4 Item Counter Karina Mobile Legends Yang Dilupakan!

Kehadiran Hero Karina disetiap pertandingan tentu dapat menyulitkan kita. Maka dari itu, kamu perlu membeli item Counter Karina yang tepat guna menekan Magic Damage yang diterima.

Digame Mobile Legends terdapat raturan Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut memiliki tipe yang berbeda-beda diantaranya Assassin, Mage, Fighter, Marksman, Tank dan Support.

Assassin ialah Hero yang memiliki Damage tinggi serta mobilitasnya yang tinggi. Karina salah satu Hero yang memiliki hal tersebut dimana dapat menyulitkan saat bertemu dengannya dimode Ranked.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Karina ML (Mobile Legends). Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Karina ML (Mobile Legends)

Item Counter Karina ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Karina adalah tipe Hero Assassin yang memiliki Magic Damage yang sakit. Kemampuannya didalam pertandingan tidak perlu diragukan ia memiliki skill set yang dapat membuatnya diuntungkan.

Biasanya Hero Assassin yang satu ini digunakan untuk mengisi Jungle baik Magic Damage adapun yang menggunakannya dengan Build item Tank. Baik dengan Damage tinggi ataupun durabilitas tinggi dalam pertandingan seringkali menyulitkan para pemain lawan.

Skill set yang dimiliki Karina diantaranya Dance of Blades, Dance of Death, Shadow Assault sedangkan pasifnya Shadow Combo. Kemampuan dari Skill satunya mampu kebal terhadap serangan Basic Attack lawan tidak heran jika banyak digunakan dalam pertandingan Rank untuk menghadapi Hero Marksman.

Untuk dapat mencegahnya dalam pertandingan kita memerlkan strategi yang tepat salah satunya item counter Karina. Dimana item ini cara yang dapat menekan Magic Damage dari Karina bahkan dapat menyulitkannya dalam pertandingan.

Baca Juga:  Rekomendasi 4 Item Counter Kagura Terbaik!

Dari banyaknya item digame MOBA ini tentu tidak semuanya dapat efektif digunakan. Kita juga mengetahui bahwasannya slot untuk item hanya terdapat tujuh yang dapat digunakan.

Maka dari itu untuk dapat mempersingkat waktumu dalam menghadapi Karina kita telah menyiapkan item counter. Berikut informasi mengenai Item Counter Karina:

  • Athena Shield

Athena Shield

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2150 +900 HP

+62 Magic Defense

+2 HP Regen

Shield: Saat menerima Magic Damage memperoleh 25% pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Pertama, Item counter Karina yang perlu kamu beli saat menghadapinya ialah Athena Shield. Fungsi dari item ini akan menekan Magic Damage dari Karina sebesar 25% selama beberapa detik. Dengan begitu Defense dari Hero yang kita gunakan jadi lebih tebal untuk menghadang setiap serangannya Hero Karina.

Biasanya item ini sangat cocok digunakan baik Tank, Fighter ataupun Support dimana dimana menginginkan durabilitas tinggi dari serangan Magic Damage terlebih pada Karina. Tidak hanya itu saja, tipe Hero Assassin atau Marksman juga cocok digunakan untuk mengantisipasi Magic Damage dari Karina.

  • Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2120 +60 Physical Attack

+30 Magic Defense

+10% Lifesteal

Lifeline: Saat menerima Damage mengurangi HP dibawah 30%, memperoleh 840-1820 Shield (meningkat seiring level) dan 50% Movement Speed yang berkurang dengan cepat dalam 3 detik dan efek ini memiliki Cooldown 60 detik.

Kedua, Item Counter Karina selanjutnya yang dapat direkomendasikan ialah Rose Gold Meteor. Dengan membeli item ketika HP dibawah 30% akibat serangan akan memperoleh Shield 840 hingga 1820 serta memperoleh Movement Speed tambahan. Saat menghadapi Hero Karina yang notabennya Magic Damage dalam pertandingan akan sangat berdampak baik bagi Hero yang kita gunakan agar dapat bertahan.

Selain efek Shield, kamu juga akan memperoleh Physical Atack, Magic Defense serta Lifesteal pada Hero yang kamu gunakan. Biasanya item ini sangat cocok digunakan untuk pengguna Hero Marksman ataupun Assassin untuk dapat meningkatkan Defense serta Damage-nya saat berhadapan dengan musuh seperti Karina item Rose Gold Meteor dapat memberikan manfaat yang baik.

  • Cursed Helmet

Cursed Helmet

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1760 +1200 HP

+25 Magic Defense

Burning Soul: Memberikan Magic Damage yang setara dengan 1,2% dari Max HP Hero setiap detik kepada lawan disekitar. Damage ini meningkat sebesar 140% hingga 350% terhadap Creep dan Minion (berskala dengan level).

Ketiga, Item Counter Karina yang dapat kamu gunakan untuk menghadapinya ialah Cursed Helmet. Fungsi dari item ini mampu memberikan Damage burn ketika berada disekitarnya. Seperti yang kita ketahui, Karina merupakan Hero yang dapat menyerang lawan dari jarak dekat dengan pasif unik yang dimiliki item ini akan mencicil HP-nya setiap detik.

Item ini cocok digunakan bagi para pengguna Hero Tank, Fighter ataupu Support guna untuk membantu rekan tim selain melindungi dan berada digaris depan baik itu timfight ataupun saat membantu Marksman. Selain dapat mencicil HP, item ini juga akan menambahkan HP serta Magic Defense membuat Hero yang kamu gunakan lebih kuat disetiap pertandingannya.

  • Immortality

Immortality

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +800 HP

+20 Physical Defense

+5% Pengurangan Cooldown

Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi, memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210) detik)

Keempat untuk dapat memaksimalkan Hero saat menghadapi Karina item Immortality menjadi pilihan yang tepat. Pada saat membeli item ini kamu dapat hidup kembali ketika tereliminasi oleh lawan bahkan Karina sekalipun. Ketika hidup kembali juga akan memperoleh Shield  yang mana dapat kembali menyerang lawan dan berkontribusi yang baik.

Selain dapat hidup kembali kamu juga akan memperoleh HP tambahan, pengurangan Cooldown serta Physical Defense agar membuat Hero yang kita gunakan lebih maksimal dalam pertandingan.

Kesimpulan

Item Counter Karina ialah strategi yang dapat melemahkan Assassin ini dalam pertandingan baik Magic Damage dan meningkatkan Defense. Dari banyaknya item yang dapat menyulitkan Karina dalam pertandingan yaitu Athena Shield, Rose Gold Meteor, Cursed Helmet dan Immortality.

Kamu juga perlu mengetahui menggunakan Item Counter Karina tidak sepenuhnya dapat meraih kemenangan. Kita juga perlu merencanakan strategi lain seperti komunikasi dengan rekan tim, build item yang tepat, pemahaman Hero yang kita gunakan dan menempatkan posisi yang baik.

Demikian artikel mengenai Item Counter Karina yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  4 Item Counter Selena Terbaik & Terampuh!