Ultimate-nya Pasti Gakerasa! Beli Item Counter Pharsa Berikut

Sering mengalami kekalahan melawan Hero Pharsa dimode Rank? Coba gunakan item counter Pharsa untuk menekan Magic Damage yang diterima saat dalam pertandingan.

Berbagai macam Hero digame Mobile Legends yang dapat digunakan dan dimainkan. Hero tersebut memiliki perbedaan tipe diantaranya Mage, Marksman, Assassin, Fighter, Tank dan Support.

Pharsa adalah tipe Hero Mage yang memiliki Magic Damage sakit dari Burst dan Poke. Kemampuan yang dimilikinya akan menyulitkan lawan dalam pertandingan karena memiliki jarak serang yang jauh.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Pharsa Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Pharsa Mobile Legends (ML)

Item Counter Pharsa Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Pharsa adalah tipe Hero Mage yang mempunyai Magic Damage yang sakit. Spesialis dari Hero ini serangannya akan memberikan Burst dan Poke dalam pertempuran.

Tidak hanya itu, Mage yang satu ini dikenal sebagai High Round yang baik sehingga dapat memberikan serangan dari jarak jauh. Serangan tersebut berasal dari Skill Ultimate-nya yaitu Feathered Air Strike dengan serangan yang bertubi-tubi kepada lawannya.

Pharsa biasanya digunakan untuk mengisi Mid Lane dengan kemampuan yang dapat membersihkan wave minion dengan cepat. Ia juga dapat melakukan rotasi dengan cepat menggunakan Skill dengan mode burung Wings by Wings.

Dalam pertempuran ia dapat memberikan kontribusi yang baik berkat kemampuannya. Dengan Magic Damage yang sakit tentu dapat menyulitkan lawannya dalam pertandingan.

Untuk dapat mengantisipasinya kamu harus meningkatkan Magic Defense yang baik untuk memperoleh durabilitas pada Hero yang digunakan. Dari banyaknya item tentu tidak semua dapat efektif digunakan menghadapinya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 16, Tap Tap Pada Angka

Maka dari itu, kami telah merangkum berabagi item counter Pharsa yang dapat dijadikan rekomendasi. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Athena Shield

Athena Shield

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2150 +900 HP

+62 Magic Defense

+2 HP Regen

Shield: Saat menerima Magic Damage memperoleh 25% pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Pertama, item counter Pharsa yang harus kamu beli ialah Athena Shield. Dimana item ini berfungsi untuk menekan Magic Damage berupa Burst seperti pada Hero Pharsa.

Pasif dari item ini juga sangat penting dimana akan mengurangi Magic Damage sebesar 25% membuat serangannya Pharsa tidak akan maksimal.

Meskipun terkena serangan Ultimate atau Feathered Air Strike-nya saat membeli item ini akan lebih kuat dalam menerima Magic Damage-nya. Biasanya item ini akan cocok digunakan untuk Hero seperti Tank ataupun Fighter untuk memperoleh durabilitas lebih tinggi.

  • Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
2120 +60 Physical Attack

+30 Magic Defense

+10% Lifesteal

Lifeline: Saat menerima Damage mengurangi HP dibawah 30%, memperoleh 840-1820 Shield (meningkat seiring level) dan 50% Movement Speed yang berkurang dengan cepat dalam 3 detik dan efek ini memiliki Cooldown 60 detik.

Kedua, item counter Pharsa selanjutnya yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Rose Gold Meteor. Fungsi dari item ini cocok dibeli oleh pengguna tipe Hero Marksman ataupun Marksman.

Rose Gold Meteor akan memberikan Magic Defense serta memperkuat serangan baik Physical Attack ataupun Lifesteal pada Hero. Dengan begitu, keseimbangan antara Pertahanan dan serangan akan lebih meningkat saat berhadapan dengan Hero Pharsa.

Pasif dari item ini juga sangat berguna dimana akan memperoleh efek Shield ketika HP berada dibawah 30% berkisar antara 840 hingga 1820. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan memperoleh Movement Speed tambahan sebesar 50% membuat Hero yang digunakan jauh lebih gesit untuk menghindari serangan Feathered Air Strike dari Pharsa.

  • Winter Truncheon

Winter Truncheon

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
1910 +60 Magic Power

+25 Physical Defense

+400 HP

Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau meneyraeng tetapi kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 100 detik)

Ketiga, item counter Pharsa yang tak boleh kamu lewatkan ialah Winter Truncheon. Dimana item ini akan memperoleh efek kebal terhadap serangan Physical ataupun Magic Damage lawan seperti Pharsa.

Pasif aktif dari Winter Truncheon ialah Freeze yang akan memperoleh efek kebal beberapa detik tentu akan membuat serangan Pharsa tidak akan berguna. Saat dalam mode Freeze Hero kamu akan berhenti dalam beberapa saat dan kebal dari serangannya.

Item ini cocok digunakan oleh pengguna Hero Mage, selain memperoleh efek kebal juga meningkatkan Magic Power pada Hero yang kamu gunakan. Kamu juga dapat membeli item Winter Truncheon jika pengguna Marksman ataupun Assassin untuk memanfaatkan efek Freeze dari item ini.

  • Radiant Armor

Radiant Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1880 +950 HP

+52 Magic Defense

+12 HP Regen

Holy Blessing: Menerima Magic Damage memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan Level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

Keempat, item counter Pharsa yang dapat dijadikan rekomendasi lainnya ialah Radiant Armor. Dimana item ini akan memperoleh Magic Damage Reduction terhadap serangan lawan seperti Pharsa sekalipun.

Magic Damage Reduction dapat meningkatkan seiring dengan stack yang dimiliki. Stack tersebut maksimal hingga enam kali tentu juga akan meningkatkan durabilitas pada Hero.

Selain Magic Damage Reduction, kamu juga akan memperole Magic Defense serta HP tambahan. Membuat Hero yang kamu gunakan lebih tebal saat dalam pertempuran dan dapat bertahan lama saat menghadapi Pharsa.

Kesimpulan

Ketika bertemu dengan Hero Pharsa yang memiliki Burst Magic Damage tentu jangan diabaikan. Untuk dapat menekan Magic Damage yang diterima terdapat berbagai item counter Pharsa yang dapat dijadikan rekomendasi.

Item counter Pharsa tersebut diantaranya Athena Shield, Rose Gold Meteor, Winter Truncheon dan Radiant Armor. Dengan membeli item tersebut dapat meningkatkan durabilitas pada Hero yang kita gunakan agar lebih kebal dan kuat saat terkena serangannya dalam pertempuran.

Perlu kamu ketahui membeli item counter Pharsa yang tepat bukan menjadi kunci utama dalam setiap kemenangan. Kamu juga harus memperhatikan strategi lain seperti komunikasi dengan rekan tim, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Pharsa.

Demikian artikel mengenai Item Counter Pharsa yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Takut Skill Yin & Yang? Gunakan Item Counter Luo Yi Berikut