Hero Yin ML: Skill, Build Item, Emblem, Combo & Kelebihannya

Hero Yin sering menjadi ancaman karena dapat menculik Hero lawan serta memberikan Physical Damage yang sakit. Tidak heran, jika sebagian orang ingin mempelajari hero ini. Bagi kamu yang ingin mempelajari Hero Yin ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item tersakit, Emblem terbaru, Combo dan Kelebihannya kami akan membahasnya pada artikel kali ini.

Yin Mobile Legends menjadi hal yang harus diwaspadai, karena dirinya mampu memberikan Physical Damage yang sakit. Kemudian dapat memberikan efek stun serta memiliki Attack Speed yang terbilang cepat.

Pada artikel kali ini kita, kita akan membahas lebih mendalam mengenai Hero Yin ML (Mobile Legends), Simak hingga selesai ya.

Tentang Hero Yin ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Yin ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Yin ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Assassin/Fighter spesialis Burst/Control. Hero ini bisa kamu beli menggunakan Diamon atau BP (Battle Point) sebesar 32ribu.

Digame Mobile Legends, setiap hero tidak hanya memiliki satu tipe melainkan dua. Dimana hal tersebut dapat membuat Hero yang memiliki dua tipe dapat digunakan lebih fleksibel Hero Yin adalah salah satunya.

Hero Yin dapat digunakan baik di Exp Lane ataupun Jungler/Hyper. Dengan Skill set yang dimilikinya mampu menghadapi lawan dan menculiknya kearea gulat Yin.

Kekuatan yang dimilikinya mampu memberikan Burst Damage serta Attack Sped yang tinggi. Tidak hanya itu, Hero Yin juga dapat memberikan efek stun dan slow terhadap lawannya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 108, Mobil Mau Nyebrang Sungai

Pada mode ranked Epic ke atas, awal rilis di seluruh Server sering menjadi langganan Banned. Hal tersebut tentu karena Hero ini dapat menjadi ancaman saat dalam pertandingan.

Penjelasan Skill Hero Yin Mobile Legends

Setiap hero digame Mobile Legends Bang Bang dibekali dengan Skill set yang berbeda-beda. Skill set tersebut pada umumnya terdiri dari Skill aktif dan pasif.

Sebelum menggunakan Hero, tentunya kamu perlu mengetahui dan memahami Skill set yang dimilikinya. Hal tersebut karena dapat memaksimalkan kekuatan Hero yang digunakan saat dalam pertandingan.

Bagi kamu yang ingin mempelajari dan menggunakan Hero Yin, ada baiknya untuk mengetahui Skill set baik aktif dan pasif yang dimilikinya. Berikut penjelasannya:

  • Skill Pasif: Leave it to Me

Pasif yang dimiliki Yin jika tidak ada Hero satu tim dalam jarak 4 unit dari Yin, Damage-nya akan meningkat menjadi 120% dan memperoleh 8% Spell Vamp.

  • Skill 1: Charged Punch

Saat menggunakan skill ini, Yin akan memperoleh 60% Movement Speed tambahan yang berkurang selama 3 detik. Kemudian Yin akan meluncurkan Basic Attack yang diperkuat dan memberikan Physical Damage selama durasi.

pada saat mengenai lawan dengan Basic Attack yang diperkuat, Yin akan melemparkan pukulan yang di-Charge ke depan dan memberikan Physical damage kepada lawan yang ada di jalurnya.

Saat berhasil melemparkan pukulan yang di-Charge Yin dapat mengurangi Cooldown Skill sebanyak 35%.

  • Skill 2: Instant Blast

Yin akan berlari ke depan, meninggalkan Golden Ring dibelakang dan memberikan Ohysical Damage kelawan di jalurnya. Serta ia akan memperoleh 30% pengurangan Damage tambahan selama 4 detik jika mengenai Hero lawan.

Setelah 1 detik, Golden Ring akan menyusul ke arah Yin, memberikan Physical Damage ke lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek stun selama satu detik.

  • Skill 3/Ultimate: My Turn

Ultimate yang dimiliki Yin adalah setelah pada jeda singkat, Yin akan mengunci Hero lawan (Tidak termasuk peliharaan atau klon) dan menariknya ke dalam Domain-nya selama 8 detik serta dapat berubah menjadi Lieh.

Baca Juga:  Download Dan The Man Mod Apk Versi Terbaru!

Saat berada di Domain, keduanya tidak dapat dipengaruhi oleh Skill Hero lainnya. Lieh memiliki skill yang lebih kuat dan dapat memperoleh Physical dan Magic Defense tambahan yang berlangsung selama 8 detik.

Domain atau Area tersebut akan berakhir lebih awal jika salah satu dari keduanya tereliminasi. Jika Lieh berhasil mengeliminasi lawan, ia akan memulihkan 20% Max Hp, meninggalkan Domain dengan Cooldown Frenzy Strike dan mereset Instant Blast.

Jika Yin gagal menarik lawannya kedalam Domain atau Areanya, Skill tersebut akan mengalami Cooldown selama tiga detik.

Build Yin Hyper & Exp Lane Tersakit

Build Yin Hyper & Exp Lane Tersakit

Seperti yang kita ketahui, memahami Skill dari setiap hero sangat penting serta dapat menjadi nilai tambah jika mengetahui Build item yang tepat.

Build item tersebut dapat memperoleh Damage tambahan terhadap Hero Yin ketika menyerang lawannya. Apalagi Hero Yin MLBB biasanya digunakan sebagai Exp Laner ataupun Jungler.

Item Yin tersebut jelas akan berbeda jika dibandingkan dengan Exp Laner dan Jungler/Hyper. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan Build Yin Tersakit yang bisa kamu gunakan diberbagai Lane. Berikut deretan informasinya ini:

  • Build 1 (Hyper)

    1. Ice Hunter’s Magic Shoes
    2. Blade of Heptaseas
    3. Malefic Roar
    4. Endless Battle
    5. Blade of Despair
    6. Immortality
  • Build 2 (Hyper)

    1. Sea Halberd
    2. Ice Hunter Though Boot
    3. Malefic Roar
    4. Rose Gold Meteor
    5. Blade of Despair
    6. Blade Armor
  • Build 3 (Exp Laner)

    1. Warrior Boot
    2. Sea Halberd
    3. Blade of Despair
    4. Malefic Roar
    5. Rose Gold Meteor
    6. Immortality
  • Build 4 (Exp Laner)

    1. Though Boot
    2. Blade of Heptaseas
    3. Hunter Strike
    4. Malefic Roar
    5. Blade of Heptaseas
    6. Immortality

Emblem Yin Hyper & Exp Laner Terbaru

Setelah mengetahui Build item Yin baik Exp Laner ataupun Hyper/Jungler. Untuk dapat menambahkan atribut pada hero kita perlu mengetahui Emblem Exp Laner ataupun Jungler/Hyper.

Baca Juga:  Cara Daftar Roblox Untuk Pemula

Hal tersebut tentu dapat memberikan tambahan baik Damage, Movement Speed dan lain sebagainya saat menggunakan Hero Yin MLBB. Kami telah merekomendasikan Emblem Yin Hyper ataupun Exp Laner yang bisa kamu gunakan pada Hero Assassin/Fighter ini:

  • Emblem 1 (Hyper)

    1. Thrill
    2. Master Assassin
    3. Quantum Charge
  • Emblem 2 (Hyper)

    1. Thrill
    2. Seasoned Hunter
    3. Lethal Ignition
  • Emblem 3 (Exp Laner)

    1. Fatal
    2. Master Assassin
    3. Killing Spree
  • Emblem 4 (Exp Laner)

    1. Thrill
    2. Weapon Master
    3. Lethal Ignition

Combo Yin Mobile Legends yang Jarang Diketahui

Pemahaman Skill, Build Item tersakit dam Emblem sebetulnya sudah cukup. Namun, ada hal yang paling penting setelah kamu mengetahui hal-hal diatas yaitu Combo dari Hero.

Kombinasi atau Skill Combo dapat menjadikanmu lebih efektif ketika menyerang lawan. Dimana dengan mengetahuinya, kamu dapat memberikan Power Hero dengan maksimal dalam pertandingan.

Kami telah mengujinya dalam mode latihan serta ranked mengenai Combo Yin. Berikut informasi Combo Yin Mobile Legends:

  1. Combo 1: Skill 1, Skill 2 , Skill Ultimate, Skill 2 dan Skill 1
  2. Combo 2: Skill 1, Skill 2, Skill Ultimate, Skill 2, Tunggu Hingga Mau Habis Skill Ultimate dan Skill 1
  3. Combo 3 (Exp Laner, Spell Petrify): Skill 1, Skill 2, Petrify, Skill Ultimate, Skill 2 dan Skill 1

Kelebihan Hero Yin MLBB

Kelebihan Hero Yin MLBB
Skin Yin Jujutsu Kaisen (Sumber Moonton)

Hero digame Mobile Legends terlepas dari Skill set yang dimilikinya terdapat pula kelebihan yang jarang diketahui oleh para pemain MOBA yang satu ini.

Setelah mengetahui lebih dalam mengenai Hero Yin ML (Mobile Legends), menjadi hal yang bagus juga jika kamu mengetahui kelebihan pada Hero Assassin/Fighter ini. Berikut informasi mengenai Kelebihan Hero Yin MLBB yang perlu kamu ketahui:

  1. Hero yang Fleksibel Baik Digunakan Jungler ataupun Exp Laner
  2. Dapat Menculik Lawan Dengan Mudah
  3. Memiliki Physical Damage yang Sakit
  4. Mempunyai Attack Speed yang Tinggi
  5. Efek Crowd Control yang Baik

Demikian artikel mengenai Yin ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!