Hero Lancelot ML: Skill Pasif, Build, Kelebihan & Tips Bermain

Hero assasin memiliki kemampuan dengan mobilitas yang sangat tinggi, Lancelot ML adalah salah satu hero dengan kemampuan tersebut. Mengandalkan pasif serta kelincahan dari skill lance akan sangat mudah bagi kamu membunuh musuh.

Didalam game mobile legend, mengaptasi serta memahami hero yang digunakan sangat penting bagi kamu untuk memudahkan diri dalam memenangkan sebuah pertandingan.

Tentang Lancelot ML

Hero Lancelot ML: Skill Pasif, Build, Kelebihan & Tips Bermain

Lancelot merupakan hero assassin yang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam hal menyergap lawan. Serangan Lancelot memiliki kecepatan yang tinggi dan mampu memberikan damage yang besar. Oleh karena itu Lancelot banyak dimainkan hingga saat ini.

Dengan mengandalkan kelincahan serta damage sakit yang di berikan, Hero ini sering diban dalam kompetisi besar serta scene kompetitif internasional, itu karena user dari lancelot sulit untuk di hentikan oleh hero dengan cc lebih sekaligus.

Jika kamu ingin lebih memahami hero ini kamu harus mengetahui secara detail pasif dan skill serta cara untuk memakai nya dengan efektif.

Disini kami akan menjelaskan seputar lancelot hero, dari mulai pasif skill serta kelebihan dan kekurangan hero ini.

Pasif Dan Skill Lancelot ML

Hero Lancelot ML: Skill Pasif, Build, Kelebihan & Tips Bermain

Lancelot memaksimalkan skill 1 dengan melakukan blink kepada lawan, jika kamu user lancelot yang handal maka kamu akan sangat sulit ditangkap oleh lawanmu, kamu juga dapat mengandalkan skill 2 karena memiliki imune dalam serangan jenis apapun. Apa saja skill yang dimiliki oleh lancelot? yuk simak.

Passive Skill: Soul Cutter 

Setiap kali Lancelot melakukan charge, damage-nya meningkat 7,5% selama 4 detik, menumpuk hingga 4 kali untuk peningkatan damage maksimum 30%.

Baca Juga:  7 Hero Counter Chou Pasti Dibuat Tak Berkutik!

Peningkatan Kerusakan berlaku untuk semua kerusakan yang diberikan oleh Lancelot, termasuk yang berasal dari item dan spell.

Skill 1 : Puncture

Lancelot menyerang ke arah yang ditargetkan, memberikan 100/130/160/190/220/250 (+50% Total Serangan Fisik) Kerusakan fisik pada musuh di sepanjang jalan dan menerapkannya dengan Tanda Pedang ke musuh pertama yang tidak bertanda. Tanda Pedang berlangsung 5 detik. Jika Lancelot berhasil Sword Mark ke musuh, cooldown dari ini akan direset.

Skill 2 : Thorned Rose 

Lancelot melakukan teknik pedang yang luar biasa dalam area yang dapat menyerang musuh hingga 3 kali. Setiap serangan memberikan 250/290/330/370/410/450 (+100% Ekstra Serangan Fisik) poin Kerusakan Fisik dan memperlambat musuh sebesar 20% selama 0,5 detik pada setiap pukulan yang dapat menumpuk hingga 3 kali.

Ultimate Skill: Phantom Execution 

Setelah beberapa saat melakukan pengisian, Lancelot menyerang ke depan dan memberikan 400/600/800 (+150% Total Physical Attack) poin Physical Damage kepada musuhnya. Lancelot kebal selama durasi skill ini.

Cara penggunaan Skill 

Agar dapat memanfaatkan kemampuan dengan baik, User Lancelot harus dapat memastikan target di area sekitar untuk meluncurkan skill pertama: Puncture agar dapat mengumpulkan stack passive skill, memberi damage tambahan yang maksimal untuk Lancelot.

Terapkan charge dengan skill pertama kepada minion atau jungle terlebih dahulu jika dekat dengan area war atau lawan. Pastikan skill pertama dalam keadaan reset dan masih sedia untuk digunakan kembali.

Selanjutnya gunakan Ultimate Skill: Phantom Execution kepada lawan agar menimbulkan kerusakan yang besar kepada target dan menambah stack dari charge yang dilakukan. Gunakan skill kedua sebagai finishing untuk membunuh musuh.

Skill kedua yang dilakukan terakhir juga dapat berguna untuk menghindari serangan musuh yang akan datang untuk mengganggu Lancelot ketika war berlangsung. Selain itu, Lancelot dapat memperlambat gerakan musuh yang hendak kabur sebesar 20%, dengan begitu maka Lancelot tidak akan gagal dalam mengalahkan lawannya.

Baca Juga:  Download Wasteland Billionaire Mod Apk (Unlimited Money & Diamonds)

Build/Item Terbaik Lancelot ML

Hero Lancelot ML: Skill Pasif, Build, Kelebihan & Tips Bermain

Selain kamu harus mengusai skill dan pasifnya kamu juga harus memakai build yang tepat, agar damage yang diberikan akurat serta membuat musuhmu ketar ketir.

  • Tough Boots

Tough Boots mampu menambahkan Movement Speed (+40) dan Magical Defense (+22). Adapun pasif dari item ini akan mengurangi efek Crowd Control sampai 30%. Tentunya item ini akan sangat cocok untuk Lancelot.

  • War Axe

Item selanjutnya yang bisa membuat Lancelot menang di early game adalah War Axe, sebuah item yang akan menambahkan +45 Physical Attack, +550 HP, dan +10 Cooldown Reduction.

Pasif dari item ini akan memberikan damage ke musuh sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical PEN setiap detik dan akan berlangsung selama tiga detik. Apabila stacknya sudah penuh (8 stack), maka Lanceloit akan mendapatkan 15% Movement Speed.

  • Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas akan menambahkan +70 Physical Attack, +250 HP, dan +15 Physical PEN. Apabila Lancelot tidak memberikan atau menerima damage selama 5 detik, maka Basic Attack selanjutnya akan memberikan tambahan damage dan efek slow.

  • Endless Battle

Endles Battle sangat cocok untuk Lancelot karena memberikan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10 Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan tentunya +10 Physical Lifesteal.

Setiap kali Lancelot menggunakan skill, tiga detik selanjutnya akan memberikan damage tambahan sampai 60% selama 1,5 detik.

  • Malefic Roar

Mulai memasuki late game, Anda bisa membeli Malefic Roar untuk merobek pertahanan musuh, khususnya yang menggunakan item defense. Malefic Roar akan menambahkan +60 Physical Attack dan +35 Physical PEN. Item ini akan sangat cocok digunakan untuk melawan tank.

  • Blade of Despair
Baca Juga:  Cara Refund Game Steam

Blade of Despair bisa menjadi item terakhir yang harus dibeli ketika bermain Lancelot. Item yang akan memberikan +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed ini sangat berguna ketika melawan musuh dengan HP di bawah 50%. Ini dikarenakan pasifnya yang mampu meningkatkan Physical Attack sampai 25%.

Kelebihan Hero Lancelot

Lancelot adalah hero assasin yang sangat lincah dan mampu menjadi kunci kemenangan tim.  memanfaatkan pasif skill 1 lancelot dapat menjadi eksekutor dari MM lawan serta Mage lawan. lantas apa faktor yang mempengaruhi semuanya? inilah kelebihan lancelot:

  1. Memiliki Immune
  2. Movespeed yang cepat
  3. Damage Burst yang sangat sakit
  4. Kuat dalam Early game & Lategame
  5. Cepat Melakukan Farming
  6. Durabilitas yang sangat baik
  7. Mobilitas yang sangat baik

Jika kamu ingin menjadi User Lancelot yang handal, kamu harus mengerti timing keluar masuk saat melakukan tim fight serta menculik lawan. namun perlu dipahami bahwa hero ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup berat dan butuh adaptasi.

Tips Bermain Lancelot ML

Ketika kamu bermain hero assasin yang memiliki hp rendah, kamu harus dapat mengatur timing saat melakukan tim fight. hindari skill CC musuh, tunggu skill musuh sampai terpakai lalu kamu baru dapat melakukan spam skill.

Lancelot dapat menjadi inisiator ketika musuh berada dalam jangkauannya, dan jangan sampai kamu mati konyol sebelum melakukan perang tim.

  • Menjadi Jungler

Saat berada diposisi jungler, kamu harus melakukan farming dengan efektif. Memanfaatkan skill dari lance yang lumayan sakit kamu dapat melakukan farm dengan cepat.

  • Masuk Terakhir Saat Perang

Damage yang di keluarkan oleh lance akan sangat efektif bila onpoint, atau terkena skill dengan akurat. kamu dapat menghindari segala skill musuh ketika mereka telah mengeluarkan skill kepada tim dan kamu dapat menjadi eksekutornya.

Itulah Artikel mengenai Lancelot ML, untuk semua hero pastinya butuh adaptasi, jika kamu ingin mahir menggunakan hero assasin yang memiliki kelincahan maka kamu harus memiliki jam terbang ketika ingin handal menggunakannya.

Jangan Lewatkan artikel seputar mobile legend dan game lainnya hanya di Metodegames !