Nuga Cloner Apk

Nuga Cloner Apk – Bagi para pengguna Hp android pastinya sudah tahu dengan aplikasi Kloning, dimana aplikasi tersebut dapat membantu kalian untuk membuka dua aplikasi dalam satu perangkat.

Nah memang buat kalian yang sering melakukan Multi-Tasking tentu kini kami akan merekomendasikan sebuah aplikasi Kloning yang bisa kalian gunakan yaitu Nuga Cloner Apk Premium.

Dimana aplikasi ini memang sangat berguna untuk kalian yang memiliki lebih dari satu akun sosial media ataupun game. Oleh sebab itu pada pertemuan ini kami akan mengulas aplikasi Nuga Cloner secara lengkap.

Baca Juga : Speedy Boost Mod Apk

Review Nuga Cloner Apk

Nuga Cloner Apk

Nuga Cloner Apk merupakan aplikasi Kloning yang di khususkan untuk perangkat Android, dimana aplikasi ini memang terbilang sangat canggih karena bisa menyalin aplikasi android lainnya.

Tentu dengan menggunakan Nuga Cloner ini maka secara otomatis kalian bisa menyalin berbagai macam aplikasi maupun game, selain itu kalian juga bisa menjalankan aplikasinya secara bersamaan.

Nah bukan hanya itu saja melainkan aplikasi ini sangat membantu, pasalnya kalian bisa dengan mudah beralih akun Game maupun Sosial Media. Jelas tidak heran jika banyak orang yang sudah mendownload Nuga Clonner Apk Premium.

Salah satu alasan banyak orang yang menggunakan Nuga Cloner adalah adanya fitur Mode Samaran, dimana fitur ini akan melindungi privasi kalian supaya lebih aman dari pelacakan online.

Baca Juga:  Download Old Roll Mod Apk Terbaru

Jadi bagaimana apakah kalian tertarik untuk menggunakanya ? tenang saja, karena seperti yang sudah di jelaskan bahwa disini kami akan membagikan Link Download aplikasinya secara gratis.

Akan tetapi sebelum itu kami juga akan memberitahu kepada kalian tentang fitur fiturnya, jadi yuk langsung saja kalian simak ulasan fiturnya sebagai berikut.

Baca Juga : GLTools Apk

Fitur Unggulan Nuga Cloner Apk Premium

Fitur Unggulan Nuga Cloner Apk Premium

Memang tidak dapat di pungkiri kembali, bahwa fitur merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk diketahui. Dimana pasalnya di aplikasi Nuga Cloner Premium ini terdapat fitur unggulan yang bisa kalia pakai dengan gratis.

Lalu apakah itu benar ? nah untuk menghilangkan rasa penasaran kalian, maka seperti biasa kami akan menjelaskan fitur dari aplikasi ini satu persatu.

Bisa Login Beberapa Game dan Media Sosial

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, bahwa di Nuga Cloner Mod Apk ini tentu saja kalian bisa Login media sosial ataupun game lebih dari satu akun.

Bukan hanya itu saja tetapi kalian juga bisa menjalankan berbagai macam versi aplikasi dan game hanya dengan satu aplikasi saja, oleh sebab itu aplikasi ini memang sangat canggih.

Klon Premium

Sedangkan untuk fitur ini adalah untuk mengkloning aplikasi yang ada di Hp Android kalian, dan selain itu kalian bisa dengan bebas kloning aplikasi sesuai yang di inginkan tanpa adanya batasan.

Maka dari itu fitur ini sangat memudahkan kalian yang memiliki dua akun maupun lebih, karena kalian dapat menggunakannya secara bersamaan pada satu perangkat saja.

Opsi Privasi

Selanjutnya adalah Opsi Privasi, nah sebenarnya fungsi dari fitur ini adalah untuk menon-aktifkan semua kontak panggilan dari aplikasi apapun.

Baca Juga:  Cara Membuat Nada Dering WA Sebut Nama Tanpa Aplikasi

Dan bukan hanya sekedar itu saja tetapi kalian juga bisa menggunakan Fitur Mode Penyamaran untuk melindungi data pribadi kalian di saat ingin membuka lebih dari satu aplikasi.

Gratis

Sedangkan untuk fiturnya adalah Gratis, dimana kalian bisa menggunakan semua fitur yang ada di Nuga Cloner Mod Premium ini secara gratis tanpa harus berlangganan ke versi premium lagi.

Baca Juga : Widgetopia Mod Apk

Download Nuga Cloner Apk Premium Terbaru 2023

Download Nuga Cloner Apk Premium Terbaru 2022

Setelah kalian sudah mengetahui semua fitur dan fungsi dari aplikasi Nuga Cloner ini, maka tentu saja kini kalian bisa langsung mendownloadnya dengan melalui link yang sudah di sediakan.

Karena pasalnya aplikasi Kloning ini tidak bisa kamu temukan di Play Store dan App Store, nah sedangkan untuk info detailnya maka silahkan lihat saja di bawah.

Nama Nuga Cloner Apk
Versi v1.5.21
Ukuran File 11.78 MB
OS Minimum Android 4+
Link Download DISINI

Cara Install Nuga Cloner Apk di Perangkat Android

Apabila kalian pengguna android dan sudah mendownload aplikasinya di atas, tentu saatnya kalian install Nuga Cloner ini. Untuk caranya sendiri bisa kalian ikuti langkah langkah berikut.

  1. Silahkan download terlebih dahulu Nuga Cloner Apk
  2. Apabila sudah maka masuk ke menu Setting Ponsel
  3. Setelah itu klik menu Keamanan & Privasi
  4. Lalu aktifkan fitur Sumber Tidak Dikenal
  5. Jika itu sudah maka silahkan masuk ke File Manager
  6. Kemudian cari file aplikasinya dan klik Install
  7. Tunggu sampai proses pemasangan selesai

Dampak Menggunakan Aplikasi Mod Apk Dan Pihak Ketiga

Perlu kalian ketahui bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga (mod apk) tentu memiliki dampak dan resiko, dimana pada umumnya hal ini terjadi di akibatkan oleh aplikasi modifikasi yang memiliki virus.

Baca Juga:  Nanime Apk

Dan selain itu ada banyak juga dampak lain yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi Mod Apk. Lantas apa saja ? untuk kalian yang tidak tahu maka kami menyarankan untuk melihatnya di bawah ini.

1. Virus

Sudah jelas Virus merupakan salah satu hal yang sering di temukan pada aplikasi pihak ketiga (tidak resmi, dimana hal itu akan menyebabkan perangkat HP kaliann akan di masuki berbagai macam virus berbahaya.

Jelas hal tersebut dapat merusak HP android kalian mulai dari Lag dan bahkan sampai dengan mati Total.

2. Banned Akun

Selanjutnya adalah Banned, seperti yang telah kami ketahui bahwa biasanya kalian akan di banned entah itu akun Google ataupun sejenisnya, sehingga kalian tidak bisa mendownload aplikasinya kembali di Playstore maupun toko resmi lainnya.

3. Dapat Merugikan Pihak Developer

Bukan hanya soal virus dan banned saja, melainkan dampak yang akan di alami paling pertama yaitu dari pihak developer resmi, karena itu dapat merugikan si developer entah dari segi materi dan sebagainya.

4. Peretasan

Yang terakhir terjadinya peretasan, jadi jika kalian mendownload dan menggunakan aplikasi pihak ketiga tentu kalian harus bersiap mengahadapi peretasan, dimana aplikasi tersebut buatan para hacker.

Sehingga tidak mustahil lagi bahwa data pribadi yang ada di HP android kalian akan di curi olehnya. Bagaimana ? sangatlah mengerikan bukan, maka dari itu saran kami lebih baik kalia gunakan aplikasi resmi saja.

Baca Juga : ZArchiver Pro Mod Apk

Kesimpulan

Jika kalian sering bergonta ganti akun media sosial ataupun game, mungkin Nuga Cloner Apk Premium Download Versi Terbaru 2023 Gratis ini merupakan solusinya, karena kalian bisa dengan mudah menggunakan banyak aplikasi di satu perangkat android.

Nah mungkin hanya itu yang bisa kami share semoga dapat bermanfaat buat kalian semuaya, sedangkan untuk melihat informasi terbaru lainnya bisa kunjungi terus Metodegames.com.