Rekomendasi 4 Item Counter Kagura Terbaik!

Kesulitan menghadapi Hero Kagura The Onmyouji Master? Ketahui berbagai item counter Kagura yang tepat untuk menakan Magic Damage yang diterima.

Telah berbagai Hero diluncurkan digame Mobile Legends yang dapat kamu pilih dan gunakan. Hero tersebut memiliki perbedaan tipe diantaranya Mage, Marksman, Assassin, Fighter, Tank dan Support.

Kagura adalah tipe Hero Mage yang memiliki Magic Damage yang sakit. Kemampuannya jangan kamu hiraukan karena ia dapat membuatmu kesulitan dalam pertempuran baik solo ataupun timfight.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Kagura Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Kagura Mobile Legends (ML)

Item Counter Kagura Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Kagura adalah tipe Hero Mage yang memiliki Magic Damage tinggi. Ia memiliki spesialis Poke dan Finisher dalam pertempuran yang dapat memberikan kontribusi yang baik.

Biasanya penggunaan Hero Kagura bertugas untuk mengisi Mid Lane. Kemampuan dari payungnya dapat berguna karena dapat menyerang lawan dari jarak jauh.

Tidak hanya itu, ia memiliki Skill enam yang setiap Damage-nya berbeda-beda. Ia juga salah satu Mage yang gesit dalam pertempuran karena dapat melakukan Blink ataupun Escape. Kemampuan dari Skill duanya juga dapat terbebas dari serangan lawan yang memiliki efek stun.

Hal tersebut tentu membuatnya menjadi Hero yang sulit ditangkap serta dapat memberikan Magic Damage yang sakit. Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertempuran tentu kamu harus menyiasati item counter Kagura yang tepat.

Dimana item counter yang tepat dapat memperoleh Defense yang baik terhadap serangannya dalam pertempuran. Namun, dari banyak item tentu tidak semuanya dapat efektif diguankan saat menghadapinya. Maka dari itu, kami telah merangkum berabagi item counter Luo Yi yang dapat dijadikan rekomendasi. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Athena Shield

Athena Shield

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2150 +900 HP

+62 Magic Defense

+2 HP Regen

Shield: Saat menerima Magic Damage memperoleh 25% pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Pertama, item counter Kagura yang harus kamu beli saat menghadapinya ialah Athena Shield. Dimana item ini dapat mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama tiga detik.

Hal tersebut didapatkan dari pasif dengan namanya Shield. Dengan begitu, tentu akan memperoleh durabilitas tinggi terhadap serangan Magic Damage sperti Kagura.

Bagi kamu pengguna Hero Tank ataupun Fighter yang menginginkan durabilitas tinggi terhadap serangan Magic Damage Kagura maka Athena Shield dapat dijadikan rekomendasi yang tepat.

  • Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
2120 +60 Physical Attack

+30 Magic Defense

+10% Lifesteal

Lifeline: Saat menerima Damage mengurangi HP dibawah 30%, memperoleh 840-1820 Shield (meningkat seiring level) dan 50% Movement Speed yang berkurang dengan cepat dalam 3 detik dan efek ini memiliki Cooldown 60 detik.

Kedua, item counter Kagura selanjutnya yang dapat kamu beli saat menghadapinya ialah Rose Gold Meteor. Saat membeli item ini kamu akan memperoleh Magic Defense disertai dengan Physical Attack dan Lifesteal tambahan.

Penggunaan item ini akan sangat cocok bagi tipe Hero Marksman ataupun Assassin. Selain meningkatkan serangan pada Hero, kamu juga akan memperoleh Defense dari serangan Magic Damage-nya Kagura.

Kemudian pasif dari item ini akan sangat berguna dimana akan memperoleh Shield yang terbilang cukup besar dan akan berskala dengan level-nya.

  • Winter Truncheon

Winter Truncheon

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
1910 +60 Magic Power

+25 Physical Defense

+400 HP

Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau meneyraeng tetapi kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 100 detik)

Ketiga, item counter Kagura yang tak kalah penting ialah Winter Truncheon. Seperti yang kita ketahui, Kagura memiliki Skill kombo yang mematikan disertai dengan Magic Damage yang sakit.

Item Winter Truncheon akan memperoleh efek kebal berupa Freeze yang akan tahan terhadap serangan Physical ataupun Magic Damage dari Kagura sekalipun.

Penggunaan Winter Truncheon cocok digunakan baik untuk Hero Mage, Marksman, Assassin ataupun Fighter. Guna untuk terhindar dari serangan Umbrella dari Kagura yang memiliki Magic Damage yang sakit dalam pertempuran.

  • Cursed Helmet

Cursed Helmet

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1760 +1200 HP

+25 Magic Defense

Burning Soul: Memberikan Magic Damage yang setara dengan 1.2% dari Max HP Hero setiap detik kepada lawan disekitar. Damage ini meningkatkan sebesar 140% hingga 350% terhadap Creep dan Minion (berskala dengan level).

Terakhir, item Counter Kagura selanjutnya yang dapat menjadi counter kagura adalah cursed helmet, item ini biasa digunakan oleh tank dan fighter ketika early game.

Dengan membeli item ini ampu menambah atribut magic defense yang dimana kagura tidak dapat melakukan burst terhadap Hero yang membeli item ini ketika diearly game.

Namun pada Late Game untuk mengcounter Kagura dengan maksimal kamu juuga dapat mengkombinasikan item ini dengan Athena Shield agar menahan damage kagura dengan efektif dan memperoleh durabilitas tinggi.

Kesimpulan

Kagura adalah tipe Hero Mage yang memiliki Magic Damage berupa Poke dan memiliki spesialis Finisher. Ia memiliki Magic Damage yang sakit setiap serangan payungnya, agar dapat meminimalisirnya kamu dapat membeli item counter yang tepat.

Item counter kagura yang dapat kamu beli diantaranya Athena Shield, Rose Gold Meteor, Winter Truncheon dan Cursed Helmet.

Perlu kamu ketahui membeli item counter Kagura yang tepat bukan menjadi kunci utama dalam setiap kemenangan. Kamu juga harus memperhatikan strategi lain seperti komunikasi dengan rekan tim, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Kagura.

Demikian artikel mengenai Item Counter Kagura yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Webteknohaber FF