7 Hero MM Mobile Legend Paling Sakit

Apa saja hero mm Mobile Legend? Ada banyak sekali top Marksman tarbaik dari season awal hingga sekarang, beberapa hero juga ada yang di nerf dan di buff untuk merubah meta di setiap seasonnya. Kali ini ada rekomendasi hero Marksman (MM) terbaik di Mobile Legend yang memiliki damage tersakit yang bisa kamu coba.

Hero Marksman atau MM adalah hero yang menyerang dari kejauhan dengan menggunakan basic attack yang dapat menghasilkan damage yang luar biasa besar dan akan meyerang terus menerus. Kelebihan hero MM adalah mereka dapat menyerang musuh dari posisi yang aman tanpa terkena serangan musuh itu sendiri.

hero mm mobile legend 2

Kekurangan hero Marksman sendiri adalah mereka sangat lemah di Early Game namun akan sangat mematikan jika sudah memasuki Late Game dengan item yang sudah lengkap. Susahnya bermain hero Marksman ketika tidak mendapat Cover dari tim sendiri dan musuh sering malakukan Gank, sehingga tidak bisa farming dengan leluasa.

Sebentar kita akan memasuki season baru dan pastinya Meta Marksman akan berubah, maka dari itu kamu harus tahu mengenai hero mm terbaik di Mobile Legend. Berikut adalah daftar hero mm Mobile Legend yang sudah Metodegames rangkum buat kamu.

Hero MM Mobile Legend Paling Sakit Saat Ini

1. Wan Wan

Wan Wan merupakan hero Marksman di Mobile Legend yang sudah terbukti kemampuannya di dalam sebuah match. Hero yang memiliki nama lengkap Agile Tiger Wanwan menjadi menjadi Marksman terbaik pada awal season 18, hero yang satu ini sangat lincah, memiliki damage yang besar dan memiliki skill anti CC musuh.

Wan Wan menjadi hero langganan Pick maupun Ban di Rank Mythic karena memiliki kelebihan yang tidak dimiliki hero MM lainnya, oleh karena itu hero ini menjadi hero Marksman terbaik saat ini.

Baca Juga:  Game Balap Mobil Terbaik

2. Karrie

MM yang satu ini merupakan Counter dari segala hero Tank, Karrie memiliki pasif berupa true damage yang bisa menembus pertahanan tank maupun setebal apapun. Sehingga hero ini sangat cocok dimainkan jika musuh memiliki 2 hero tank.

3. Granger

Hero Marksman yang sering dijadikan Jugler ini merupakan MM favorit pro player saat ini. Granger memiliki burst damage yang cukup tinggi, selain itu hero ini juga memiliki kelincahan yang bisa digunakan untuk mengejar musuh maupun kabur dari musuh.

Selain itu, hero ini memiliki ulti dengan jangkauan yang cukup jauh dengan damage yang besar, sehingga sangat cocok untuk membunuh musuh yang memiliki darah sedikit dan mencoba untuk kabur.

4. Bruno

Salah satu Marksman yang tidak bisa dianggap remeh ketika Late Game adalah Bruno. Hero Marksman ini pernah menjadi yang terbaik pada season 15. MM yang suka menendang bola ini memiliki skill pasif yang dapat memberikan critical damage yang dapat di stack.

Selain itu, Marksman ini juga sulit untuk di tangkap karena memiliki skill untuk kabur dan jika itu mengenai musuh makan akan terkena efek stun beberapa detik.

5. Moskov

Moskov merupakan hero Marksman yang banyak di sukai para player untuk saat ini karena memiliki damage cukup sakit, hero ini memiliki basic attack dan attack speed tinggi.

Untuk saat ini Moskov termasuk hero yang yang masuk Meta, karena untuk Meta saat ini mengandalkan hero MM yang memiliki attack speed tinggi. Dengan gabungan build yang tepat seperti Demon Hunter Sword (DHS), Corrosion Scythe, dan Golden Staff membuat Moskov tidak bisa dihentikan dan menjadikan Moskov menjadi mimpi buruk buat musuh ketika di Late Game.

Baca Juga:  Download Selera Nusantara Mod Apk Versi 18.1.1

6. Melissa

Melissa merupakan hero Marksman yang menjadi langganan Ban untuk saat ini, karena Melissa merupakan hero Marksman tersakit pada season 28 oleh sebab itu banyak player yang Ban hero ini.

Hero yang satu ini memiliki efek slow dan attack speed yang cukup tinggi selain itu efek serangannya juga sangat luas, sehingga sangat mudah untuk membunuh lawan yang berkumpul. Tidak hanya itu Melissa juga memiliki skill Ultimate yang cukup mengesalkan yang membuayt hero ini sulit untuk ditembus.

7. Brody

Brody merupakan hero andalan para pemain di tier Mythic dan pro player. Jika dibandingan hero Marksman lainnya Brody sudah bisa menghasilkan damage yang cukup pedih di Early Game, dengan hanya mengantongi 2 item Brody sudah bisa menjadi penguasa Gold Lane.

hero mm mobile legend 3

Apabila stack sudah penuh, Brody bisa menjadi mimpi buruk buat Marksman lawan karena damage yang sangat sakit dan jangkauan serangan yang cukup jauh.

Apalagi Marksman musuh menggunakan Layla, Hanabi, Lesley, dan Miya maka sudah dipastikan akan jadi makanan yang empuk buat Brody karena akan sangat sulit jika di Early Game tidak memiliki damage yang besar.

Nah, itu dia 7 hero MM Mobile Legend yang perlu kamu coba diseason ini. Ketujuh hero Marksman tersebut memiliki damage yang cukup sakit jika kamu benar mengombinasikan build dan emblem nya selain itu cara bermain kamu juga bisa mempengaruhi damage yang dihasilkan. Semoga bermanfaat, Terima kasih sudah membaca.