Virkon WA

Virkon WA – Sebagai pengguna Whatsapp pastinya kita semua pernah mengalami sebuah kejadian yang tidak menyenangkan di antaranya yaitu mendapatkan Boom Chat, Virtex, dan juga Virkon.

Dimana dari semua hal tersebut tentunya membuat kita kesal dan jengkel, maka dari itu di ulasan kali ini kami akan membahas sebuah tutorial tentang cara membuat virus kontak whatsapp.

Jadi harus kalian ketahui semuanya, bahwa virus kontak atau yang sering orang sebut dengan virkon ini menjadi salah satu hal yang cukup menyebalkan apabila kalian mendapatkannya, berikut informasi lengkap tentang Virkon WA.

Baca Juga : Virtex Slayer 07

Pengertian Virkon WA

Virkon WA

Jadi Virkon WA sendiri merupakan salah satu virus kontak yang bisa kalian kirimkan ke pengguna whatsapp lainnya, biasanya virus ini tidak begitu berbahaya di bandingkan dengan Virtex WA.

Tetapi selain itu ada beberapa hal yang harus kalian ketahui tentang fungsinya, jadi apabila Virkon ini di kirim ke Whatsapp kalian maka nantinya WA kalian akan menjadi Lag dan bahkan Error.

Maka dari itu tidak heran kalau kini ada banyak juga orang yang mengirimkan Virkon ini ke kontak Teman, Sahabat, ataupun Orang lain sebagai candaan ataupun lucu lucuan saja.

Namun perlu di garis bawahi, kalau Virtkon WA yang kamu kirim tersebuyt mempunyai ukuran file yang besar maka tentu saja HP teman akan akan menjadi Lag yang lama dan tergangung Spesifikasinya.

Baca Juga:  Filter Pixar Instagram

Nah apakah kalian semuanya merasa penasaran dengan Virkon ini ? oleh karena itu kalian semuanya tidak usah khawatir, karena kami juga akan membagikan tutorial cara membuatnya.

Dan bukan hanya sekedar itu saja melainkan kami juga akan memberikan Cara Kirim dan sampai dengan Cara Mengatasinya. Sudah tidak sabar bagaimana caranya ? yuk langsung saja lihat sebagai berikut ini.

Baca Juga : Sniper Whatsapp Pro

Cara Membuat Virkon WA Ganas Terbaru 2023

Cara Membuat Virkon WA Ganas Terbaru

Untuk bisa membuat sebuah Virkon Whatsapp memang sebetulnya cukup mudah, dimana kalian hanya tinggal mendownload Virtex dan kemudian gunakan aplikasi Kontak buatan Google llc sebagai aplikasi bantu.

Namun terkadang tidak semua orang yang menggunakan Whatsapp mengetahui caranya, maka dari itu untuk mempermudah kalian semua maka kami akan membagikan langkah langkahnya sebagai berikut.

1. Download Virtex Whatsapp

Jadi untuk langkah yang pertama kami sudah mengatakan bahwa kalian harus mendownload terlebih dahulu virtex wa. Akan tetapi bagaimana cara mendownloadnya ?

Nah untuk mendownloadnya kalian bisa kunjungi halaman berikut Virtex WA dan silahkan kalian bisa memilih berbagai macam jenis Virtex di artikel tersebut.

2. Buka Aplikasi Kontak

Setelah kalian sudah berhasil mendownload virtex nya, maka kalian bisa membuka aplikasi Kontak buatan Google llc. Namun jika kalian belum mendownloadnya maka bisa langsung download di Playstore gratis.

Dalam menggunakan aplikasi Kontak buatan Google llc sendiri tentu saja kalian harus membuat kontak baru, untuk caranya sendiri yaitu kalian bisa klik ikon + yang berada di bagian pojok bawah.

3. Mengisi Kolom Formulir (Lengkap)

Ketika kalian menekan ikon + tadi maka nantinya akan terdapat beberapa kolom formulir yang harus kalian isi di antaranya yaitu Nama, Nomor HP, Perusahaan, Email, dan kolom lainnya.

Baca Juga:  Sound of Text Whatsapp

Dalam mengisi kolom tersebut kalian bisa mengisinya asal. Sebagai contoh yaitu kalian bisa memakai Nama samaran ataupun Nomor HP samaran juga.

4. Copy File Virtex WA

Silahkan kalian Copy semua File Virtex WA yang sebelumnya sudah kalian download, dan kemudian silahkan kalian tempel filenya di bagian kolom Perusahaan dan juga Email.

Agar Virkon WA yang kalian buat tersebut kuat dan berbahaya maka kami menyarankan untuk mengisi Kolom Perusahaan dan Email tadi dengan Virtex yang banyak atau Double.

Baca Juga : Infine Spy Apk

Cara Kirim Virkon WA ke Penggun Whatsapp

Cara Kirim Virkon WA ke Penggun Whatsapp

Dalam mengirim sebuah Virkon Whatsapp ini sebetulnya sangatlah mudah, karena caranya sangat mirip dengan kita mengirimkan sebuah Kontak ke pengguna Whatsapp lain.

Dari pada kalian semuanya pada kebingungan maka tentu saja kami juga akan membagikan tutorialnya, nah silahkan tinggal kalian ikuti saja langkah langkah yang telah kami bagikan sebagai berikut ini.

  1. Langkah yang pertama silahkan kalian bisa membuka aplikasi Whatsapp (saran dari kami lebih baik kalian menggunakan WA Immune.
  2. Berikutnya silahkan kalian bisa pilih Kontak WA untuk membuat sebuah Chat Baru
  3. Jika sudah maka di bagian Chat kalian bisa klik Lampiran dan pilih Kontak
  4. Silahkan kalian pilih Virkon WA yang sudah di buat tadi
  5. Kemudian yang terkahir tinggal klik Kirim
  6. Selesai

Pemberitahuan : Saran dari kami jangan salah gunakan Virkon ini untuk merugikan orang lain, tetapi virkon ini hanyalah untuk sebagai hiburan ataupun hal hal positif lainnya.

Nah selain itu apabila ada kejadian yang dapat merugikan orang ataupun lainnya, maka kami tidak bertanggung jawab. Dimana hal ini sudah di sebutkan kalau Virkon ini sebagai media seru seruan saja.

Baca Juga:  Whatsapp Hack Apk

Cara Mengatasi Virtex Dan Virkon WA

Dalam mengatasi Virtex ataupun Virkon Whatsapp sendiri sebetulnya relatif cukup mudah, karena kalian bisa menggunakan aplikasi WA yang sudah anti virtex. Lalu apa nama aplikasinya ?

Jadi untuk nama aplikasinya sendiri sangatlah banyak. Nah apakah kalian penasaran dengan aplikasinya ? bagi yang au tahu sebaiknya bisa langsung lihat daftar aplikasinya sebagai berikut.

Itulah aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kalian pakai dalam mengatasi Virtex maupun Virkon, silahkan kalian klik saja untuk mendownload aplikasinya dan tentu saja gratis.

Baca Juga : Labalabi For Whatsapp

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan di pertemuan ini tentang Virkon WA (Virus Kontak) Pengertian Dan Cara Membuatnya, dan mudah mudahan bisa bermanfaat buat kalian semuanya.

Selain itu apabila kalian sedang mencari informasi terbaru lainnya seputar Sosial Media ataupun sebagainya, kami menyarankan untuk mengunjungi Metodegames.com, terima kasih.