau serangan Burst Magic Damage, saat berhadapan dengan Eudora Hero yang digunakan akan lebih kuat karena memiliki Defense yang dapat menahan Magic Damage-nya.

Selain itu, item ini juga akan memperoleh tambahan HP yang besar dan HP regen. Dimana berfungsi untuk membuat kapasitas HP lebih banyak dan sulit untuk dieliminasi dalam pertandingan.

  • Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2040 +75 Magic Power

+10% Spell Vamp

+300 HP

+7% Movement Speed

Ice Bound: Saat skill memberikan Damag ke Hero lawan, menyebabkan 10% efek slow selama 2 detik (dapat di-stack hingga 3 kali) serta efek ini memiliki Cooldown 1 detik

Ketiga, jika kamu seorang pengguna tipe Hero Mage cocok membeli item counter Eudora tak lain ialah Ice Queen Wand. Dimana item ini akan menyulitkan pergerakan Eudora saat melakukan serangan berupa Skill yang akan memberikan efek Slow dan dapat  distack hingga tiga kali.

Seperti yang kita ketahui, Eudora tidak memiliki Skill Escape atau Blink. Jika kita menekan pergerakannya tentu akan membuat Eudora kesulitan untuk menghindar dan akan mudah untuk dieliminasi.

Selain itu, saat membeli item ini kamu juga akan memperoleh Magic Power, Spell Vamp, HP dan Movement Speed. Dengan membeli item Ice Queen Wand tentu dapat membuat Eudora kesulitan serta dapat meningkatkan Magic Damage dari Hero Mage yang kita gunakan.

  • Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2120 +60 Physical Attack

+30 Magic Defense

+10% Lifesteal

Lifeline: Saat menerima Damage mengurangi HP dibawah 30%, memperoleh 840-1820 Shield (meningkat seiring level) dan 50% Movement Speed yang berkurang dengan cepat dalam 3 detik dan efek ini memiliki Cooldown 60 detik.

Keempat, item counter Eudora yang dapat dijadikan rekomendasi berikutnya ialah Rose Gold Meteor. Fungsi dari item ini yaitu memperoleh Magic Defense serta mendapatkan efek Shield tambahan.

Item ini memiliki pasif Lifeline yang mana saat menerima Damage dan membuat HP dibawah 30% akan memperoleh tambahan Shield sebesar 840 hingga 1820 berskala dengan level. Kemudian pasif ini juga akan memperoleh Movement Speed tambahan sebesar 50% yang membuat Hero kamu lebih gesit bisa digunakan untuk kabur ataupun mengejar lawan.

Tidak hanya memperoleh Defense atau pertahanan yang baik saat membeli item Rose Gold Meteor. Kmau juga akan memperoleh Physical Attack tambahan serta Lifesteal membuat Hero yang kamu gunakan lebih sakit dan mendapatkan efek pemulihan yang baik.

Kesimpulan

Eudora adalah tipe Hero Mage yang memiliki kemampuan berupa Brust Magic Damage yang harus diperhatikan. Sebab, ia dapat memberikan Damage yang sakit dan dapat mengeliminasi lawannya dengan sekejap dengan combo mematikannya.

Untuk dapat mencegah Damage mematikannya terdapat item counter Eudora yang perlu kamu beli diantaranya Athena Shield, Radiant Armor, Ice Queen Wand dan Rose Gold Meteor.

Perlu kamu ketahui membeli item counter Eudora yang tepat bukan menjadi kunci utama dalam setiap kemenangan. Kamu juga harus memperhatikan strategi lain seperti komunikasi dengan rekan tim, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Eudora.

Demikian artikel mengenai Item Counter Eudora yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Rekomendasi Item Counter Esmeralda Terbaik!