Hero Xavier MLBB: Skill, Build Item, Emblem, Battle Spell & Combo

Apa kamu berencana untuk membeli dan menggunakan Hero Xavier untuk bermain dimode ranked? Jika iya, maka kamu perlu mengetahui Hero Xavier MLBB baik skill, build item, emblem dan combo-nya.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai hero dimana memiliki tipe berbeda-beda. Tipe tersebut diantaranya Marksman, Mage, Fighter, Assassin, Tank dan Support.

Setiap tipe hero tersebut memiliki peranan tersendiri saat dipermainan MOBA 5vs5 ini. Salah satunya ialah hero tipe Mage yang biasa memberikan damage untuk membantu tim menghabisi darah lawannya.

Hero Mage terkenal akan kemampuannya yang memiliki magical damage yang sakit serta terdapat beberapa efek Crowd Control seperti efek slow. Salah satu hero yang memiliki hal tersebut ialah Xavier. Xavier merupakan hero Mage yang terkenal dan bahkan pada awal rilisnya sering menjadi incaran ban saat dimode ranked. Karena memiliki Burst Magical Damage yang sakit bahkan dapat mengganggu pergerakan musuh.

Bagi kamu yang hendak membeli dan menggunakan hero Xavier, alangkah baiknya mengetahui berbagai skill, build item tersakit, emblem serta combo yang bisa dilancarkan Xavier ML ini. Pada artikel kali ini kita akan membahasnya lebih detail, simak penjelasannya dibawah ini ya!

Hero Xavier MLBB (Mobile Legends Bang Bang)

Hero Xavier Gojo Satoru MLBB (Mobile Legends Bang Bang)
Sumber Moonton

Xavier ML (Mobile Legends) merupakan hero Mage yang memiliki Burst Magical Damage serta memiliki jarak serang jauh. Tidak hanya itu, hero yang satu ini memiliki skill Crowd Control yang luas dan dapat mengganggu saat tim war dengan tim lawan.

Hero Xavier dapat kamu beli dengan Battle Point sebesar 32.000. Hero yang biasa digunakan untuk mengisi Mid-lane ini sangat memiliki peranan penting dan bahkan dapat berkontribusi dengan baik jika kamu menggunakannya dengan baik dan benar. Pemilihan item dan emblem Xavier juga sangat penting untuk memberikan damage tersakitnya saat dalam pertandingan.

Baca Juga:  Apk Cheat FF GG

Hero Xavier MLBB ini memiliki kelebihan dimana Cooldown skill yang dimilikinya terbilang singkat dan cocok untuk melakukan spam skill terhadap musuh. Kemudian memiliki jarak serang yang jauh serta dapat memberikan efek Crowd Control terhadap lawannya.

Skill Xavier MLBB

Skill Xavier MLBB
Sumber Moonton

Setiap hero pada Mobile Legends tentu memiliki skill yang berbeda-beda. Untuk dapat mengetahui lebih lanjut dan memahmi Hero Xavier ML, kamu perlu mengetahui skill yang dimilikinya. Berikut pembahasan mengenai Skill Xavier MLBB:

  • Skill Pasif: Transcendence

Hero Xavier akan memperkuat skill selanjutnya, dimana setiap kali skill -nya mengenai hero lawan. Peningkatan skill tersebut dibagi menjadi tiga tahap diantaranya:

    • Tahap 1, Akan meningkatkan movement speed sebesar 50%
    • Tahap 2, akan meningkatkan lebar skill secara derastis
    • Tahap 3, akan mengurangi Cooldown akan berkurang 4 detik. Perlu diketahui pada tahap 3 Xavier akan memasuki mode Transcendence ketika menggunakan skill selanjutnya.

Transcendence yaitu dimana semua skill Hero Xavier dapat diperkuat hingga maksimum 5 detik (Xavier dapat memperpanjang mode ini dengan melakukan hit kepada musuh menggunakan skill-nya)

  • Skill 1: Infinite Extention

Xavier akan menembakkan Mystic Bullet yang memberikan 425 (+150% Total Magic Damage Power) kepada lawan yang terkena Mystic Bullet.

Jarak tembaknya pun dapat meningkat setiap kali mengenai lawan atau Mystic Barrier (Hingga 5 kali)

  • Skill 2: Mystic Field

Xavier akan membuat Mystic Barrier yang dapat bertahan selama 5 detik. Musuh yang menyentuh Mystic Barrier akan menerima 125(60% Total Magic Power) Magic Damage dan terkena efek slow sebesar 50%, sementara jika tim rekan tim akan memperoleh 50% movement sepeed tambahan yang berkurang selama 1,2 detik.

Mystic Barrier akan meluas menjadi Mystic Field selama 3 detik dan memberikan 300 (+120% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan Immobilize ke musuh yang didalamnya selama 1,2 detik.

  • Skill 3/Ultimate: Dawning Light

Xavier akan melepaskan pancaran Mystic Magic ke arah target dan memberikan 650 (+150% Total Magic Power) Magic Damage kesemua musuh dijalurnya.

Baca Juga:  Injector FF Max V2 Apk

Setelah penggunaannya, Xavier akan langsung memasuki mode Transcendence dan mereset durasi Mode tersebut.

Build Item Tersakit Hero Xavier

Build Item Tersakit Hero Xavier
Sumber Moonton

Setelah mengetahui skill Hero Xavier, tentu kita juga perlu memperhatikan Build item Xavier. Sehingga dapat memberikan Burst Magic Damage kepada lawannya secara maksimal dan dapat berkontribusi dengan baik saat melakukan penyerangan. Berikut Build Item Xavier Tersakit 2023 yang bisa kamu tiru saat menggunakan hero Mage ini:

  • Clock of Destiny

Item yang satu ini mampu memperoleh tambahan Magic Power sebesar +60 Magic Power, +500 Hp dan +600 Mana. Kemudian akan memperoleh pasif unik yaitu Time dimana akan mendapatkan 20 Max Hp dan 4 Magic Power tambahan setiap 20 detik hingga 15 stack.

Pasif unik selanjutnya yaitu Reincarnate dimana memperoleh 5% Magic Power tambahan dan 600 Max Mana ketika stack pasif time mencapai penuh.

  • Magic Shoes

Item sepatu dapat memberikan +40 movement speed dan +6 Mana. Kemudian memiliki pasif Mysticism dimana akan memulihkan 10% Max Mana saat mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan assist dan 4% saat mengeliminasi minion.

  • Enchanted Talisman

Item Magic yang satu ini dapat memperoleh 50 Magic Power, 250 Hp dan 20% pengurangan Cooldown. Serta memiliki pasif yang dapat memulihkan Mana dan dapat mengurangi Cooldown.

  • Lightning Truncheon

Item ini akan memperoleh 60 Magic Power, 400 Mana dan mengurangi Cooldown sebesar 10%. Pasif yang dimiliki item ini yaitu Resonate dimana setiap 6 detik sekali akan memberikan damage magic power tambahan sebesar 50 – 100.

  • Divine Glaive

Item ini dapat menambahkan 60 Magic Power serta memiliki menambahkan atribut pasif yang akan memperoleh 40 Magic Penetration. Pasif unik dari item ini yaitu Spellbreaker dimana ketika menyerang hero lawan akan menambahkan 0,1% magic penetration tambahan untuk setiap magic defense yang dimiliki lawan dan maksimal hingga 20%.

  • Winter Truncheon

Item selanjutnya yaitu akan menambahkan 60 Magic Power, 25 Physical Defense dan 400 Hp. Kemudian akan memiliki skill aktif Freeze yang mampu membuat dirinya tidak dapat terkena serangan musuh ataupun Crowd Control selama 2 detik.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 71-80 Lengkap dengan Gambar

Opsional tambahan Immortality: akan menambahkan 800 Hp dan 20 Physical Damage, serta memiliki pasif Immortal yang mana akan hidup kembali dalam 2,5 detik setelah tereliminasi, dan memperoleh 16% Max Hp serta 220 – 1200 Shield yang berlangsung selama 3 detik. (Cooldown 120 detik)

Emblem Xavier Mobile Legends

Setelah mengetahui Build Item Xavier tersakit, untuk dapat memberikan magic damage lebih mantap saat permainan kamu juga perlu memperhatikan emblem Xavier yang digunakan.

Jika kamu bingung mengenai hal tersebut, jangan khawatir karena kami akan merekomendasikannya dibawah ini:

  • Rupture: memperoleh 5 Adaptive Penetration
  • Bergain Hunter: Mengurangi Harga Equipment yang dibeli 95% dari harga aslinya.
  • Lethal Ignition: Akan memperoleh damage tambahan pada multi hit.

Battle Spell Hero Xavier ML

Battle Spell Hero Xavier ML

Seperti yang kita ketahui, hero Xavier MLBB tidak memiliki skill escape atau blink untuk kabur. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan Battle Spell Xavier dibawah ini:

Sprint: Akan memperoleh 50% Movement Speed tambahan dan akan kebal terhadap efek slow selama 6 detik.

Flicker: Dapat melakukan Blink kearah yang ditentukan serta menambahkan 5 Physical dan Magic Defense setelahnya selama satu detik.

Combo Skill Xavier MLBB

Ketika telah mengetahui baik skill, build item, emblem dan battle spell langkah terakhir untuk dapat menggunakan Hero Xavier secara maksimal yaitu mengetahui combo-nya.

Sehingga skill yang kamu gunakan efektif dan dapat berkontribusi dengan baik saat dalam pertandingan. Berikut combo xavier MLBB yang perlu kamu ketahui:

  • Skill 1 (Infinite Extension), Skill 2 (Mystic Field), Skill Ultimate (Dawning Light)

Combo Xavier ini merupakan paling umum yang biasa digunakan oleh para player Hero Xavier. Tahap awal cobalah untuk mengeluarkan skill 1 dan skill 2 secara bersamaan untuk memberikan efek Crowd Control pada musuh. Setelah itu, kamu akan masuk kedalam mode Transcendence dan langkah terakhir gunakan Skill Ultimate atau Dawning Light untuk dapat memberikan damage area yang sakit.

Demikian artikel mengenai hero Xavier MLBB, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!