Pantesan Kalah Terus! Berikut Item Counter Layla Terampuh

Hero Layla seringkali membuat kita kesulitan dalam pertandingan dengan Damage nya yang sakit. Kita tentunya harus waspada dan menerapkan strategi salah satunya Item Counter Layla.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang bisa digunakan dan dimainkan. Hero tersebut memiliki perbedaan tipe diantaranya Marksman, Mage, Fighter, Assassin, Tank dan Support.

Marksman dalam pertandingan memiliki peranan penting yang mana dapat memberilan Damage tinggi. Banyak dari Hero Marksman memiliki Attack Speed, Lifesteal serta jarak serang jauh. Hero Marksman tersebut salah satunya yaitu Layla yang biasa mengisi Gold Lane.

Untuk dapat mengantisipasi Marksman yang satu ini dalam pertandingan kita harus merencanakan strategi salah satunya ialah item counter Layla. Maka dari itu, pada artikel kali ini akan membahas mengenai Item Counter Layla Mobile Legends (ML).  Simak artikelnya hingga selesai!

Item Counter Layla Mobile Legends

Item Counter Layla Mobile Legends
Sumber Moonton

Layla adalah tipe Hero Marksman yang telah hadir sejak Mobile Legends rilis. Kemampuan yang dimilikinya tentu di Revamp atau diupdate untuk dapat mengimbangi Marksman yang lainnya dalam pertandingan.

Meskipun Hero yang satu ini mudah untuk di Counter, namun kamu jangan menganggapnya remeh. Pada awal atau Early game Marksman yang satu ini memang tidak memiliki Damage yang sakit. Berbeda cerita ketika pertandingan sudah diakhir atau item sudah jadi kamu akan dibuatnya kewalahan karena memiliki Damage yang sakitnya luar biasa.

Keunggulan yang terdapat pada Hero Layla yakni serangan yang jaraknya jauh. Sama halnya seperti Lesley, hal tersebut menjadi salah satu keuntungan yang membuatnya dapat memberikan Hit dari jarak jauh untuk mencicil bahkan mengeliminasi lawannya.

Baca Juga:  Takut Skill Yin & Yang? Gunakan Item Counter Luo Yi Berikut

Biasanya penggunaan Hero Layla bertugas untuk mengisi Gold Lane. Diawal game Layla perlu di-cover atau dikawal oleh seorang Hero Roam untuk menaikan levelnya dan melakukan farming dengan aman.

Untuk dapat menghindari serangan berupa Damage Per Second dari Layla, kamu dapat membeli item counter yang tepat. Dimana item ini akan berfungsi untuk menekan Damage yang diterima baik itu pengurangan Lifesteal, membalikan damage, Defense yang meningkat dan lain sebagainya.

Dari banyaknya item yang terdapat pada game Mobile Legends tentu tidak semuanya efektif digunakan saat berhadapan dengan Layla. Maka dari itu, kita telah merangkum berbagai deretan Item Counter Layla yang dapat dijadikam rekomendasi. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold

Stats

Pasif Unik

2170

+920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

Pertama, item counter Layla yang dapat direkomendasikan ialah Antique Cuirass. Dimana item ini berfungsi untuk meningkatkan durabilitas pada Hero yang digunakan.

Kamu juga dapat memanfaatkan pasifnya yang mana akan mengurangi 6% Physical Damage selama dua detik. Kemudian dapat ditingkatkan dengan stack yang dimiliki item ini.

Selain memperoleh pasif yang unik, atribut pada Hero juga akan naik yang diantaranya HP, Physical Defense dan HP Regen. Biasanya item ini sangat cocok digunakan untuk pengguna Hero Tank ataupun Fighter untuk dapat bertahan saat mengincar Layla.

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold

Stats

Pasif Unik

2010

+500 Mana

+70 Physical Defense

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya

Kedua, item counter Layla yang harus kamu perhatikan dan beli ialah Dominance Ice. Item ini berfungsi mampu menekan performa Layla dalam pertandingan. Pasalnya, pasif yang dimiliki dari Lifebane dan Arctic Cold dapat memberikan dampak yang baik.

Pasif lifebane pada item ini akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP sebesar 50%. Seperti yang kita ketahui Hero Layla pastinya akan membeli item Lifesteal, untuk dapat menekannya melakukan pemulihan HP item ini dapat berguna saat menghadapinya.

Tidak hanya Lifesteal, Layla juga memiliki Attack Speed yang terbilang cepat. Pasif dari Arctic Cold juga dapat membantumu saat menghadapinya karena dapat menekan Attack Speed-nya hingga 70% dari nilai yang sebenarnya.

  • Blade Armor

Blade Armor

Harga/Gold

Stats Pasif Unik

Atribut Unik

1910

+80 Physical Defense

Blade Armor: Ketika diserang oleh Basic Attack memberikan Physical Damage setara dengan 30% dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20% dari Physical Defense Hero kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada lawannya sebesar 15% selama 1 detik

+20% Critical Damage Reduction

Ketiga, item counter Layla jika berhadapan dengannya ialah Blade Armor. Fungsi dari item ini dapat memantulkan setiap serangan dari Hero Layla. Hal tersebut karena item ini memiliki pasif yang dapat memantulkan serangan Basic Attack lawan menjadi Physical Damage yang setara dengan 30% Damage.

Seperti yang kita ketahui, Hero Layla sangat membutuhkan serangan Basic Attack dengan menggunakan item ini tentu akan efektif saat menghadapi Marksman Layla. Tidak hanya dapat memantulkan serangan dari Basic Attack juga akan memberikan efek slow kepada Hero lawan membuatnya kesulitan untuk berlari.

  • Wind of Nature

Wind of Nature

Harga/Gold Stats

Pasif Unik

1910

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Lifesteal

Wind Chant: Menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah untuk Non-Marksman: Cooldown 70 detik)

Keempat, item Counter Layla yang dapat direkomendasikan ialah Wind of Nature. Dimana item ini sangat berfungsi dalam menghadapi Layla karena akan memperoleh kebal dalam beberapa detik terhadap serangan Physical Attack.

Saat Late Game kamu tidak perlu panik jika berhadapannya selama memiliki item WON ini. Kamu dapat mengaktifkan efek kebal ketika dalam keadaan genting karena kita dapat mengaturnya.

Tidak hanya memperoleh efek kebal, saat membeli item ini Hero yang kamu gunakan juga akan meningkatkan Physical Attack serta Attack Speed. Dengan begitu tidak hanya pada defense, kamu juga dapat memaksimalkan potensi dari kemampuan Hero yang digunakan baik itu Marksman ataupun Assassin saat membeli item ini.

Kesimpulan

Item Counter Layla adalah strategi yang dapat melemahkannya kemampuan Marksman yang satu ini dalam pertandingan. Dari banyaknya item yang dapat meningkatkan durabilitas atau pertahanan dari serangannya Layla ialah Antique Cuirass, Dominance Ice, Blade Armor dan Wind of Nature. Item tersebut dapat digunakan oleh berbagai tipe Hero baik itu Tank, Fighter, Assassin ataupun Marksman dari segi meningkatkan durabilitas pada Hero yang kamu gunakan.

Tidak hanya membeli item counter Layla yang tepat untuk memperoleh kemenangan disetiap pertandingannya. Kamu juga harus menjaga komunikasi yang baik dengan rekan, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Layla.

Demikian artikel mengenai Item Counter Layla yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Musuh Auto Bengong! 4 Item Counter Nana Terbaik