Virtex Slayer

Virtex Slayer – Mungkin kalian semua pastinya sudah tahu dengan Virtex atau Virus Text, dimana ini menjadi salah satu hal yang banyak digunakan oleh pengguna Whatsapp.

Oleh karena itu dengan adanya Virtex tentu bisa kalian gunakan untuk mengirim Chat kepada pengguna WA lainnya, tetapi perlu diketahui bahwa Virtex WA ini sangatlah bahaya.

Karena memang bisa membuat Whatsapp kalian menjadi Lag ataupun Error, maka dari itu pada pertemuan kali ini kami akan membahas Virtex Slayer 07 dan Cara membuatnya.

Baca Juga : Virtex WA

Tentang Virtex Slayer

Virtex Slayer

Virtex Slayer 07 merupakan salah satu Virus Text yang saat ini tengah populer di kalangan pengguna WA, pasalnya Virtex tersebut dapat menyebabkan Whatsapp menjadi Lag dan bahkan Error.

Selain itu juga biasanya Virtex WA jenis Slayer ini memiliki ciri berupa gambar seorang detektif. Maka dari itu kini kalian harus berhati hati dengan Virus Text yang satu ini.

Karena memang seperti yang pernah kami jelaskan kalau Virtex sendiri merupakan sebuah kode yang berisi simbol, huruf, ataupun angka dan dimana kode tersebut tidak terbaca pada sistem komputer.

Akan tetapi apa perbedaan Virtex WA Slayer dengan yang lainnya ? baiklah ada banyak perbedaan yang dimiliki oleh masing masing virtex, mulai dari huruf dan lain sebagainya.

Nah perlu diketahui kembali, bahwa ketika si penerima Chat whatsapp berupa Virus Text Slayer nanti secara otomatis virus text tersebut akan langsung bekerja, kemudian si penerima akan mengalami Hang ataupun Lag Whatsapp.

Oleh sebab itu khususnya buat kalian yang saat ini sedang mencari tahu tentang Virtex, mungkin kalian harus membaca artikel ini sampai dengan selesai, karena kami akan membagikan langkah langkahnya.

Baca Juga : Whatsapp Hack Apk

Cara Membuat Virtex Slayer 07 Ganas

Cara Membuat Virtex Slayer 07 Ganas

Dalam membuat Virtex Whatsapp memang tidaklah mudah, dimana hal ini membutuhkan ke ahlian khusus. Akan tetapi kalian semuanya tidak perlu khawatir karena Virtex Slayer ini sangat mudah dibuat.

Lantas bagaimana dengan caranya ? jadi untuk caranya sendiri bisa dikatakan sangat simpel, namun jika kalian semuanya merasa penasaran maka bisa langsung ikuti langkah langkah berikut ini.

1. Mendownload Gambar Slayer 07

Mendownload Gambar Slayer 07

Mungkin dari penjelasan tadi kami mengatakan kalau Virtex jenis Slayer ini memiliki ciri berupa gambar, nah jadi langkah pertama yaitu kalian harus mendownload gambar Slayer 07 terlebih dahulu.

  1. Pertama kalian bisa membuka Browser terlebih dahulu
  2. Kemudian silahkan tulis saja di kolom pencarian Slayer 07
  3. Nanti secara otomatis akan muncul gambar seorang detektif
  4. Setelah itu kalian bisa langsung mendownloadnya
  5. Terakhir tunggu sampai prosesnya selesai

Apabila kalian sudah selesai mendownload gambarnya tentu hal yang perlu kalian lakukan berikutnya adalah memasukan virtex wa ke dalam gambar slayer 07.

Baca Juga : Virkon WA

2. Memasukan Virtex WA ke Gambar Slayer 07

Dalam memasukan Virtex WA tentu membutuhkan beberapa aplikasi bantuan ketiga yaitu Photo & Resizer yang bisa kalian download melalui playstore.

Jika sudah berhasil terdownload aplikasinya maka kalian bisa memasukan virtex tersebut, untuk memudahkan kalian maka kami akan membagikan langkah langkahnya di bawah.

  1. Pastikan kalian sudah Download Photo & Picture Resizer dengan klik Disini
  2. Lalu kalian bisa langsung buka aplikasinya dan pilih Opsi Photo
  3. Setelah itu silahkan kalian cari Gambar Slayer 07 yang sebelumnya sudah kalian download
  4. Kemudian kalian ubah Resolusinya ke yang paling Tinggi
  5. Selanjutnya sesuaikan dan masukan 30 MB
  6. Berikutnya kalian bisa mengubah nama gambar dan disimpan dengan Virtex
  7. Apabila sudah maka bisa kalian Simpan dengan cara Klik Ganti
  8. Nah setelah semuanya selesai maka Virtex Slayer 07 berhasil di buat

Cara Menggunakan Virtex Slayer 07

Setelah kalian buat virtex wa slayer tentu kini kalian bisa langsung menggunakannya dengan cara mengirimnya melalui Whatsapp. Nah bagi yang belum tahu cara kirim virtex maka sebaiknya lihat tutorial berikut ini.

  1. Langkah yang pertama kalian bisa membuka KAWhatsapp Inmune
  2. Silahkan kalian cari Kontak Whatsapp target
  3. Jika suda maka kalian bisa langsung kirim file gambar Virtex Slayer 07 tadi
  4. Terakhir tinggal kalian klik Kirim
  5. Selesai

Nah itulah langkah langkah tentang cara kirim virtex wa di whatsapp, jadi pastikan bahwa kontak yang kalian pilih tersebut janganlah teman, sahabat, ataupun yang lainnya.

Baca Juga : Labalabi For Whatsapp

Dampak Negatif Penerima Virtex WA Slayer

Dampak Negatif Penerima Virtex WA Slayer

Memang tidak bisa di pungkiri kembali bahwa nantinya si penerima virtex whatsapp tentu akan mendapatkan dampak negatif, lalu apa saja dampaknya ? sangatlah banyak.

Oleh karena itu khususnya untuk kalian yang belum mengetahui dampak negatif dari virtex, maka silahkan langsung saja melihatnya sebagai berikut.

WhatsApp Menjadi Lag

Jadi dampak pertama yang akan di alami oleh si penerima virtex adalah Whatsapp menjadi lag, dimana hal ini sering terjadi oleh banyak orang. Maka dari itu kalian jangan menggunakannya sembarangan.

WhatsApp Error

Bukan hanya lag saja tetapi dampak lainnya adalah WA menjadi Error, jelas dengan adanya hal ini tentunya sudah membuktikan kalau Virtex WA memang sangatlah berbahaya.

Baca Juga : ZEWhatsapp

Akhir Kata

Demikianlah informasi tentang Virtex Slayer 07 Ganas Copy Paste Dan Cara Membuatnya 2023 yang telah kami bagikan kepada kalian semuanya dan semoga dapat bermanfaat.

Saran dari kami adalah kalian jangan gunakan virtex sebagai media yang sembarangan, karena dapat menyebabkan Whatsapp Lag dan yang lebih parah yaitu Error, kunjungi terus Metodegames.com.