Hero Zilong ML: Skill, Build, Emblem & Battle Spell

Hero Zilong dapat mengganggu dalam jalannya pertandingan. Selain memiliki Damage yang sakit, ia juga dapat melakukan push Turet dengan cepat. Bagi kamu yang penasaran dengan Hero Zilong, yuk pelajari baik Skill, Build Item tersakit, Emblem, Battle Spell serta kelebihannya.

Zilong dapat menjadi ancaman bagi Hero yang memiliki Hp rendah seperti Mage, Marksman ataupun Assassin. Skill set yang dimilikinya pun dapat memberikan efek Crowd Control.

Selain memeiliki CC, tentu hero ini memiliki Damage yang sakit bahkan dapat mengeliminasi hero Marksman dengan cepat. Tidak hanya digunakan untuk mengeliminasi lawan, hero Assassin & Fighter ini sering dimanfaatkan untuk melakukan Push Tower.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tuntas mengenai hero Zilong ML, baik Skill, Build Item tersakit, Emblem, Battle Spell dan Kelebihannya. Simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai ya!

Tentang Hero Zilong ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Zilong ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Hero Zilong ML (Mobile Legends) adalah tipe Fighter/Assassin yang memiliki spesialis Chase/Damage. Zilong ini merupakan hero yang sudah sejak sedari awal hadir digame MOBA Mobile Legends.

Dari waktu ke waktu, Zilong mendapatkan Buff dimana skill yang dimilikinya diganti atau berubah setelah dilakukannya perubahan oleh Moonton.

Kemudian Hero Assassin/Fighter ini biasanya digunakan untuk mengisi Exp Laner. Meskipun jarang digunakan untuk bertugas di Jungler sebagaimana Assassin pada umumnya, ia memiliki Damage yang sakit. Selain itu, hero yang satu ini memiliki Movement serta Attack Speed yang cepat. Tidak heran, jika hero yang satu ini sering digunakan untuk melakukan push tower lawan secara diam-diam.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 204, Ajari Kucing Kami Berburu

Tingkat kesulitan yang dimiliki Hero Assassin/Fighter ini tidak terbilang sulit bagi pemula. Karena tidak seperti Assassin pada umumnya yang membutuhkan kecepatan tangan untuk melancarkan serangan. Dengan Hero Zilong, kamu hanya perlu menunggu timming, menyerang kelawan yang tepat dan mengeliminasinya.

Penjelasan Skill Zilong Mobile Legends

Pemahaman skill bagi pemula yang ingin menggunakan Hero digame Mobile Legends tentu sangatlah penting.

Dengan memahami Skill yang dimiliki hero, kamu dapat dengan percaya diri melakukan serangan terhadap lawan. Kemudian dapat menggunakan hero dengan maksimal dalam pertandingan baik Classic ataupun ranked.

Memahami Skill Zilong bagi pemula ataupun yang hendak menggunakan Hero ini juga sangat diperlukan. Maka dari itu, kami akan menjelaskan Skill Zilong dibawah ini:

  • Skill Pasif: Dragon Flurry

Pasif yang dimiliki Zilong setelah 3 Basic Attack, akan mengaktifkan Dragon Flurry pada Basic Attack berikutnya dan menyerang target sebanyak 3 kali.

Setiap hit dari Basic Attack-nya dapat memberikan Damage dan dapat memulihkan Hp untuk dirinya.

  • Skill 1: Spear Flip

Saat mengaktifkan skill 1, Zilong akan menghempaskan target melalui kepalanya dan memberikan Physical Damage kepada lawannya.

  • Skill 2: Spear Strike

Ketika menggunakan skill ini, Zilong akan menyergap target, memberikan Physical Damage dan mengurangi 15 Physical Defense lawan selama dua detik.

Kemudian ia akan menyerang target yang sama menggunakan Basic Attack. Cooldown dari Spear Stikre akan di-reset setiap kali Zilong mengeliminasi lawan.

  • Skill 3/Ultimate: Supreme Warrior

Ultimate yang dimilikinya mampu menghapus semua efek slow pada dirinya dan memperoleh Movement Speed tambahan sebesar 40%, 45% Attack Speed dan menjadi kebal terhadap Slow selama 7,5 detik.

Selama durasi Ultimate tersebut, ia dapat mengaktifkan Dragon Dlurry setelah setiap 2 Basic Attack dilancarkan kelawan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 107, Ambilkan Dompet dari Buaya

Build Zilong Tersakit

Build Zilong Tersakit

Setelah memahami Skill pada hero Zilong, kamu juga perlu mengetahui Build Zilong yang tepat.

Pada dasarnya, Build Item sangat berperan penting dalam jalannya pertandingan. Maka dari itu, hindari mencoba secara asal-asalan dalam membeli Build Item.

Kami telah merangkum berbagai Build Zilong Tersakit, dimana item tersebut dapat memberikan Damage Maksimal terhadap lawannya. Berikut deretan Build Zilong Tersakit yang sudah kita rangkum:

  • Build 1

    1. Rapid Boots
    2. Windtalker
    3. Berseker’s Fury
    4. Great Dragon Spear
    5. Blade of Despair
    6. Malefic Roar
  • Build 2

    1. Swift Boots
    2. Haas’s Claw
    3. Berseker’s Fury
    4. Endless Battle
    5. Blade of Despair
  • Build 3

    1. Swift Boots
    2. Windtalker
    3. Great Dragon Spear
    4. Berseker’s Fury
    5. Malefic Roar
    6. Blade of Despair

Deretan Build Item Zilong diatas dapat memberikan Damage tersakit terhadap lawannya. Jika pertandingan berlangsung hingga 20 menit keatas, kami merekomendasikan membeli item Defense seperti Immortality.

Emblem Zilong MLBB Terbaru

Selain pemahaman Skill serta membeli Build Item Zilong tersakit, kamu juga dapat memaksimalkan Hero Assassin ini dengan memilih Emblem yang tepat.

Pada umumnya, Emblem dapat memberikan atribut tambahan terhadap Hero baik itu Movement Speed, Damage, Defense dan lain sebagainya. Apalagi, saat ini sistem Emblem sudah melakukan perubahan. Sehingga membuat sebagian user atau pemain game MOBA ini perlu memilih Emblem yang tepat.

Jika kamu bingung mengenai Emblem Zilong terbaru, bisa simak deretan Emblem dibawah ini yang sudah kami rangkum sebelumnya:

  • Emblem 1

    1. Rupture
    2. Weapon Master
    3. Killing Spree
  • Emblem 2

    1. Fatal
    2. Weapon Master
    3. Killing Spree
  • Emblem 3

    1. Swift
    2. Master Assassin
    3. Killing Spree

Battle Spell Zilong

Selain Skill, Build item tersakit serta Emblem, memilih Battle Spell juga menjadi hal yang perlu dipertimbangkan.

Dengan memilih Battle Spell yang cocok untuk hero yang digunakan, dapat memberikan keuntungan saat dalam pertandingan. Spell yang ada digame MOBA ini berbagai macam baik Defense, Damage, Attack Speed bahkan teleportasi. Berikut kami telah rangkum Battle Spell Zilong yang cocok digunakan saat dalam pertandingan:

  • Inspire

Spell Inspire dapat memperoleh Attack Speed tambahan. Hingga 8 Basic Attack dalam 5 detik berikutnya akan meningkatkan Attack Speed hingga 1,55 kali dan Batas Attack Speed hingga 500%.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 159, Kura-Kura Harus Menang

Hal tersebut tentu dapat menguntungkan hero Zilong, dengan menggunakan Spell Inspire dapat meningkatkan Basic Attack dan mengeliminasi lawan dengan cepat. Tidak hanya untuk mengisi lawan, Spell ini juga dapat membantu kamu dalam meruntuhkan tower lawan dengan cepat jika dipadukan dengan Ultimate, Build dan Inspire.

  • Arrival

Spell Arrival adalah dimana hero yang kita gunakan dapat melakukan teleportasi baik di Tower ataupun minion tertentu. Arrival ini dapat memberikan Movement Speed tambahan selama 3 detik.

Biasanya Spell ini digunakan untuk Hero Zilong yang sedari awal menargetkan untuk mengincar dan melakukan Push milik Tower lawannya.

Kelebihan Hero Zilong MLBB

Kelebihan Hero Zilong MLBB
Sumber Moonton

Pada umumnya, setiap hero digame Mobile Legends baik itu Support, Marksman, Fighter, Assassin, Mage ataupun Tank pastinya memiliki kelebihan.

Dalam memahami Hero yang ingin digunakan dalam pertandingan, mengetahui kelebihan dari Hero tersebut tentu menjadi hal yang penting juga. Dengan begitu, kamu dapat memanfaatkan kelebihan dari hero yang digunakan saat dalam pertandingan sehingga dapat memberikan performa terbaik. Berikut kelebihan Hero Zilong MLBB yang perlu diketahui:

  1. Sangat Mudah Dimainkan Pemula sekalipun
  2. Memiliki Attack Speed dan Damage Tinggi
  3. Cooldown Skill yang Cepat
  4. Dapat Diandalkan untuk Push Tower atau Mengeliminasi Hero Lawan

Demikian artikel mengenai Zilong ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!