GTA SA Lite

Gta SA Lite Mod Apk adalah salah satu game GTA San Andreas yang sudah dibuat ulang atau dimodifikasi dari versi aslinya dengan ukuran yang lebih ringan dan juga mempunyai banyak sekali fitur unggulan yang akan membuat bermain game kalian menjadi lebih menyenangkan dan seru.

Menderngar nama game GTA mungkin hal ini sudah tidak asing lagi bagi kalian yang anak-anak jaman dulu. Game yang sudah dibuat oleh Rockstar Games ini sudah sangat populer dari sejak dulu waktu dimainkan dalam playstation. Dan kini kalian akan bisa bernostalgia kembali dengan game yang satu ini dalam HP android kalian.

Kini kalian akan bisa memainkan game GTA San Andreas lewat ponsel android kalian. Walaupun ini sudah dibuat lebih ringan dan juga memiliki ukuran file yang lumayan kecil maka ini tidak akan mengurangi sedikitpun dari keseruan pada saat sedang bermain game ini. Kalian akan bisa menikmati game yang satu ini seperti kalian sedang bermain di Playstation.

Baca Juga : Mod Combo GTA

Review GTA SA Lite Mod Apk

GTA SA Lite Mod Apk

GTA Sa Lite Mod Apk ini merupakan game yang sangat populer  yang akan bisa langsung kalian mainkan dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan perangkat ponsel android kalian.

Game yang satu ini termasuk ke dalam game yang ringat untuk kalian download di ponsel kalian. Seiring perkembangan zaman yang canggih, pihak Rockstar Games ini sudah tertarik untuk membuat versi lite nya.

Seperti yang sudah diketahui sebelum dirilis pada versi android. Game yang satu ini sudah sangat populer sekali pada tahun 2000an. Dengan adanya berbagai misi yang sudah ada di dalamnya membuat para playernya semakin penasaran untuk bisa menyelesaikan misinya.

Alur cerita yang ada di dalam game ini juga sudah ditata sedemikian rupa kalau kalian mengikuti semua misinya satu persatu. Yang mulai dari kepulangan Carl “CJ” Johnson tokoh utama dari game tersebut ke los santos dan sampai juga terbongkarnya kematian dari ibunya CJ. Nah itu dia sedikit cerita dari game ini.

Baca Juga:  Stumble Guys Versi Lama

Dan bagi kalian yang merasakan kehilangan game jaman dulu ini kalian sekarang akan bisa memainkannya kembali keseruan dari game ini melalui ponsel yang kalian punya. Untuk cerita dan juga misi yang ada di dalam game ini tidak berubah namun yang berubah Cuma dalam versi gamenya saja. Kalian akan bisa memainkan game ini dengan ukuran yang sangat ringan.

Sesudah kalian mengetahui game tersebut kalian juga perlu tahu apa saja yang menarik di dalam game GTA Sa Lite ini. Mungkin kalian sudah mengetahui kalau setiap aplikasi versi modifikasi oleh developer ketiga maka akan memiliki fitur canggih yang ada di dalamnya dan tidak ada di versi aslinya.

Begitu juga dengan versi mod ini. Dengan kalian mengunduh game gta versi mod ini maka kalian akan bisa memainkan game ini dengan perasaan yang puas dan juga ada keseruan yang di dapat. Gta versi mod ini sangat pas buat kalian yang membutuhkan sebuah hiburan bermain game.

Baca Juga : APK Rate GTA 5

Fitur Unggulan GTA SA Lite Mod Apk

Fitur Unggulan GTA SA Lite Mod Apk

Sebelum kalian mengunduh game ini, maka ada beberapa fitur yang canggih di dalam game gta sa lite ini. Fitur ini akan membuat kalian menjadi lebih puas dikala sedang bermain game ini dan akan membuat kalian betah untuk memainkannya. Nah untuk itu kalian simak fiturnya di bawah ini.

1. Cloud Save

Fitur yang satu ini juga sangat perlu di dalam game satu ini. Kalian tidak mau kan kalau kalian sudah jauh-jauh menjalankan sebuah misi namun tiba-tiba berhenti bermain dikarenakan ingin melanjutkan pekerjaan kalian.

Untuk itu fitur yang satu ini akan sangat berguna sekali. Kalian akan bisa menyimpan data dari game yang sudah kalian mainkan lewat cloud save ini. File data yang sudah kalian simpan dalam google drive atau penyimpanan online yang lainnya.

2. Kualitas Grafis Yang Tinggi

Gta Sa Lite ini memang aplikasi yang bisa dibilang sangat ringan untuk versi androidnya. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan mempengaruhi dari segi tampilan dalam game satu ini. Kalian masih akan bisa menikmati tampilan game ini yang sangat jernih dan tajam.

Dikarenakan grafik yang ada di dalam game ini sangat bagus dan juga sudah memiliki kualitas HD. Kalian pastinya akan merasa puas dengan adanya tampilan yang sudah diberikan oleh gta sa lite ini.

3. Pengaturan Kontrol Yang Mudah

Dari dalam segi kontrolnya maka kalian tidak perlu khawatir akan merasakan kesusahan untuk menggunakannya. Walau tidak menggunakan stik seperti ps kalian akan bisa dengan mudah untuk mengontrol jalanya game ini di ponsel kalian. Selain itu kalian juga akan bisa setting tata letak control itu yang dimana bisa membuat kalian merasakan nyaman.

Baca Juga:  Ojol The Game Mod Apk

4. Mainkan Beragam Misi

Jika kalian mendownload gta versi mod ini, kalian akan diberikan sebuah misi yang sangat banyak dibandingkan dengan versi aslinya.

Pihak modder sudah menambahkan misi lainnya yang bisa kalian jalankan. Dengan adanya misi kalian tidak akan mudah merasakan bosan ketika memainkannya.

5. Mendukung Bahasa Indonesia

Dengan adanya fitur ini kalian tidak perlu lagi pusing untuk membaca teks asing yang tidak kalian dimengerti. Gta Sa Lite Mod ini sudah menyediakan fitur bahasa indoensia yang akan memudahkan kalian untuk bisa membaca semua yang ada dalam game tersebut. Jadi kalian akan mengetahui apa saja bacaan dan pengaturan dalam game tersebut.

6. Ukuran File Ringan

Game GTA SA Lite ini memang sengaja dibuat seringan mungkin. Berbeda jika dibanding versi sebelumnya yang besar filenya. Hal ini yang membuat para pengguna game ini merasa puas. Dikarenakan ukuran file yang sangat ringan.

7. Bisa Menggunakan Gamepad Bluetooth

Mungkin kalian tidak akan merasakan puas yang Cuma dengan menggunakan control di dalam ponsel. Kalian akan bisa menggunakan gamepad Bluetooth agar bisa menyambungkannya dengan perangkat aplikasi GTA Sa Lite ini akan langsung membacanya.

Kemudian kalian akan bisa menikmati game yang satu ini dengan menggunakan gamepad seperti joystick atau juga peralatan game yang lainnya. Hal yang satu ini tentunya akan bisa menambah keseruan di saat kalian sedang bermain game ini.

8. Bisa Pilih Jenis Kendaraan

Hal yang menarik lainnya yaitu kalian akan bisa memilih jenis kendaraan yang ingin kalian gunakan semacam mobil, becak, motor, helicopter, pesawat, dan juga masih banyak lagi kendaraan yang lainnya.

Berbeda jika dibandingkan dengan versi aslinya yang akan mengharuskan kalian untuk menggunakan yang tidak terkunci kendaraannya.

Versi mod ini akan memudahkan kalian untuk menggunakan semua kendaraan. Dan juga akan bisa kalian kendarai dengan mudah, kalian akan bisa melewati jalan darat, laut dan udara dalam game yang satu ini.

Baca Juga : The Spike Mod Apk

Download GTA SA Lite Mod Apk+OBB Indonesia Terbaru Versi 2023

Download GTA SA Lite Mod Apk+OBB Indonesia Terbaru Versi 2023

Kalau kalian sudah membaca sampai selesai fiturnya dan membuat kalian menjadi penasaran ingin mencoba memainkan game GTA SA Lite ini, maka kalian bisa mengunduh game nya lewat link yang sudah kami sediakan di bawah.

Baca Juga:  Download Old Roll Mod Apk Terbaru
Nama GTA SA Lite Indonesia
Versi Terbaru 2023
Ukuran File 200 MB
OS Sistem Android 5.1 ke atas
Mode Offline
Link Download APK Disini
Link Download OBB Disini

Cara Install GTA Sa Lite Mod Apk

Setelah kalian berhasil mengunduhnya maka langkah selanjutnya kalian akan bisa melakukan install dalam perangkat yang kalian gunakan. Proses install GTA SA Lite ini juga sangat mudah untuk kalian lakukan.

Untuk itu kalian hanya perlu melakukan cara yang ada di bawah ini supaya bisa terinstall dalam ponsel kalian. Kemudian kalian bisa langsung memainkanya, nah untuk caranya di bawah ini.

  1. Buka menu pengaturan yang di ponsel kalian
  2. Klik setelan tambahan dan lanjutkan ke menu privasi
  3. Kalian bisa aktifkan sumber tidak dikenal atau unknown source
  4. Kemudian kalian bisa langsung saja menuju file manager
  5. Masuk ke dalam menu download atau unduhan
  6. Lalu kalian cari aplikasi GTA SA Lite dan klik
  7. Kemudian akan muncul kotak dialog baru dan kalian klik install dalam bagian pojok kanan bawah
  8. Tunggu sampai proses install selesai
  9. Lanjutkan penggabungan dengan file OBB dan instalasi selesai.

Cara Menggabungkan File OBB GTA SA Lite Mod Apk

Versi yang satu ini akan membutuhkan penggabungan dengan file OBB yang sehingga kalian akan bisa menikmati versi lite ini tanpa ada halangan. Cara instalai juga sangat mudah kalian tinggal ikuti saja beberapa langkah yang ada di bawah ini.

  1. Pastikan kalau file OBB GTA SA Lite sudah kalian install
  2. Masuk ke dalam folder rockstargames.gtasa
  3. Kalian klik folder GTA dan juga klik juga folder texdb
  4. Masuk kembali ke dalam folder file pvr.dat
  5. Ubah nama folder tersebut dengan klik rename menjadi dxt.dat
  6. Ubah nama folder mobile.pvr.toc ke mobile.dxt.dat
  7. Lalu ubah nama folder mobile.vpr.tmb ke txd.dxt.toc
  8. Kemudian kalian buka game GTA SA Lite kalian dan kalian bisa langsung memainkannya.
  9. Selesai.

Pastikan kalian mengikuti semua cara yang sudah kami bagikan tersebut agar tidak terjadi kesalahan pada installasi. Kemudian kalian coba jalankan gamenya. Jika tidak ada masalah maka kalian sudah bisa langsung menggunakan game ini seperti biasa.

Apakah GTA SA Lite Mod Apk Aman Digunakan?

Ada banyak sekali pertanyaan mengenai keamanan dari versi mod ini. Apakah game ini aman digunakan? Apakah akan bisa digunakan dalam waktu panjang? Pada sebenarnya aplikasi yang satu ini sudah sangat aman unntuk kalian mainkan.

Dalam beberapa percobaan jenis ponsel, aplikasi yang satu ini tidak memiliki masalah apapun. Selain itu juga akun kalian akan tetap aman-aman saja. Begitu juga dengan perangkat ponsel yang kalian gunakan.

Agar bisa menjaga game yang satu ini tetap aman, maka kalian akan bisa menggunakan update ke versi terbarunya. Yang nantinya resiko akan bisa dikurangi.

Pihak aplikasi GTA SA Lite ini juga sudah menjamin penggunaannya yang sehingga akan bisa kalian mainkan dengan nyaman.

Baca Juga : Stumble Guys Mod Apk

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa ulasan mengenaiGTA SA Lite Mod Apk Indonesia + OBB Versi Terbaru 2023 yang sangat menarik buat kalian mainkan. Semuanya pun sudah masih dalam batas aman agar bisa dimainkan oleh semua orang.

Kalian tidak usah ragu lagi untuk menggunaknnya. Untuk itu kalian akan bisa memainkan game ini dengan puas tanpa ada kendala apapun di dalamnya. By Metodegames.com