Auto Tak Berkutik! 3 Item Counter Moskov Mobile Legends Terbaik

Hero Moskov menjadi Marksman yang perlu diwaspadai dalam pertandingan karena memiliki Damage serta Attack Speed tinggi. Maka dari itu kamu perlu mengantisipasinya dengan membeli item counter Moskov yang benar.

Ada berbagai macam Hero digame Mobile Legends hingga saat ini banyak Hero sudah mencapai 100 lebih. Setiap pemainnya dapat menggunakannya dalam pertandingan baik mode Classic ataupun Rank. Hero tersebut memiliki perbedaan yang mendasar salah satunya ialah tipe yang diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Assassin, Tank dan Support.

Moskov salah satu tipe Marksman yang memiliki kemampuan yang menakutkan dimana Damage, Attack Speed serta Lifesteal-nya yang baik. Untuk dapat mengantisipasinya jika bertemu dengan Marksman ini kamu perlu menerapkan strategi yang baik yaitu dimulai dari Item Counter Moskov.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Moskov ML (Mobile Legends). Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Moskov Mobile Legends

Item Counter Moskov Mobile Legends
Sumber Moonton

Moskov adalah tipe Hero Marksman yang biasa bertugas mengisi Gold Lane. Kehadirannya digame Mobile Legends cukup mengganggu pasalnya memiliki Damage yang sakit, Lifesteal yang baik, Attack Speed serta Mobilitas tinggi.

Dari tipe Hero Marksman tidak banyak yang memiliki Mobilitas tinggi seperti Moskov. Ia juga memiliki Skil yang dapat memberikan efek knockback kepada lawan serta apabila dari serangan tersebut lawan terhempas ketembok akan menyebabkan efek stun.

Skill set yang dimiliki Marksman yang satu ini diantaranya Abyss Walker, Spear of Misery, Spear of Destruction dan pasifnya yaitu Spear of Quiescence. Pasif yang dimilikinya dapat menembus lawan yang berada pada satu barisannya serta saat menggunakan Skill Abyss Walker Basic Attack berikutnya akan mengurangi Cooldown selama 0,8 detik.

Baca Juga:  Dibikin Nangis! Ini Dia 6 Hero Counter Benedetta Terbaik

Dengan begitu didalam pertandingan ketika menghadapi Marksman yang satu ini kamu perlu mewaspadainya. Salah satu cara untuk menekannya dalam pertandingan ialah membeli item Counter Moskov. Dari banyaknya item yang terdapat digame MOBA ini tentu ada sebagian yang mampu mengantisipasi kemampuannya. Bagi kamu yang penasaran dengan deretan item counter Moskov yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +500 Mana

+70 Physical Defense

 

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

 

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya

Pertama item Counter Moskov yang harus kamu ketahui ialah Dominance Ice. Seperti yang kita ketahui, Moskov memiliki kemampuan Attack Speed serta Lifesteal yang deras saat dipertangan game. Untuk dapat mengantisipasi hal tersebut Dominance Ice dapat dijadikan rekomendasi karena pasif unik dari item ini mampu mengurangi Attack Speed miliknya menjadi 70%. Kemudian Lifesteal atau pemulihan HP Moskov akan terhambat berkat pasif unik Lifebane yang dapat berkurang hingga 50% membuatnya tidak dapat mengoptimalkan penyembuhan HP dalam pertandingan.

Item ini sangat cocok dibeli untuk Hero seperti Tank, Fighter ataupun Support namun kamu juga dapat membeli item ini untuk berbagai tipe Hero lainnya yang menginginkan Defense. Bagi kamu yang hendak menekan kemampuan Moskov item Dominance Ice menjadi hal yang wajib dibeli saat menghadapinya dalam pertandingan.

Selain memperoleh pasif yang unik, ketika membeli item ini Hero yang kamu gunakan juga akan meningkatkan kapasitas Mana, Physical Defense serta Movement Speed tambahan.

  • Sea Halberd

Sea Halberd

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2050 +80 Physical Attack

+25% Attack Speed

Lifebane: Memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik.

Punish: Meningkatkan 8% Damage terhadap Hero lawan Degnan HP tambahan yang lebih tinggi

Kedua, jika kamu berhadapan langsung dengan Moskov dan hendak menekannya dalam pertandingan maka Sea Halberd jadi jawabannya. Selain mengurangi kemampuan dari Moskov saat menggunakan item ini juga akan mengurangi pemulihan HP Moskov dalam pertandingan yang sama halnya dengan Dominance Ice.

Biasanya Item Sea Halberd sangat cocok digunakan untuk Marksman, Assassin ataupun Fighter untuk dapat menekan Moskov dalam setiap pertandingan untuk mengurangi Lifesteal. Selain itu, item ini juga akan meningkatkan Physical Attack serta Attack Speed pada Hero yang kamu gunakan. Dengan begitu, Hero yang kamu gunakan dapat berkontribusi dengan baik saat menghadapi Moskov baik di Gold Lane, Jungle ataupun Exp Lane.

  • Blade Armor

Blade Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik Atribut Unik
1910 +90 Physical Defense Blade Armor: Ketika diserang oleh Basic Attack memberikan Physical Damage setara dengan 30% dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20% dari Physical Defense Hero kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada lawannya sebesar 15% selama 1 detik +20% Critical Damage Reduction

Ketiga, Blade Armor ialah Item Counter Moskov yang dapat menyulitkannya dalam pertandingan. Hal tersebut dikarenakan fungsi dari item ini akan mengembalikan Damage dari Basic Attack lawan setara dengan 30% Damage. Seperti yang kita ketahui kemampuan Moskov sangat mengandalkan serangan Basic Attack dengan menggunakan item ini serangannya akan dikembalikan dan lamban laun Moskov akan tercicil HP-nya saat ia melancarkan serangan.

Penggunaan item ini sangat cocok untuk tipe Hero Tank yang ingin melindungi rekan tim dari serangan Moskov. Seperti yang kita ketahui Hero tipe Tank harus berada digaris depan untuk melindungi semua Damage dari lawannya untuk menjaga rekan tim.

Tidak hanya itu saja, kemampuan item ini juga akan memperoleh atribut yang dapat mengurangi Critical Damage dari lawan sehingga Hero yang kita gunakan lebih sustain atau bertahan lebih lama saat menghadapi lawan bahkan Moskov sekalipun.

Kesimpulan

Item Counter Moskov ialah strategi yang dapat melemahkan kemampuan dari Marksman yang satu ini seperti Attack Speed serta Lifesteal. Untuk dapat menekannya dalam pertandingan terdapat item yang cocok menghadapinya yaitu Dominance Ice, Blade Armor serta Sea Halberd.

Kamu juga perlu mengetahui Item Counter Moskov tidak sepenuhnya dapat meraih kemenangan. Kita juga perlu merencanakan strategi lain seperti Hero Counter, komunikasi dengan rekan tim, build item yang tepat, pemahaman Hero yang kita gunakan dan menempatkan posisi yang baik.

Demikian artikel mengenai Item Counter Moskov yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Hero Kagura ML: Skill, Build Item, Emblem & Combo