PS Team Plus Apk

ps team plus apk

PS Team Plus Apk – Salah satu tradisi yang tidak bakal hilang disaat bermain game adalah memakai aplikasi pihak ketiga atau aplikasi cheat.

Mungkin kita semuanya sudah tahu bahwa kehadiran Garena Free Fire menjadi sebuah hal yang fantastis karena menghadirkan permainan Battleroyale.

Akan tetapi seiring populernya free fire, kini terdapat beragam aplikasi cheat yang bisa dipakai salah satunya yaitu ps team plus hack mod menu ff.

Baca Juga : Zed VIP Free Fire Hack Tools

Apa Itu PS Team Plus Apk

PS Team merupakan suatu aplikasi cheat yang saat ini lagi populer, karena selain berfungsi dengan baik tentunya aplikasi ini memiliki fitur yang cukup banyak.

Salah satu fitur unggulan yang tersedia di aplikasi ps steam plus apk adalah cheat auto headshot serta beberapa cheat yang lainnya.

Namun bukan hanya sekedar cheat saja, tetapi aplikasi ini juga sudah di lengkapi dengan fitur mod menu yang dapat mempermudah anda semuanya.

Oleh sebab itu, apabila anda masih susah dalam mendapatkan booyah ataupun kill, lebih baik anda mencoba aplikasi ps team plus free fire mod menu 1.47.0 apk.

Baca Juga : Download FFH4X Apk Mod

Meskipun menggunakan cheat merupakan tindakan yang salah, tetapi anda tidak perlu khawator karena aplikasi yang kami share tersebut memiliki fitur anti banned.

Sehingga akan jauh lebih aman di bandingkan dengan memakai beberapa apliaski cheat lainnya, bagaimana cara mendownload aplikasinya ? lihat saja di bawah.

Download PS Team Plus Apk Free Fire 1.47.0

Sebenarnya pada pertemuan kali ini kami ingin memudahkan anda semuanya, dimana kami sendiri sudah menyiapkan link downloadnya sebagai berikut.

Download

Jadi silahkan anda tinggal klik saja tombol download di atas, setelah itu anda lihat juga fitur-fitur cheat yang ada di ps team mod menu ob 24.7z.

Baca Juga : Gosensi 1.2.4 Apk

Fitur Cheat PS Team Plus Free Fire

Nah sebetulnya aplikasi yang satu ini tidak berbeda jauh dengan cnus tech mod ff, namun jika anda merasa penasaran alangkah baiknya lihat saja fiturnya seperti yang ada di bawah.

  • Anti Banned
  • Auto Headshot
  • Aim Bot
  • Aim Legit
  • Antena View
  • Modo HD
  • Modo Moite
  • ESP Fire
  • ESP Name
  • No Scope
  • Diamond Only
  • Aim Mira
  • Aim Tiro
  • Teleport
  • Speed 20x
  • Ghost Hack

Bukan hanya itu saja fitur yang tersedia, melainkan masih ada banyak fitur lain yang belum kami tuliskan karena masih ada beberapa fitur lainnya.

Baca Juga : Bellara VIP Apk

Cara Install Mod Menu PS Team

Apabila anda sudah berhasil mendownload aplikasinya, maka hal berikut yang harus anda lakukan adalah memasang aplikasi tersebut. Caranya yaitu ikuti saja langkah-langkah :

  1. Tahap awal yaitu anda harus download mod menu free fire ps team plus apk
  2. Setelah itu silahkan anda ekstrak terlebih dahulu filenya dengan menggunakan aplikasi Zarchiver
  3. Kemudian anda bisa ubah folder yang ada di android => data => com.dts.freefireth => lalu ubah jadi com.dts.freefireth1
  4. Selanjutnya ubah kembali folder yang berada di android => obb => com.dts.freefireth => dan silahkan ubah com.dts.freefireth1
  5. Jika semuanya sudah, maka anda bisa hapus atau uninstall Garena Free Fire versi asli
  6. Berikutnya yaitu langsung saja install aplikasinya sampai selesai
  7. Untuk yang terakhir adalah ubah kembali folder com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth kembali

Bagiamana dengan prosesnya ? sangat mudah dan dapat di mengerti, pada intinya pemasangan aplikasi cheat kita harus mengekstark filenya dahulu.

Hal itu bertujuan agar script cheat masuk ke dalam data yang ada di game free fire, ingin tahu tampilan aplikasinya ? yuk mari kita lihat.

Baca Juga : Tool Skin Apk FF

mod menu free fire ps team plus
tampilan ps team plus mod menu free fire

Penutup

Demikianlah informasi terbaru yang sudah kami share kepada anda tentang PS Team Plus Apk Mod Menu Free Fire Terbaru, semoga aplikasi ini bisa bermanfaat.

Sedangkan untuk yang ingin bertanya seputar aplikasi yang sudah kami bagikan, maka anda bisa berkomentar pada kolom yang adad di bawah ini.

You May Also Like

About the Author: Admin

Hobby bermain game serta menulis artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *