Hero Nolan: Skill, Build Item, Emblem & Combo

Hero Nolan menjadi salah satu Hero yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu di Mobile Legends. Sebagian dari kamu tentu hendak menggunakannya, agar benar dalam menggunakannya, yuk pelajari Hero Nolan ML (Mobile Legend) Skill, Build Item, Emblem serta Kelebihan & Kekurangannya yang akan kami bahasa pada artikel kali ini.

Mobile Legends adalah game populer yangg banyak dimainkan oleh anak-anak, muda hingga dewasa. Dalam Game MOBA yang satu ini terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut mempunyai perbedaan dimana dari segi Tipe yang diantaranya Tank, Support, Makrsman, Assassin, Fighter serta Mage.

Nolan adalah tipe Hero baru dengan mempunyai kemampuan Damage yang sakit serta mempunyai Cooldown yang singkat. Untuk dapat memanfaatkannya saat dalam pertandingan serta meraih kemenangan yuk pahami Hero Nolan ML, Skill, Build item, Emblem serta Kelebihan & Kekurangannya dibawah ini!

Tentang Hero Nolan ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Nolan ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Nolan ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Assassin dengan spesialis Chase/Burst. Hero yang satu ini dapat kamu gunakan ketika sudah membelinya dengan Gold sebesar 32.000 atau Diamond 599.

Pada kisahnya, Nolan memiliki kisah yang unik di Land of Dawn. Ia adalah seorang ayah dari Layla, seorang hero Marksman yang terkenal dalam Mobile Legends sejak awal permainan.

Nolan juga dikenal sebagai seorang cendekiawan terkemuka di Eruditio, dengan pengetahuannya tentang ilmu multiverse yang luar biasa. Namun, eksperimen yang dilakukannya bersama istrinya di Gerbang Tak Terbatas mengalami kegagalan, dan mereka terperangkap dalam celah multiverse.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 105, Mencari Panda

Di dalam celah itu, mereka menyadari krisis yang dihadapi oleh Land of Dawn, yang disebabkan oleh kemunculan Dewa Cahaya dan Kegelapan, yang dikenal sebagai Calamity.

Untuk melawan ancaman ini, Nolan menggunakan sebagian dari jiwanya untuk meredam kekuatan luar biasa Dewa Calamity. Enam belas tahun berlalu, Calamity kembali muncul, dan Nolan dengan terpaksa membuka kembali Gerbang Tak Terbatas.

Hero Nolan dengan tipe Assassin ini dapat memberikan Damage yang terbilang sakit sebagaimana Assassin lainnya. Ia mempunyai Skill unik dimana dapat memberikan ledakan ketika retakan yang dilancarkan bersentuhan.

Penjelasan Skill Hero Nolan MLBB

Pada umumnya, setiap Hero digame MOBA ini mempunyai kemampuan dari setiap Skill set yang dimilikinya. Skill set tersebut diantaranya skill aktif dan pasif, dalam pertempuran tentu akan dapat digunakan jika kamu mengetahui kemampuan Hero dengan benar salah satunya Hero Nolan yang baru rilis ini.

Apabila hendak menggunakan Hero Jungler ini yang paling utama yaitu memahami setiap Skill set yang dimilikinya. Sehingga kamu bisa menghindari dari penggunaan Skill yang digunakan secara acak yang akan mengakibatkan penggunaan Hero dalam pertempuran tidak maksimal. Bagi kamu yang penasaran mengenai Skill Set Nolan, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Pasif: Dimensional Rift

Skill pasif miliknya akan meninggalkan Retakan yang berlangsung selama 5 detik dan dapat menyebabkan eek slow sebesar 30%. Saat satu retakan bersentuhan dengan retakan lainnya, mereka akan aktif dan menarik lawannya ke tengah serta memberikan Physical Damage setelah jeda singkat.

Ia juga akan memperoleh 15 Energy setiap kali retakan mengenai Hero lawan atau Creep. Ketika beberapa retakan mengenai lawan yang sama, Damage setlah serangan pertama akan berkurang menjadi 40%.

Cosmic Leap, Jika ia tidak memberikan atau menerima Damage selama 5 detik, ia akan memperkuat Basic Attack berikutnya untuk berlari kearah targetnya, memberikan Physical Damage serta meninggalkan retakan.

  • Skill 1: Expansion

Saat mengaktifkan skill ini, ia akan membelah area didepannya, memberikan Physical Damage dan meninggalkan sebuh retakan pada lawan yang pertama kali terkena.

  • Skill 2: Gauge

Nolan akan menerjan ke arah target dan menebasnya serta memberikan Physical Damage ke lawan dijalurnya dan meninggalkan sebuah Retakan.

  • Skill 3/Ultimate: Fracture

Ultimate yang dimilikinya ia akan menghapus semua Debuff pada dirinya sendiri dan menebas lokasi target sebanyak 3 kali, memberikan Physical Damage pada tiap tebasan, meninggalkan 3 retakan dan akan aktif secara otomatis saat berlari ke belakang.

Baca Juga:  Cara Isi Cash PB Garena

Build Item Nolan Tersakit

Build Item Nolan Tersakit

Selain mengetahui skill set yang dimiliki Hero Nolan, kamu juga harus mengetahui Build item yang benar saat dalam pertandingannya. Dimana jika membeli item Nolan yang benar tentu akan meningkatkan Damage dari setiap skill set yang dilancarkannya.

Dari banyaknya item yang dapat dibeli tentu membuat para pemainnya kebingungan, item mana yang cocok digunakan untuk Hero Nolan. Maka dari itu kami telah merangkum dan akan merekomendasikan Build item Nolan tersakit yang dapat kamu gunakan ketika menggunakan Hero Jungler Bapaknya Layla ini. Berikut informasinya:

  • Build Item 1

  1. Ice Hunter’s Though Boot
  2. Blade of Heptaseas
  3. Hunter Strike
  4. Blade of Despair
  5. Malefic Roar
  6. Immortality
  • Item 2

  1. Blade of Heptaseas
  2. Ice Hunter’s Though Boot
  3. Hunter Strike
  4. Blade of Despair
  5. Malefic Roar
  6. Rose Gold Meteor
  7. Immortality (Opsional)
  • Build Item 3

  1. Ice Hunter’s Though Boot
  2. Blade of Heptaseas
  3. Hunter Strike
  4. Malefic Roar
  5. Endless Battle
  6. Immortality
  • Item 4

  1. Blade of Heptaseas
  2. Ice Hunter’s Magic Shoes
  3. Endless Battle
  4. Blade of Despair
  5. Hunter Strike
  6. Queen’s Wings

Dengan membeli dan menggunakan deretan Build item Nolan tersakit diatas tentu dapat meningkatkan Damage yang besar kepada lawan yang terkena dari serangannya. Sehingga pada saat kamu menggunakan Jungler ini dapat berkontribusi dengan baik dengan memberikan Hit bahkan mengeliminasi lawannya dan dapat meningkatkan presentase kemenangan disetiap pertandingannya.

Emblem Nolan MLBB

Emblem Nolan MLBB

Penting bagi kamu yang hendak menggunakan Hero baru untuk dapat memahami Skill serta item yang tepat untuk dapat memaksimalkan kemampuan pada Hero. Namun, Kamu juga harus memperhatikan Emblem Nolan yang tepat, dimana dengan menggunakan Emblem yang tepat akan akan meningkatkan atribut pada Hero. Atribut tersebut dapat memperoleh kemampuan baik defense, damage, movement speed dan lain sebagainya. Daripada bingung dengan Emblem Nolan, kami telah merangkumnya untuk dapat kamu gunakan dalam pertandingan nantinya:

  • Emblem 1

  1. Rupture
  2. Seasoned Hunter
  3. Lethal Ignition
  • Emblem 2

  1. Rupture
  2. Seasoned Hunter
  3. Killing Spree
  • Emblem 3

  1. Rupture
  2. Seasoned Hunter
  3. Impure Rage
  • Emblem 4

  1. Thrill
  2. Seasoned Hunter
  3. Killing Spree

Combo Hero Nolan Mobile Legends

Penggunaan Hero baru apalagi pada Nolan tentu tidak banyak orang yang mengetahui Combo yang dimilikinya. Saat mengaktifkan Skill berupa deretan kombinasi atau Combo tentu akan berdampak baik dalam pertempuran karena dapat meningkatkan presentasi Damage yang lebih sakit.

Baca Juga:  Download Angry Birds 2 Mod Apk Versi Terbaru!

Kemudian penggunaan Skill set milik Nolan jadi lebih efektif dalam penyerangan sehingga tidak menggunakan Skill set miliknya yang digunakan secara asal-asalan. Bagi kamu yang hendak mencari Combo Nolan Mobile Legends, kami telah mencari dari berbagai sumber dan telah mencobanya dimode latihan. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Combo 1: Skill 2 – Basic Attack – Skill 1 – Skill Ultimate – Skill 2
  • Combo 2: Skill 2 – Skill 1 – Skill Ultimate – Basic Attack – Skill 1 – Skill 2

Dengan menggunakan Combo Nolan diatas kamu dapat memaksimalkan kemampuannya dalam memberikan Damage kepada lawan. Selain kombinasi atau Combo kamu juga dapat mengetahui deretan Hero Counter Nolan Mobile Legends yang dapat membuatnya kesulitan berkutik dalam pertandingan.

Demikian artikel mengenai Hero Nolan ML, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!